Chanyeol POV
"Den Chanyeol ini seblaknya!" teriak mak anti dari dalem warungnya.
"Oke mak, otw!"
Gue ngambil tuh seblak kuah terus jalan ke meja gue. Tapi tiba-tiba si Lay nabrak gue dan air seblak yang panas pun tumpah ke tangan gue.
"Anjir! Lo kalo mau ribut bilang dari tadi nyet!" kata Yeol terus dia mulainarik kerah baju Lay.
"Udah-udah! Liat tangan lo melepuh! Sana ke uks minta salep!" bentak Sehun sambil dorong gue ngejauh dari Lay.
"Awas lo setan!" bentak gue lagi.
Panasnya kan maen. Tangan gue sampe melepuh. Gue jalan ke uks sendiri dan pas gue masuk, ternyata ada doi.
"Ngapain lo ke sini? Mau numpang tidur?" tanya Naeun jutek seperti biasa.
"Kaga, salepin tangan gue dong," kata gue sambil nunjukkin tangan kiri gue yang melepuh.
"Ogah! Salepin aja sendiri! Masih ada tangan kanan kan?" kata Naeun jutek sambil jalan menuju pintu keluar.
"Oh gitu? Mau gue bilangin ke nyokap lo kalo lo pernah bolos?" ancam gue.
"Nyebelin lo ya! Tunggu dikasur! Ntar gue kesana!" kata Naeun sambil nyari-nyari obat di kotak obat.
Gue pun ngeluarin smirk gue. Maaf ya camer, mantumu ini suka jadiin dikau sebagai ancaman. Lopyu camer.
Naeun nyibakin gorden dengan kasar.
"Wow! Agresif banget sih kamu," kata gue sambil terus liatin dia.
"Apaan sih lo," bales dia jutek.
"Aw! Pelan-pelan!" teriak gue lebay.
"Lebay lo!" bales dia.
Gue terus mandangin mukanya yang lagi serius ngobatin.
"Gue tau gue cantik ga usah diliatin gitu juga kali," kata dia yang bikin gue pengen banget nyubit pipinya yang gembul.
"Anjir, ternyata lo masih sama kaya dulu," kata gue dan dia cuma diem. Dia berdiri dari duduknya.
"Nah, udah se--" belum selesai dia ngomong gue narik tangan dia dan meluk dia pake satu tangan.
"Gue kangen sama lo. Plis jangan kaya gini. Kali ini gue serius sama perasaan gue ke lo," gue masih meluk dia.
"Lepasin gue, Yeol," kata dia sambil nyoba ngelepasin pelukan gue. Tapi gue malah mempererat pelukan ini.
"Maafin gue, Na."
"ELEUH ELEUH ARI MANEH! IYEU TEH DI SAKOLA LAIN-- EMH!" si Cabekyun berisik emang. Untung si Sehun sama Dio peka langsung bungkem mulut mercon dia dan langsung nyeret Bekyun.
×××
baca cerita baru gue dong judulnya EXO [sableng] vommentnya ditunggu wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]