Chanyeol POV
Gue kepergok sama si kumis baplang. Dan gue siap-siap nyilangin kedua tangan di depan dada. Akhirnya si Luhan yang kena.
"Duh! Sakit pak!" seru Luhan sambil mengelus tetenya yang sudah ternodai itu. Entah kenapa guru yang satu ini hobi banget nyute alias nyubit tete. Serem 'kan?
"Kalian ikut Bapak!" bentak Pak Gino.
"Kalo kita gak mau gimana, Pak?" tantang gue. Dan pak Gino langsung ngeluarin penggaris besi yang biasa dia selipin dicelana belakangnya terus mukul-mukulin tu penggaris sambil natap kita ganaz.
"I-iya, Pak! Kita ikut bapak!" jawab Dio terbata sambil dorong badan gue dan si Bekyun dorong badan Luhan.
Seperti biasa kita dibawa ke lapangan. Suruh baris di deket mimbar yang otomatis berhadapan langsung sama murid-murid SMA Kejora. Tapi ada enaknya juga karena gue bisa liat doi yang lagi baris. Rambut panjangnya yang badai itu ditiup angin dan mukanya kena sinar matahari yang bikin dia keliatan kayak malaikat.
"Doi gue cantik banget ya?" bisik gue ke Luhan.
"Terus kapan takennya? keburu diambil orang," balas Luhan.
"Gue udah dua kali nembak dia dan udah dua kali juga gue ditolak. Tapi gue tetep nggak bakal nyerah sih. Gue yakin pasti dia bakal jadi pacar gue yang gak tau kapan." Sadis banget 'kan? Cogan populer kayak gue dua kali ditolak cecan populer sekolah ini?
"Masih berani ngobrol?! Badan kamu tuh kayak tiang listrik! Jadi kalo ngobrol pasti keliatan! Termasuk sama saya!" bentak Pak Gino sambil jewer kuping gue. Dan gue pengen ngakak banget rasanya ngeliat dia yang memaksakan buat tinggi. Alias jinjit.
"Gak usah ngetawain saya! Saya tau saya pendek!" bentak pak Gino lagi.
"Bukan saya loh, Pak, yang bilang," balas gue. Luhan, Bekyun sama Dio cekikikan.
"Mau saya tambah hukumannya?!" bentak pak Gino lagi yang bikin kita berempat serempak berenti ketawa.
Naeun POV
Gue bete banget sumpah. Amanatnya panjang banget kayak lagi curhat. Padahal kalo mau curhat mah ke mamah dedeh, jangan di sini. Walaupun gue sambil dengerin lagu pake headset, tapi tetep aja kedengeran dan kerasa lama. Tiba-tiba headset gue dicabut.
"Na! Liat tuh doi dihukum lagi!" seru Hayoung heboh sambil goyang-goyangin badan gue.
"Bodo," balas gue malas sambil merhatiin kuku-kuku gue.
"Tapi dia ngeliatin elo mulu!" kata Hayoung lagi sambil ngangkat muka gue. Mata gue ketemu sama mata Chanyeol. Dia senyum ke gue terus dadahin gue. Sinting kali ya tuh orang! Udah tau lagi dihukum, malah dadah-dadah.
"Gila! Lo liat gak tadi? Si Chanyeol senyum ke gue! Dan dia dadahin gue!" teriak Nia temen sekelas gue histeris.
"Pede gila! Chanyeol senyum ke gue keles!" gumam gue.
"Ciee, katanya gak demen. Giliran ada yang teriak-teriakin dia lo cembokur," ledek Eunji yang baris di belakang gue sambil dorong badan gue.
Eanjir.
Tenaganya gede bgt.
Untung aje gue bisa nahan.
Coba kalo kaga?
"Paan sih!" balas gue bete.
"Cie cie, gue bilangin doi ah!" timpal Chorong.
"Sono bilangin! Gak takut gue," balas gue. Terus gue masukin headset ke kantong dan berjalan ke barisan paling belakang.
"Mau kemana, Kak?" tanya salah satu cowok anggota PMR.
"UKS," balas gue jutek.
"Mau saya anter, Kak?" tanya anggota PMR lainnya.
"Gue masih sanggup jalan," balas gue lalu gue drama pura-pura sakit dan ke UKS minta obat sama minum. Tapi minta istirahatnya di kelas. Pas udah nyampe di deket kelas, obat yang tadi gue minta di UKS gue buang ke tempat sampah terus gue masuk ke kelas.
Beberapa menit kemudian ada orang duduk di kursi kosong samping gue.
"Lo sakit?" tanya orang itu dan gue tau itu Chanyeol.
"Ngapain lo ke sini? Bukannya lo lagi dihukum ya?" tanya gue tanpa palingin wajah gue yang gue telungkupin di atas meja.
"Gue khawatir sama lo," kata Chanyeol.
"Sono pergi, gue pengen tidur!" bentak gue.
"Mau tidur ya tidur aja."
Ya kalo ada lo di sini mh ga baik buat jantung guenya.
"Tapi gue gak mau ada lo di sini!"
"Terserah lo. Tapi gue gak akan pergi sebelum gue pastiin kalo lo gak kenapa-napa."
Anjir nih orang batu banget!
Gue pun ubah posisi gue jadi duduk tegak madep ke dia.
"See? Gue gak kenapa-napa, Park Chanyeol!" balas gue sambil bersedekap di depan dada.
Chanyeol malah nyengir kayak kuda. "Oke, gue balik ke lapangan dulu ya, beb!" seru Chanyeol sambil nyubit pipi gue.
"Ish! Sono pergi!" bentak gue dan Chanyeol malah nyengir-nyengir sambil lari.
Author POV
Chanyeol, Luhan, Baekhyun dan Dio masih berdiri di depan mimbar disaat murid lain udah masuk ke kelasnya masing-masing. Mereka lagi hormatin bendera. Tiba-tiba Sehun datang dan ikut berbaris menghormati bendera di bawah sinar matahari yang mulai panas.
"Lo ngapain di sini?" tanya Chanyeol pada Sehun.
"Sebagai teman yang baik, masa kalian panas-panasan di bawah sinar matahari sedangkan gue enak-enakkan ngadem di kelas?" seru Sehun tanpa menoleh pada keempat temannya.
Chanyeol, Luhan, Baekhyun dan Dio tersenyum melihatnya. Tiba-tiba Sehun menoleh ke arah mereka berempat dengan menyipitkan matanya yang sudah sipit.
"Ngapain lo pada ngeliatin gue? Baru sadar gue ganteng?" tanya Sehun yang langsung membuat keempat temannya melongo.
"Wah! Gilak! Ternyata seorang Oh Sehun bisa kepedean juga ya!" seru Baekhyun sambil bertepuk tangan.
"Byun Baekhyun! Siapa yang nyuruh kamu berhenti hormat?!" bentak Pak Gino yang langsung membuat Baekhyun kembali hormat dengan secepat kilat.
∆∆∆
Wkwk garing ya? Mampus deh gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]
Fanfiction#347 in fanfiction [23juni17] Warning: cerita ini ga berfaedah bgt. Bahasa non baku. Receh parah. Gajelas. Ah pokonya hati2 aja garing segaring2nya. #962 in fanfiction [23juni17]