Author POV
Chanyeol duduk di depan cewek yang paling dia cinta setelah ibunya. Ya, dia Naeun.
Mereka berdua lagi duduk di balkon sebuah restoran ternama yang udah Chanyeol sewa.
"Chan, lo kenapa sih dari tadi nyiumin tangan gue terus?" tanya Naeun sambil ngeliatin tangannya yang dari tadi diciumin Chanyeol. Bahkan tangan Chanyeol ga pernah lepas setiap mereka ketemu. Udah hampir 5 tahun dia kaya gitu terus.
Yang ditanya malah mesam-mesem ga jelas.
"Woi! Gila nyewa tempat ini kan mahal anjir. Sebahagia itu kah lo?" kata Luhan sambil salaman ala cowok sama Chanyeol.
"Sini-sini," ajak Naeun ke Chorong.
"Wah! Edan emang si Chan mah sampe nyewa tempat ini!" kata Baekhyun yang baru dateng dengan hebohnya.
"Yang sabar ya," ledek Chanyeol ke Eunji.
"Sabar terus ko," jawab Eunji.
"Dio, Sehun sama doinya mana?" tanya Chanyeol.
"Katanya masih di--" belum selesai Baekhyun ngomong, yang diomongin udah nongol.
"Weis! Beda emang yang udah jadi boss mah!" kata Sehun sambil salaman sama Chanyeol dan disusul Dio.
"Berhubung semuanya udah kumpul, gue mau kasih tau sesuatu yang penting," kata Chanyeol sambil natap Naeun.
"Apa?" tanya Naeun dan yang lain serempak.
"Tanggal pernikahan gue sama Naeun dimajuin!" seru Chanyeol bahagia.
"Yeu! Da sia mah pengen naena aing juga tau!" kata Baekhyun yang langsung ditoyor sama Eunji.
"Saik lah! Berarti sekarang kita pesta melepas bujang lo dong ya?" tanya Sehun.
"Iya lah! Silahkan pesen apa aja yang kalian mau!" kata Chanyeol bahagia.
"Serius tanggal nikahnya dimajuin?" tanya Naeun pas yang lain pada sibuk milih makanan.
"Iya sayang. Kenapa?" tanya Chanyeol.
"Aku... belum siap," kata Naeun malu-malu.
"Tapi aku siap!" kata Chanyeol semangat.
Naeun keliatan salting.
"Oke kalo gitu," jawab Naeun. "Jadi... kamu mau punya anak berapa?" tanya Naeun yang bikin Chanyeol sumringah karena dari kemarin-kemarin Naeun paling anti diajak ngomongin soal anak.
"12!" jawab Chanyeol antusias.
Naeun langsung ngelepasin tangannya dari genggaman Chanyeol.
"Emang kamu kira aku kucing?!" tanya Naeun pusing. "Masa punya anak 12? Mau bikin tim sepak bola emang?"
"Ga pa-pa biar rame!"
"Ya ga segitu juga kali Chan," bales Naeun.
"Oke oke. Kalo gitu 11 aja gimana?"
"Terserah kamu Chan terserah!" bales Naeun sambil mijit pelipisnya.
"Ga bakal jadi tim sepak bola ko soalnya kan ga ada pelatihnya," jawab Chanyeol sambil cengengesan.
.
.
.
.
.
.
Cinta... yang membuat hidup manusia lebih bewarna. Dengan hadirnya cinta, seseorang yang tak tahu menjadi tahu bagaimana rasanya terluka dan bagaimana rasanya bahagia. Maka dari itu percayalah akan keajaiban cinta. Karena keajaiban akan datang apabila kita percaya.
Mereka berdua telah menunjukkannya. Bahwa berakhirnya sebuah hubungan di tengah perjalanan bukan berarti hubungan itu tak bisa menyatu lagi. Dan karena mereka berdua yakin akan cinta mereka, maka cinta itu pun kembali seperti sedia kala bahkan jauh lebih indah. Maka... percayalah!
Percayalah cerita ini benar benar tamat. Rencananya mau bikin sequelnya. Mau nyeritain adeknya si Naeun aka Jungkook. Tapi bakal ada yg baca ga ya? 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]