11 [D]

1.7K 247 16
                                    

Chanyeol POV

"MANEH TEH NGAPAIN DI UKS BEDUADUAAN? MANEH TEH NA ENA YA?!" kata Bekyun sambil teriak.

Gue langsung ngegeplak palanya.

"Berisik anju!" bentak gue. Sekate kate banget emang nih cabe. Dasar cabe setan!

"Ngobrol apa aja lo tadi?" tanya Dio.

"Gue minta maaf sama dia, tapi dia ga jawab," bales gue lesu.

"Makanya maneh teh jangan suka mainin awewe, emang awewe teh boneka apa?" kata Bekyun yang bikin gue nyesel senyesel-nyeselnya pernah mainin cewe.

"Yang penting jangan diulangin lagi aja. Awas aja lo sampe mainin hatinya Naeun lagi," kata Sehun penuh penekanan ditiap katanya.

Gue diem.

Dan tangan gue bergerak buat ngambil hp di saku. dan buka instagram.

geewoni_

geewoni_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

99.997 likes

geewoni_ nemenin doi ke pernikahan mantannya?

view all 1.789 comments

marcellasne_ leh ugha lah bu

bomi_yoon kapan nyusul bu?

real__pcy ^2

baekhyunee_exo jasa free tag da aku mah bageur jin_goo

7_luhan_m makin cantik aja bu

oohsehun guru sendiri aja digodain

awchorong ga ngajak ih ibu ga like ah ga like 😣

geewoni_ apasih kalian marcellasne_ bomi_yoon real__pcy baekhyunee_exo 7_luhan_m | yg eling cuma kamu ya hun oohsehun | yg dateng kesini harus bawa pasangan say, kamu mau bawa siapa? kamu kan jomblo 😝 awchorong

marcellasne_ engga bu ehe geewoni_ | sakit da gue mh jadi lu wkwk awchorong

jin_goo bukannya ngerjain tugas dari saya kalian ini

awchorong sakit buuuu geewoni_ | tubir lu sini marcellasne_

Guru di sini mah tamvan dan cantiks abis. Muridnya juga apalagi gue wkwk.

Naeun POV

Cape banget. Akhir akhir ini fokus latihan buat lomba dance cover. Gue, Chorong, Eunji, Hayoung, Bomi sama satu anak dance yg mulai deket sama kita kita namanya Namjoo biasanya dilatih sama Bu Shinye.

Tapi dia lagi datengin acara mantannya pak Jin Goo yg kebetulan guru di SMA Kejora. Namanya bu Hyesun. Dia nikah sama brondong dan dia guru sekolah tetangga. Pak Ahn Jae Hyun atau entahlah itu siapa namanya. Ganteng gila. Mirip pemain drama blood anjer.

Pas gue sama anak anak lagi latihan di aula sekolah tiba tiba segerombolannya Lay masuk. Dan si Lay nyamperin gue.

"Nih, lo pasti aus kan?" kata dia terus dia sama temen temennya duduk di pinggiran aula.

"Makasih," bales gue sedikit bingung. Tapi bodoamat lah lumayan dapet minum ehe.

"Lo kenal sama anak baru itu?" tanya Hayoung sedikit berbisik.

"Kenal, dia temen smp gue," jawab gue terus minum minuman dari si Lay.

"Yg itu mukanya kaya yg sange ya?" kata Bomi sambil nunjuk yg paling pojok.

"Oh itu si Tao," jawab gue lagi.

"Ko lo tau semua sih?" tanya Chorong.

"Kan Lay temen smp gue, mereka semua juga temen smp gue anjir. Udah ah, lanjut latihan," kata gue dan kita pun kembali latihan.

Gue ngerasa ada yg ngeliatin gue dari tadi.

Dan kayanya yg lain juga sadar itu.

Gue acuhin itu dan lanjut latihan. Pas kita udah selesai latihan dan gue nyamperin tas sama anduk, gue nemu sesuatu di atas tas gue.

×××

vomments guys?

Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang