5 [D]

2.3K 284 52
                                    

Chanyeol POV

Gue curiga liat si cabe rawit alias Bekyun pagi-pagi udah cengengesan di pojok ruang tivi.

"Heh cabe!" gue teriakin dia.

"Apa?" jawab Bekyun sambil terus cengengesan.

Gue yang tadinya lagi minum sambil berdiri nyender ke tembok pun jalan nyamperin tuh bocah dan ngambil hapenya. Ternyata dia lagi buka ig. Eh? Tunggu! Anying dia aplot poto gue!

baekhyunee_exo
Warung remang-remang

baekhyunee_exoWarung remang-remang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥1.978 likes

899 comments

baekhyunee_exo nemu tante girang wks real__pcy

View all 1.365 comments

dksoo_12 anying ga kuadh

Ddgemesh1 tetep aja ganteng😍

Ceyelove aakk!! Ganteng💖

7_luhan_m Chanyeol versi cewe namanya Chantika wkss real__pcy baekhyunee_exo dksoo_12

Awchorong wks marcellasne_

Anju setan bagong tikus mati tai banteng bangke buaya!

Harga diri turun goceng ini mah.

Si Bekyun masih ngakak aja.

Gue langsung delete aja tuh postingan. Semoga doi kaga liat.

Gue natap Bekyun yang lagi ketawa-tawa. Gue samperin terus gue ketekin.

"Anying! Ketek lo bau, nyet!" seru Bekyun.

"Rasain!" balas gue.

Tiba-tiba bel bunyi. Akhirnya gue lepasin si Bekyun terus gue jalan ke pintu. Pas gue buka taunya si Oh Sehun.

"Dari mana aje lo?" tanya gue.

"Kepo lo," jawab Sehun sambil jalan ngelewatin gue.

Jutek amat. Pms kali. Bodo.

Jalan-jalan ah.

Baru aja gue keluar dari gerbang rumah, gue langsung disuguhin cecan. Mantab.

Dia lagi beli cuanki mang Kwangsoo sambil ngobrol sama temen-temennya. Gue jalan nyamperin mereka.

"Hei ciwi-ciwi, lagi pada ngecuanki?" bloon gak sih? Padahal gue udah tau tapi malah nanya.

"Iya nih," jawab Chorong es krim. Gue berharap Naeun yang ngejawab. Boro-boro jawab kali ah. Lirik aja kaga. Apa gue kurang ganteng?

"Na, itu ada si gardu listrik," si Eunji nyenggol Naeun.

"Terus gue harus apa?" jawab Naeun dingin men. Padahal dulu dia gak kayak gini. Seriusan.

Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang