14 [D]

2K 206 52
                                    

Naeun POV

Gue ngeliat orang-orang disekeliling gue mulai masang muka sedih.

"April mop!" seru gue maksud buat bercanda tapi gak ada yang ketawa samsek.

"Gak lucu sumpah nyet!" bentak Jungkook kesel.

"Ya elah de maaf, kakak kan cuma mau ngejailin kalian doang," balas gue takut takut.

Doi ngeliatin gue tajem banget. Sedangkan orangtua gue cuma cekikikan karna mereka kayanya emang udah sadar.

"Udah, Kook. Kakak kamu cuma bercanda kok. Sekarang bunda mau tanya sama kamu, kenapa kamu bisa kayak gini?" tanya bunda sambil natap gue tajem.

"Jadi gini bun..." gue ceritain semuanya.

"Kebiasaan deh kak kamu tuh ceroboh banget! Makanya kalo nyebrang itu liat-liat! Dan ngelakuin sesuatu itu jangan terburu-buru!" bentak ayah sama bunda gue.

"Bunda, ayah, Chanyeol boleh minta waktunya sebentar sama Naeun?" kata Chanyeol.

"Boleh kok sayang," jawab Bunda sambil jalan keluar ruangan sama ayah dan Jungkook.

"Lo tuh ceroboh banget sih Na! Gak tau apa gue kalang kabut banget ngeliat lo ketabrak depan mata gue?! Pake acara april mop segala lagi! Lucu emang?" tanya doi kayak yang kesel gitu.

"Maaf Chan." cuma itu yang bisa gue keluarin dari mulut gue. Jujur aja gue deg-degan banget. Dia mukanya garang banget aseli.

"Lo gak boleh ceroboh lagi. Lain kali kalo apa-apa harus hati-hati ya?" kata doi yg berubah jadi lembut lagi sambil ngelus kepala gue terus ngecup jidat gue cukup lama.

Jantung gue berdetak kenceng banget. Sampe gue takut kalo dia denger.

Dia pun ngelepas kecupannya terus senyum ke gue yang bikin gue gak tahan buat ga senyum.

Senyumannya itu loh. Bikin diabetes.

"Ya udah, gue panggil temen-temen dulu ya?" kata Chanyeol sambil jalan keluar dan masuk rame-rame.

"Eh ai maneh teh kunaon atuh? Padahal tadi pak Joongki kasep pisan aslina!" seru Baekhyun heboh.

"Berisik, Baek!" seru Eunji sambil nyubit pinggang Baekhyun.

"Yang lagi pedekatean mah beda," kata Chanyeol.

"Lah? Siapa yang pedekate?" tanya gue bingung.

Perasaan gue cuma pingsan beberapa jam, kok ketinggalan berita ya?

"Lah? Lo gak tau kalo si Baek sama Eunji pedekatean? Jangan-jangan lo juga gak tau kalo Dio sama Hayoung udah taken?" kata Chanyeol lagi.

"Eh! Gue juga udah taken dong!" kata Sehun tiba-tiba.

"Sama siapa?" tanya gue.

"Sama Bomi lah!" kata Sehun sambil ngerangkul Bomi.

"Gue juga udah taken sama Chorong es krim," kata Luhan sambil nunjukkin tangan mereka yang gandengan.

Gue natap Eunji, Hayoung, Bomi sama Chorong tajem.

"Kalian utang penjelasan sama gue!" kata gue garang.

"Cie ilah! Yang minta di kasih kejelasan emang beda!" kata Luhan.

"Tinggal lo sama Chanyeol yang belom jadi. Ajak balikan napa Chan," kata Sehun sambil nyikut Chanyeol yang bikin gue salah tingkah.

Chanyeol POV

Sumpah kenapa mereka harus ngomongin ini sekarang sih?

Gue ngelirik Naeun yang lagi ngeliatin kukunya. Gue tau dia lagi salting.

Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang