Chanyeol POV
Bete bangshad. Mending nge-stalk ig doi.
marcellasne_
♥ 99.999 likes
marcellasne_ Candid?
View all 1.999 comments
o_h_h_y taken by?
dksoo_12 doi noh real__pcy
AnakSMA_bgt izin repost ya kak? 😆
mulgokizary ga ngajak lu tae marcellasne_ o_h_y_y
artist_eunji gue juga ga diajak 😭
bomi_yoon gue juga dih! Jahad!
o_h_y_y lo lo pada lagi kerkel tae! mulgokizary artist_eunji bomi_yoon
Naeunlovers cantiknya gakuku gananaaaa 😆
Tokosepatuhits cek DM kaka 😍
Nying, doi cantik banget! Kapan dia resmi jadi pacar gue?
"Bazeennggggg!!!!" si Dio teriak-teriak sambil loncat-loncat di atas sofa yang lagi gue dudukin. Dan gue berasa lagi naik jungkat-jungkit.
Tiba-tiba si cabe-cabean dateng dari dapur bawa-bawa sapu lidi dan ikut-ikutan naik ke atas sofa.
"Ada apaan sih?!" tanya gue gereget.
"Ada kecoa terbang anjir!" si Dio histeris banget.
Yo, komuk lo plis.
"Elah, tibang kecoa! Dimana kecoanya?" tanya gue sambil berdiri.
"Di dapur! Di deket wastafel!" seru Dio.
Gue pun jalan ke arah dapur. Dan bener aja tuh kecoa lagi semedi di deket wastafel. Akhirnya gue ambil tuh kecoa pake tangan kosong dan pergi ke ruang tamu bawa kecoanya.
Gue ngeliatin Bekyun sama Dio sambil goyang-goyangin kecoa yang gue pegang. Dan si kecoa makin meronta-ronta.
"Goblok! Buang! Jangan dimainin!" seru Dio dan si Bekyun malah ngumpet dibalik badan Dio yang lebih pendek dari dia.
Dan gue malah sengaja jalan ngedeketin mereka.
"Anying! Sia! Kaditu goblog!" seru Bekyun sambil nodongin sapu lidi ke arah gue.
Gue ketawa puas. Dan sejurus kemudian tuh kecoa gue lempar ke arah mereka berdua. Alhasil mereka berdua kelabakan banget. Dan gue ngakak sampe keluar air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]