6 [D]

2K 301 15
                                    

Naeun POV

"Apa?" tanya gue ketus.

"Na, ka imah geuraan!"

Lah? Itu mah suara si rempong Bekyun.

"Si Ceye dari pagi panas pisan. Padahal kemaren biasa ae. Lo rawat ya, kita ga bisa bolos soalnya hari ini ulangan." buset, si Bekyun bawel banget.

Bekyun, Bekyun, kalo ngomong sunda ya sunda aja ga usah campur-campur kan jadi pusbang hayati dengernya.

Tapi bentar deh, tadi si Bekyun bilang apa? Ulangan? Oh ulangan.

Eh?!

Anjir!

Ulangan?!

"Ulangan apa?!" tanya gue kaget.

"Cepet dih ke rumah! Kasian si Ceye kaga ada yang ngerawat!" seru Bekyun terus telepon dimatiin.

Vangke.

Dan ga tau dapet hidayah apa, gue langsung otw rumah Chanyeol dkk dengan sedikit panik. Kenapa gue panik coba?

Pas gue pegang kenop pintu, ternyata ga dikunci. Gue langsung lari naik undakan tangga ke kamar Chanyeol. Pas gue buka pintu...

Gue langsung jalan nyamperin si Chanyeol yang kayanya emang sakit beneran. Pas gue pegang jidatnya si Chanyeol, panas banget sumpah. Masak aer di atas jidat dia bisa kali ya.

Gue langsung ambil baskom kecil yang diisi air sama anduk kecil. Gue duduk di samping Chanyeol yang lagi tidur sambil gue kompresin dia. Napasnya berat banget. Dan dia kesang badag.

Jantung gue deg-degan banget ga tau kenapa.

Sambil nunggu si Chanyeol panasnya turun, gue ke dapur rumah ini buat bikin bubur.

Lumayan lama gue bikin bubur. Yaa, sekitar empat jam lah, dan gue tiba-tiba terserang ngantuk hebat yang akhirnya gue tidur di meja makan deket dapur.

Chanyeol POV

Kepala gue berat banget rasanya. Dan pusing banget. Tapi ko ada anduk di jidat gue? Perasaan bocah pada sekolah? Apa si emak kaga sekolah demi gue? So sweet banget njhay. Jadi terhura.

Bentar. Gue nyium wangi masakan yang menyengat. Wangi banget sumpah. Wah, si emak lagi masak kayanya. Mending gue mandi dulu dah biar rada segeran walaupun dingin.

Gue jalan nurunin tangga dengan rambut yang masih basah ke dapur. Kepala gue masih rada pusing sekalian mau ngambil obat di kotak obat yang kebetulan ada di dapur juga.

Gue ngerem mendadak ngeliat ada cewe yang kayanya lagi tidur dimeja makan. Gue jalan ngedeketin cewe itu.

Parfum ini. Kayanya gue kenal. Pas gue liat mukanya...

Njir!

Jadi yang ngompres gue ternyata doi?

Kesambet apa dia mau ngurus gue?

Dia cape kayanya. Akhirnya gue gendong doi. Jangan mikir macem-macem! Walaupun di rumah cuma ada gue sama doi berdua, gue ga ada niat yang aneh-aneh. Walaupun para syaiton  mulai ngegoda gue buat hilap. Gue cuma mau mindahin dia ke sofa ruang tamu. Pas gue lagi gendong doi sambil jalan, tiba-tiba dia melek.

Gue langsung berenti.

Mungkin dia lulungu. Dia natap gue dengan tatapan bingung. Antara dia udah sadar sepenuhnya sama masih di alam mimpi. Dan ga lama kemudian dia melotot terus teriak kenceng banget.

"LO NGAPAIN GENDONG-GENDONG GUE?!" bentak Naeun yang masih digendongan gue. "Turunin gue!!" kata dia lagi sambil mukul-mukul dada bidang gue. Iyalah, sering ngegim.

Akhirnya gue turunin dia. Dan dia langsung ambil jarak sama gue sambil nyilangin kedua tangannya di depan dada.

"Lo abis ngapain gue, ha?!" tanya dia dengan tatapan curiga.

Gue kerjaain aja kali ya?

"Lo mau tau?" tanya gue sambil masang senyum jail gue dan jalan maju ngedeketin dia. Naeun pun jalan mundur.

"Apa?!" kata dia sambil jalan mundur.

"Gue abis..." gue ngegantung jawaban gue sambil terus maju. Dan akhirnya dia udah nempel ke tembok. Dan gue kurung dia pake kedua tangan gue. Dan ngedeketin muka gue ke doi.

Cantik banget sumveh vroh. Kalo berani udah gue sikat kali ah.

"Apa?!" bentak Naeun gelagapan.

"Emang lo kira gue cowo apaan, hm? Walaupun gue suka sama lo bukan berarti gue berani ngerusak harga diri lo ya," jawab gue tepat di depan muka dia yang ketakutan.

Dia diem. Natap gue. Plis, iman. Lo harus kuat.

Dan dia dorong dada gue.

"Iihhh!!! Lo tuh ya nyebelin banget sih, Yeol! Ga tau terimakasih banget udah gue rawat!" bentak dia terus cemberut.

Imut banget.

Jadi pengen ngehalalin.

"Makan tuh bubur sama panci-pancinya sekalian!" bentak Naeun terus dia jalan ke pintu dan keluar.

Gue terkekeh.

Gue kangen elo, Son Naeun.

Kangen elo yang dulu.

Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang