Naeun POV
Sebenernya sih gue masih laper. Tapi mau nambahnya malu.
Si tiang listrik ngeliatin gue mulu masa.
Kan gue jadi gerogol"Ga nambah?" tanya Chanyeol yang bikin gue keinget masa lalu. Ah bangsat emang dia!
Makin hari makin ganteng pula
Kan gue jadi makin susah move onnya ╥﹏╥
"Kaga," jawab gue boong. Padahal dalem hati pengen banget (T▽T)
"Boong dih. Biasanya ngerengek minta nambah juga," kata Chanyeol lagi malah sengaja ngungkit masa lalu.
"Apaan sih lo! Kaya yang udah kenal lama aja sama gue,"
Yah
Yah
Salah ngomong gue
"Emang dua tahun itu waktu yang sebentar ya, Na buat kenal orang lain?" gue nelen ludah dengernya.
"Ga bisa gitu, Na gue masuk lagi ke hati lo?" kata Chanyeol lagi sambil terus natap gue.
Naeun, lo harus kuat!
Jangan tergoda sama tatapannya yang bangsat itu.
Inget apa yang udah dia lakuin ke lo
Gue senyum miring. "Kayanya sih kaga. Cukup sekali aja gue ngerasain sakitnya di selingkuhin. Sekali aja sakit apalagi berkali-kali."
"Kalo gue berubah ga kaya dulu lagi gimana?" tanya dia.
"Yakin berubah? Kalo berubahnya di awal doang terus ntarnya gitu lagi mah mending ga usah sekalian, Yeol. Ga guna."
"Orang brengsek mah susah ya mau tobat juga," kata dia pelan kaya ke diri sendiri tapi kedengeran sama gue.
Asal lo tau, Yeol.
Dari awal gue ketemu sama lo.
Dari pertama gue jatuh cinta sama lo, dan sampe detik ini juga, perasaan gue ke lo ga pernah berubah!
Drama bgt g sih?
Bodo ah!
Idup-idup capa?
Di jalan hening banget. Cuma ada suara radio. Udah gitu muternya lagu galau lagi. Kan jadi pengen mewek hayati.
Setelah bilang makasih gue pun turun dan langsung masuk ke kamar kos. Udah ada tas gue. Ah, sahabat gue emang dabes banget lah.
Demi alex gue bingung. Gue jahat ga sih sama si kuping gajah? Ah, jahatan mana sama dia yang nyelingkuhin gue? Kurang apa coba gue? Huhu ╥﹏╥
Pagi ini seperti biasa sih gada yang sepesial. Tapi pas nyampe kelas udah berisik banget.
"Ada ape?" tanya si Hayoung ke Nia temen sekelas gue yang waktu itu kegeeran. Inget ga? Kalo ga inget juga gpp sih bomat.
"Ada dua anak baru masuk kelas ini, anjir ganteng maksimal! Dan dua lagi masuk kelas sebelah!" teriak Nia histeris.
Saae keleus.
Pas pak Joongki wali kelas gue yang paling tampan masuk ke kelas, kelas langsung berubah jadi tempat konser. Rame bgt!
Lah anjir. Itu mah temen smp gue dulu si jabLay.
"Perkenalkan nama saya Zhang Yixing. Tapi biasa dipanggil Lay," kata si Lay.
"Lah anjir! Nama Zhang Yixing tapi dipanggilnya Lay, situ kobam mas?" celetuk Onew.
"Boleh dipanggil Say aja ga?"
"Minta id line dong!"
"Rumahnya dimana?"
Anjir ciwi-ciwi ritiw semua dah. Itu temennya kasian dikacangin. Saatnya padus.
Dikacangin~
Dilalerin~
Chanyeol POV
Apa-apaan si Lay pindah kesini?
Anjir gue ga peduli lah sama dua orang di depan. Mending gue ikutin jejaknya si cabe. Molorz.
Sekian lama gue sama Bekyun bogan alias bobo ganteng, akhirnya kita berempat pergi ke kantin.
"Eh? Ai maneh teh anak baru ya? Ko aing belom pernah liat?" kata Bekyun sambil nelek-nelek muka si Chen. Dia anak baru yg tadi bareng sama Lay.
"Iya nih gue anak baru. Kan gue sekelas sama lo," si Chen mulai ngerasain otak Bekyun yang emang rada miring.
"Ah piraku? Masa aing baru liat sih?" tanya Bekyun lagi. sumpah ya ni anak malu-maluin bangsa dan negara.
"Oh iya tadi lo tidur kayanya dah," kata si Chen nginget-nginget.
"Oh heeuh merenan. Baelah ulah dipikiran bisi geuring," kata Bekyun. Bodo amat Bek.
"Ih atuhlah! Maneh teh suka seblak?" tanya Bekyun yang kayanya awkward bgt liat Chen makan seblak.
"Iya Bek, gila! Enak banget!" seru Chen sambil makan seblak lahap bgt.
Muka kaya orang korea doyan sama seblak.
"Ih atuhlah maneh teh klop pisan kayanya sama aing! Hayang atuhlah!" apa nyambungnya sih Bek? si Bekyun mulai duduk di samping Chen.
"Nih, berdua aja sama gue sendoknya biar so sweet. Gue tau lo jarang di so sweet-in kan?" kata si Chen sambil nepok-nepok pundak Bekyun.
"Maneh mah tau aja kalo aing jomblo," kata Bekyun dengan mulut yang penuh seblak. Gue, Sehun sama Dio cuma geleng-geleng terus ikutan pesen seblak ke mak Anti.
"Kan gue pekaan orangnya," kata Chen lagi.
"Semoga kalian ga maho ya," kata Dio sambil terus liatin dua makhluk yang satu spesies dibarengin.
"Plis atuhlah aing teh masih waras!" kata Bekyun sambil ngelap keringet. Dia kalo kepedesan kaya mandi.
"Chen! Lo ngapain nimbrung sama orang-orang ini?" tanya Lay sambil nunjuk gue, Sehun, Dio sama Bekyun dan natap kaya yang jijik gitu.
"Lah? Emang kenapa? Mereka asik ko?" kata si Chen.
Mamam Lay.
"Cih! Serah lo dah! Jangan nyesel dah kalo udah tau sifat asli mereka," kata Lay lagi sambil jalan ninggalin meja kita diikutin ajudan-ajudannya.
"Plis atuhlah, maneh mah boga polo teh ga dipake pisan! Ada juga kita yang ngomong gitu," kata si Bekyun sambil belaga marah.
Si Lay nengok. "Tadi siapa yang ngomong? Coba ulangin lagi!" titah Lay sedikit ngebentak.
"Yeol, lawan noh," kata si Bekyun tanpa dosa sambil nyenggol pundak gue.
"Anjir, elo yang ngedumel kenapa gue yang suruh lawan?" tanya gue.
"Atuhlah sebenernya aing teh ga berani hehe," kata si Bekyun cengar-cengir.
Anying bgt tuh anak.
×××
Vote sama commentnya boleh dong yaaa. Jangan jd sider gue sedih liat vote yang segitugitu aja ╥﹏╥
Salam manis dari istri park chanyeol yg lagi galaw ini wkss
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]