Naeun POV
Sumpah!
Jantung gue!
Nyebelin emang tuh orang!
Ga lama kemudian gue inget sesuatu.
Baju belom gue ambil dari tempat laundryan!
Gue pun pergi ke tempat laundry terus bawa tas gede yang isinya baju gue sama ciwi-ciwi. Tiba-tiba ada yang ngambil tas yang lagi gue bawa.
Baru aja gue mau teriak copet. Tapi ga jadi pas liat ternyata cogan yang bawain tas laundry gue.
"Hai!" sapa Luhan.
"Oh, hai," balas gue. Ganteng ya nih orang.
Tapi...
Ga seganteng...
My mantan ehe.
"Woi!" sapa seseorang yang langsung rangkul gue. Pas gue liat mukanya, ternyata si Sehun. Dan muncul juga si bawel Bekyun sama si Dio.
"Ai maneh, lain ngajagaan si Yeol!" kata si Bekyun dengan logat sunda yang bikin ngakak.
"Tau, dih!" timpal Dio.
"Au ah! Temen lo tuh! Nyebelin tau ga?!" balas gue sebel. Temen lo tuh! Bikin jantung gue maraton. Dari tadi. Ampe sekarang!
Mereka bertiga ketawa.
"Anying! Ulah kitu ai maneh. Kitu-kitu ge maneh pernah bogoh." ih apaan banget si Bekyun-,-
"Sama mantan ga boleh gitu, Na," kata si Dio sambil geleng-geleng.
"Pernah suka apa masih suka? Eh," si Luhan pura-pura keceplosan.
Tae.
Si cantik
Kalo ngomong,
Suka bener
Ehe
"Dih, liat! Blusshing dia!" seru Luhan sambil nunjuk muka gue.
Anjir!
Demi apa gue blusshing?!
"Ih! Siniin tas gue!" gue ngambil tas laundryan terus lari sekenceng-kencengnya ke kosan.
Maluuuuu
Ketauan gamonin mantannnnn
Pas gue di depan pintu kamar kosan, gue denger suara cempreng yang dibuat-buat. Kayanya lagi nyanyi tuh orang.
"Buka lapak emang cincai,
Harga santai kagak lebay,
Di nego aje say,
Pasti bisa say,
Dinego sampai okay."
Njir.
Sakit kuping gue dengernya.
Korban iklan dia. Bosen gue denger iklan itu. Udah gitu alisnya tebel sebelah. Neneknya sapa lagi tu.
Pas gue buka pintu, sudah kuduga. Ternyata si Chorong yang lagi nyanyi.
"Eh, Naeunku cayang udah dateng," seru Hayoung sambil diimut-imutin ngomongnya.
Tiba-tiba dengan rusuh mereka berempat nyamperin gue.
"Bagaimana perasaan anda ketika merawat mantan anda yang jatuh sakit?" kata Chorong sambil megang sisir kaya wartawan yang megang alat perekam suara.
"Dan bagaimana perasaan anda ketika berada berduaan di rumah yang sepi?" tanya Bomi yang langsung di jitakin sama kita berempat.
Najisun.
"Yee, otak lo, tong!" seru Eunji.
"Tau, ew!" timpal Chorong.
Si Bomi cuma cengar-cengir kaya kuda.
"Eh, gengs! Tau ga?!" teriak Hayoung histeris sambil pantengin layar hapenya.
"Apa? Apa?" tanya kita--yang emang kepo akut, sambil nyamperin Hayoung yang duduk dipinggiran kasur gue.
"Masa Sung Jae oppa kan ke indo, tapi badannya merah-merah gitu! Gara-gara fans indo." cerocos Hayoung.
"Dih, anjir! Nanti kalo para oppa jadi ga mau ke indo gimana?" Bomi masang muka sedihnya.
"Tau ih! Kalo ngefans justru harusnya jangan kaya gitu! Kalo kaya gitu sama aja ga sayang sama bias! Masa biasnya dicubit-cubit!" seru Eunji kesel.
"Parah emang! Kan kasian oppa-nya!" timpal gue. Kita berlima emang demen korea. Jadi jangan aneh.
Chanyeol POV
Gue duduk di meja makan sambil senyum-senyum nginget kejadian tadi. Tiba-tiba pintu rumah kebuka.
Pasti si rusuh.
"Mikoemzz," si Luhan masuk ke rumah sambil tereak.
"Eh, ari kamu! Assalamualaikum, bukan mikoemz!" seru Bekyun.
"Bagen ah. Gue ini!" jawab Luhan sambil melet.
"Wangi apaan nih?" tanya Dio sambil ngendus-ngendus. Udah kaya pemain ggs.
"Kayanya ada yang masak deh," seru Sehun sambil jalan ke dapur.
Gue ngeliat mereka dengan tatapan aneh. Tapi udah biasa sih. Otak mereka kan emang miring.
"Yeay! Ada bubur! Siapa nih yang masak?" seru Dio kaya bocah yang abis dibeliin balon sama emaknya sambil buka tutup panci.
"Pasti si Naeun lah! Ya kali Yeol masak," ledek Bekyun.
Mereka berempat mulai ngambil mangkok masing-masing kecuali si Dio. Dia ngambil dua mangkok terus nyindukin bubur ke mangkok.
"Nih, buat kanjeng dulu. Monggo," si Dio mulai keluar deh medok jawanya. Dia ngasihin semangkok bubur buatan Naeun ke gue.
"Jangan banyak-banyak ya lo pada! Si Naeun bikinnya buat gue! Bukan buat kalian!" seru gue dan mereka berempat malah nyengir terus lari ke ruang tamu sambil bawa mangkok mereka masing-masing yang ternyata udah penuh. Sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]