Naeun POV
Gue ga sanggup lagi buat nahan perasaan ini. Gue ga sanggup lagi bohongin diri gue sendiri kalo sebenernya gue ga mau jutekin dia. Gue ga mau!
Dia bales pelukan gue erat. Bodo amat sama tatapan semua pengunjung di cafe. Intinya gue butuh pundak ini! Pundak yang biasanya selalu jadi sandaran gue.
Pas udah puas nangis gue ngelepasin pelukan gue sambil ngehapus air mata gue yang ada di pipi. Tangan gue berhenti pas ada sebuah tangan yang ngehapus sisa air mata yang ada di pipi gue.
"Cie, kangen meluk gue ya?" tanya Chanyeol yang langsung gue pukul dadanya.
"Nyebelin ih!" rutuk gue sebel.
"Tapi sayang kan?" tanya dia lagi sambil naik turunin alisnya dan senyum jahil.
"Pede banget ih!" bales gue salting.
"Oh, ya udah kalo gitu gue terima aja ya adek kelas yang nembak gue?" kata Chanyeol.
Dih! Ta1
"Eh! J-jangan..." bales gue panik tapi malu.
"Cie mukanya merah cie," kata Chanyeol sambil nyolek pipi gue.
"Apaan sih!" bentak gue sambil nutupin pipi gue.
***
Gue udah siap banget buat berangkat ke pernikahan guru matematika yang gantengnya maksimal banget. Guru yang bikin muridnya lupa diri, yaitu pak Song Joongki. Dan gue pun masuk ke mobilnya Chanyeol yang dari tadi udah ada di depan kostan gue.
"Kamu cantik banget," kata Chanyeol natap gue terus.
Kamu?
"Apa sih!" kata gue salting sambil dorong pipi dia biar ga liatin gue lagi.
Dia ketawa sekilas dan mulai jalanin mobil.
"Chan berhenti di butik itu sebentar ya," kata gue sambil nunjuk butik punya tante gue.
"Oke," Chanyeol pun berhentiin mobilnya di seberang butik itu.
"Mau gue temenin?" tanya Chanyeol.
"Ga usah biar gue sendiri aja," jawab gue.
"Oke jangan lama," kata Chanyeol dan gue pun keluar dari mobil.
Setelah puas milih dress yang sekiranya cocok buat bu Song Hye Kyo-istri pak Joongki- gue pun bayar terus pamit sama tante gue buat pergi.
Gue pun nyebrang dengan buru-buru. Sampe akhirnya gue denger suara klakson yang bener-bener kenceng dan samar-samar juga gue denger suara orang teriak.
"Naeun! Awas!"
Dan...
Brak!
Gue ngerasa tubuh gue sakit semua terutama bagian kepala. Dan dengan penglihatan yang udah mulai pudar gue liat cowok ber-tuxedo hitam lari nyamperin gue dengan panik. Selanjutnya semuanya jadi gelap.
Chanyeol POV
Hari ini bener-bener bahagia banget. Malem ini, gue jalan sama Naeun buat dateng ke acara pernikahan pak Song Joongki si guru kesayangan para siswi di sekolah terutama Naeun.
Sumpah gue ga boong dia cantik banget malem ini pake gaun putih corak hitam yang bikin kita keliatan kayak yang janjian padahal engga.
"Chan berhenti di butik itu sebentar ya," kata dia sambil nunjuk butik yang gue tau punya tantenya.
"Oke," gue pun berhentiin mobil di seberang butik itu.
"Mau gue temenin?" tanya gue.
"Ga usah biar gue sendiri aja," jawab Naeun.
"Oke jangan lama," kata gue dan dia pun keluar dari mobil.
Lumayan lama gue nungguin dia yang seperti biasa selalu lama kalo belanja.
Ga lama pas gue uring-uringan bete, Naeun keluar dari butik dengan buru-buru tanpa ngeliat kanan kiri.
"Naeun! Awas!" teriak gue pas ngeliat ada mobil sedan dengan kecepatan diatas rata-rata menuju Naeun yang masih di tengah jalan. Dan...
Brak!
Dengan spontan gue keluar dari dalem mobil dengan panik dan lari nyamperin Naeun yang udah terkapar dengan mata yang masih sedikit kebuka.
Darah yang keluar dari kepalanya ngalir terus tanpa berhenti. Yang bikin gue sama orang yang tadi nabrak Naeun bawa dia ke rumah sakit terdekat.
***
Keluarga Naeun sama para sahabatnya udah stay di samping gue. Nenangin gue yang bener-bener udah frustasi banget. Gue berkali-kali ngacakin rambut gue frustasi.
Setelah sekitar satu jam kita nunggu, dokter akhirnya keluar. Gue sama Jungkook langsung masuk ke ruangan tanpa dengerin dulu omongan dokter.
Gue pengen nangis rasanya ngeliat Jungkook yang berkaca-kaca sambil meluk Naeun. Ga lama orangtua Naeun masuk.
Dan ga lama kemudian Naeun buka matanya yang bikin gue sama yang ada di sana seneng banget.
Naeun ngeliatin kita semua dengan tatapan bingung.
"K-kalian siapa?" tanya Naeun yang bikin jantung gue berasa kayak kena pukulan kenceng.
×××
Sori ya kalo ga ngefeel:((
Akutu buntu bgt sama cerita ini malah tadinya mau sampe di chapt 12 aja alias tamat. Tapi gajadi eheSo, ayemsori:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]