4 [D]

2.2K 316 56
                                    

Chanyeol POV

Gue jalan di antara orang-orang yang lagi ngeliatin gue dengan tatapan bangga dan takjub. Mereka seneng banget ngeliat gue ada di sini lagi. Di tempat ini. Yang sempet gue jauhin karena tempat ini salah satu penyebab berakhirnya hubungan gue. Dimana lagi kalo bukan arena balap.

Gue nyeletingin jaket kulit gue dan mulai naik ke motor sport kesayangan gue yang udah ngebangke di garasi rumah. Sehun natap gue khawatir.

"Lo yakin, Yeol? Udahlah gak usah diterima tawarannya," kata Sehun.

"Gue gak bisa diem aja temen gue babak belur sama tuh orang sialan!" balas gue sambil nunjuk cowok sarap yang bakal jadi lawan gue kali ini. Dan dia natap gue sombong sambil ngacungin jempolnya terus dia balikin.

Sialan.

"Cih! Ga ada takut-takutnya banget sih tuh orang nantangin gue? Apa dia mau kalah kedua kalinya?" kata gue sombong.

"Ga usah sombong lo, nyet!" seru lawan gue namanya Yixing.

Gue cuma menggedikkan bahu gue dan tersenyum miring. Gue pake helm fullface pas ngeliat cewek berbaju minim bawa bendera udah berdiri di antara gue dan Yixing.

"Are you ready?" teriak cewek itu semangat ke semua yang ada di arena balap. Gue mulai mainin gas motor gue. Ya kali gas motor si Yixing.

"One! Two! Three!"

Gue langsung tancap gas secepat mungkin dan mulai melaju melintasi lintasan balap. Yixing ada di belakang gue. Kecepatan gue sekarang udah jauh di atas rata-rata. Mungkin kalo gue jatoh bisa cacat. Garis finish udah keliatan. Kayaknya gue yang menang lagi. Tapi tiba-tiba si Yixing sejajar sama gue. Dan dia mepet-mepetin motornya ke gue.

"Bangsat!" gue teriakin dia.

Dan dia malah senyum disaat motor gue hampir kena pinggiran arena. Tapi dia bego. Dia gak sadar kalo gue sekarang udah di depan dia. Dan, yash! Seperti biasa gue memenangkan balapan!

Semua orang langsung nyamperin gue. Dan gue cuma senyumin mereka dan tosan sama cowok-cowok yang ajak gue tos. Dan gue turun dari motor nyamperin Yixing yang lagi ngegerutu malu. Karena dia yang ngajak gue balapan tapi dia yang kalah.

Kalo kata si Bekyun 'era nepi ka bool'

"Gue harap lo ga jilat ludah lo sendiri. Gue menang dan lo kalah. Jadi, lo ga usah ganggu gue sama temen-temen gue lagi!" bentak gue terus jalan ninggalin dia.

"Masih keren aja skil lo di balap," seru Bekyun sambil nepuk pundak gue.

"Apa sih di diri gue yang ga keren?" jawab gue sombong.

"Anjir, nyesel gue muji," gumam Bekyun dan Sehun cuma ketawa.

Gue juga ketawa. Terus kita bertiga mulai jalan balik ke rumah. Mau tau dimana si emak aka Dio? Namanya juga emak-emak. Mana mau dia ikut ke tempat beginian. Yang ada gue disuruh istigfar. Si Luhan? Ya kali orang bonyok diajak ke sini. Jalan ae susah.

Naeun POV

Hati gue tiba-tiba deg-degan. Kenapa ya?

Pas gue lagi mondar-mandir sambil nempelin hape ke dagu, tiba-tiba ada line masuk.

Yoorapark sent a new massage.

Lho? Tumben banget kak Yoora chat gue? Read ga ya? Duh kok gue jadi salting gini sih?

Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang