Naeun POV
Nyebelin banget. Udah mau telat air malah mati. Dan lagi berisik banget sih! Siapa coba yang pagi-pagi gini gedor-gedor pintu kamar kos gue?! Mau gak mau akhirnya gue ngebilas badan gue pake persediaan air minum gue dengan secepat kilat. Setelah selesai semuanya--mandi, pake baju dan sarapan, gue langsung nyamperin tuh pintu yang masih di gedor-gedor.
"Berisik banget sih pagi-pagi!" bentak gue sama orang di depan pintu.
"Cepetan! Udah telat, kunyuk!" bentak Eunji.
"Tau dih! Lama amat sih!" seru Bomi.
"Ayo cepet berangkat!" kata si Chorong sambil moles mukanya pake bedak.
"Dempul aja terus tuh muka!" nih lagi bocah malah sibuk bedakan.
"Bagi dong!" seru Hayoung sambil ngerebut bedak sama spons-nya terus ngedempulin bedak itu ke mukanya. Gue memutar bola mata gue malas.
Gue sama ke empat sahabat gue mulai naik motor dan melaju dengan kecepatan rata-rata. Bomi boncengan sama Eunji. Chorong sama Hayoung. Dan gue sendirian. Karena gue risih kalo boncengan. Mungkin efek kelamaan sendiriT▽T
hwee
Tiba-tiba gue denger suara klakson. "Woi! Naeun berenti dulu! Si Chorong sama Hayoung gak ada!" teriak Eunji.
"Elah! Lo kayak gak tau mereka aja! Mereka pasti pelan-pelan biar make up-nya gak ancur!" balas gue sebel. Dan akhirnya nongol juga bocah yang diomongin.
"Loh? Ngapain pada berhenti di sini? Sekolahan depanan lagi dikit," kata Hayoung si maknae dengan polosnya. Rasanya pengen gue pites.
"Kita nungguin elo tai!" bentak gue gereget.
"Wuih! Santai mba bro! Ya udah yuk berangkat," balas Chorong terus melajukan motornya diikuti gue dan Eunji.
Beruntung karena gerbang belum ditutup. Pas banget kita-kita masuk, bel bunyi dan gerbang ditutup. Dan dengan itu juga sebuah mobil BMW berhenti di depan gerbang.
"Pak! Ayolah! Bukain gerbang buat cogan ini," seru Chanyeol sambil nyembulin kepalanya lewat kaca mobil.
"Gak! Kalian kebiasaan!" seru pak Dani yang menjabat sebagai satpam di SMA Kejora. Walaupun namanya SMA Kejora tapi sekolah ini bukan punya Lesti D'Academy ya. Catet noh.
"Ayolah, Pak. Nanti saya kasih duit buat rokok deh," kata Chanyeol lagi.
Gue bosen ngeliatnya. Kebiasaan tuh anak.
Pak Dani diem. Kayak lagi mikir keras. Dan gue tempe apa jawabannya.
"Berapa?" tanya pak Dani.
Tuh 'kan!
"Cepe!" jawab Chanyeol menaik-turunkan alisnya. So ganteng! Walaupun emang ganteng sih ehe.
"Oke deh," balas pak Dani sambil ngebukain gerbang.
"Makasih pak Dani ganteng," kata Chanyeol sambil ngasihin duit seratus ribu yang langsung dicomot pak Dani.
Dan saat itu juga gue baru sadar dari tadi gue ngeliatin mereka sambil buka selotan helm yang kagak kebuka-buka.
"Hai cantik!" sapa Chanyeol sambil ngedipin sebelah matanya.
G kuadh aqu bang.
"Kenapa lo? Cacingan?" balas gue lalu berbalik menatap Eunji. "Ji, bantuin gue copotin nih helm dong!"
"Sini," balas Eunji lalu dia mulai bukain selotan helm gue.
"Thanks," kata gue datar.
"Yoman," balas Eunji santai.
Chanyeol POV
Seperti biasa dia selalu cantik. Gue gak pernah sekali pun liat dia jelek. Tapi mungkin dia jelek pas lagi boker(?) Gak tau juga sih belom pernah liat. Sambil nunggu satpam matre ini jawab mending gue liatin Naeun. Pas mata gue sama mata dia ketemu, dia langsung pura-pura ngeliatin pak Dani. Beruntung banget pak Dani diliatin cecan.
"Berapa?" akhirnya jawaban seperti biasa ini keluar dari mulut pak Dani.
"Cepe!" jawab gue.
"Anjir! Gak kegedean? Nanti dia ngelunjak," tanya Luhan.
"Bodo amat. Biar cepet," jawab gue.
Sehun cuma geleng-geleng.
"Orang kaya mah bebas," seru Bekyun.
"Serah lo dah, lo yang bayar ini bukan gue," balas Luhan.
"Iyalah! 'Kan hari ini jadwal gue yang bayar. Besok 'kan elo," kata gue dan Luhan langsung nepok jidat.
"Oh iya ya!" si cantik lupaan.
Gue udah masuk area parkiran dan gue putusin buat nyapa Naeun yang keliatannya lagi kesusahan buka selotan helm. Apa dia gerogi ngeliat gue? Gue sadar sih kalo gue ganteng.
"Hai cantik!" sapa gue sambil kedipin sebelah mata gue.
"Kenapa lo? Cacingan?" seperti biasa dia selalu jutek-jutek menggemaskan. Dan dia langsung munggungin gue.
Akhirnya gue parkirin mobil. Pas gue sama temen-temen gue turun cewek-cewek langsung pada teriak histeris yang sedikit bikin gue risih. Tapi sebaliknya sama si Luhan. Dia malah nyapa balik dan kedipin mereka yang langsung bikin mereka teriak makin kenceng.
Gue cuma bales senyum ke cewe-cewe yang teriak di koridor sambil nyebut nama gue. Dan mereka malah makin histeris bahkan sampe ada yang pingsan. Lebay anjir.
Pas masuk kelas ternyata udah sepi. Kayaknya mereka udah pada di lapangan.
"Kemana nih? Lapangan apa kantin?" tanya Dio.
"Gue sih kantin," jawab gue sambil masang earphone.
"Gue lapangan," jawab Sehun.
"Gue ikut lo ah, Yeol," seru Luhan.
"Gue juga," kata Bekyun.
"Gue kantin juga deh, laper," kata Dio sambil mengusap perutnya.
"Oke, gue duluan," kata Sehun datar sambil make topi SMA-nya dan jalan keluar.
"Tuh, liat si cadel. Rajin. Lah kita kapan?" tanya Bekyun.
"Nanti kalo si Chanyeol jadian sama Naeun," jawab Dio yang langsung mendapat toyoran dari Chanyeol.
Lah?
Sianying ke gue gue.
"Awas ya lo, gue bakal jadian secepatnya!" balas gue.
"Wkwk si Naeunnya aja kayak gitu, kapan kali jadiannya," ledek Luhan. Dio, Bekyun dan Luhan tertawa kecuali gue.
"Songong lo," balas gue acuh. "Kantin, ah." gue pun loncat lewat jendela belakang yang gak jauh dari kantin diikutin yang lain.
"Mau kabur lagi kalian?!" bentak lelaki paruh baya berkumis tebal setebal bulu ketek hercules pas gue sama yang lain baru aja nginjek tanah. Guru kesiswaan.
Dio sama Baekhyun langsung ngumpet dibalik badan gue sama Luhan. Sialan!
∆∆∆
Walaupun viewersnya baru sedikit, tapi tangan ini gatel buat update ya walaupun cerita ini garing wkwk. Vommentnya ditunggu😋 Gomawo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]