8 [D]

1.9K 270 11
                                    

Naeun POV

Apaan, sekolah gini-gini aja. Ga ada yang sepesial. Membosankan. Tiba-tiba Chanyeol dkk nyamperin gue dan duduk di kursi samping, depan dan belakang gue. Gue dikepung cogan!

Kuat akutu.

"Hai!" sapa Chanyeol sambil ngeliatin gue.

"Bisa ga sih lo sama temen-temen lo sehari aja ga gangguin gue?!" bentak gue frustasi.

"Kayanya ga bisa," jawab Chanyeol sambil ngupil terus dia kasih ke Dio. "Nih, buat lo. Gue ikhlas," katanya tanpa dosa.

Dio yang ga sadar sama apa yang di kasih Chanyeol main ambil aja.

"Njir!" si Dio langsung nempelin upil itu di kolong meja.

Jorok anjir.

Sumveh.

Ewh.

Untung ganteng.

Semua yang ada di sana ketawa kecuali gue.

"Ish! Idiot brother dasar!" gue ga abis pikir sama kelakuan mereka yang makin hari makin sedeng.

"Ga papa yang penting ganteng, ye ga, bro?" kata Chanyeol minta persetujuan dari para sahabatnya.

"Yoman!" balas Luhan sambil ngacungin jempol tangannya dan disambut anggukan dari Dio, Bekyun sama Sehun.

"Ck!" gue berdecak sebel. Dengan kasar gue pergi dari tempat duduk gue yang udah dikelilingi Chanyeol dkk. Karena ga ada jalan, gue naik ke atas meja. Terus nyamperin keempat sahabat gue yang ada di depan kelas. Lagi selfie-selfie manza.

"Makin cinta gue, Na!" teriak Chanyeol ke gue yang langsung bikin kelas rame kaya pasar.

"Cieeee,"

"Udah, balikan aja!"

"Sikat, Yeol!"

"Hatjep lah!"

Kelas rame banget. Gue ngerasa pipi gue panas banget. Gawat. Gue harus pergi jauh-jauh dari kelas!

Akhirnya gue nyampe di taman belakang sekolah yang kebetulan sepi.

"Huh, cape gue!" gumam gue sambil ngelap keringet yang ada di sekitar muka gue.

Tiba-tiba gue liat ada tangan yang nyodorin aqua botol ke gue. Pas gue liat orangnya gue langsung deg-degan.

Chanyeol POV

Gue lari ngejar doi yang lari kalang kabut. Gue tau. Dia pasti ke taman belakang sekolah.

Karna itulah kelebihan gue.

Selain ganteng dan pemes, gue juga pekaan. Walaupun kadang-kadang, ehe.

Dan bener.

Gue jalan ke koperasi sekolah buat beli aqua botol dan nyodorin botol itu ke depan muka Naeun.

Dia langsung ngeliat ke arah gue. Dan dia kaget banget kayanya.

"Cape ya, bu?" tanya gue. Pas dia mau kabur gue pegang tangannya.

"Ga usah kabur dari gue. Gue tau lo malu gara-gara ketahuan gamonin gue kan?"

Kayanya dia kaget.

"Ih! Lepasin! Gue mau ke kelas!" bentak dia ngalihin pembicaraan.

Gue narik tangan Naeun biar dia duduk lebih deket lagi.

Dan sekarang posisi gue sama dia bener-bener ashoy. Deket banget.

"Kenapa sih lo jadi galak gini sama gue, hm?" tanya gue.

"Kaga tuh, b aja," jawab dia jutek. "Lepasin ih! Gue mau ke kelas!"

"Percuma, si killer pasti udah masuk kelas. Lo mau di hukum abis-abisan sama dia? Gue sih mending bolos sekalian," kata gue dan dia langsung diem.

"Iya juga sih. Ya tapi tetep aja lo harus lepasin gue! Gue mau balik!" kata dia sambil berusaha lepasin tangan kirinya yang gue pegang.

"Mending lo ikut gue," tawar gue sambil naik-turunin alis gue yang badai.

"Ogah!" jawab dia cepet.

"Yaudin ga bakal gue lepas," kata gue terus melet ke dia. Dan dibales pelototan dia.

"Ih! Emang mau kemana sih?!" tanya dia yang kayanya udah mulai pasrah. Karena dia tau sifat gue.

Gue senyum terus narik dia ke parkiran. Dan dorong dia masuk ke mobil gue dan gue pun mulai jalanin mobil keluar area sekolah setelah nego sama pak Dani seperti biasa.

"Kita mau kemana sih?" tanya doi di tengah perjalanan.

"Jalan-jalan," jawab gue.

"Pake seragam?" tanya dia lagi.

"Iya."

"Kalo gitu gue ga mau."

Gue langsung ngerem mendadak. Terus nengok ke dia yang lagi melototin gue.

"Hehe sorry. Kenapa ga mau?"

"Pura-pura ga tau aja lo. Gue kan ga suka jalan-jalan pake seragam," kata dia. Oh iya, gue baru inget.

"Oke, gue anter ke kosan. Lo ganti baju, gue juga. Tapi awas kalo lo kabur!"

"Iya ih bawel!"

Akhirnya gue bawa dia ke kosannya. Pas dia udah masuk ke kosan, gue pun markirin mobil di depan rumah terus masuk ke rumah buat ganti baju.

Abis jemput Naeun, kita pun pergi jalan-jalan. Main ke salah satu mall yang ada di Jakarta.

Dan gue tau pasti sekarang dia kelaperan. Soalnya dia kan hobinya makan. Makanya pipinya gede. Ga papa sih. Imut. Pas dia lagi makan lahap banget, gue pun diem-diem foto dia.

Aplot ke ig ah.

real__pcy
Jakarta, Indonesia

real__pcyJakarta, Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥1.899 likes

real__pcy 💖

View all 876 comments

Baekhyunee_exo anjir pantes kaga balik ke kelas si eeq

7_luhan_m gas teroz

YeolNacuple aaa😍 makin sweet aja ka!💙💙💙 kapan balikan?

dksoo_12 kapan balikan? ^2

o_h_y_y ^3 oleh2😆

bomi_yoon ^4

Suhokim gaia lo cuk

ddgemash1 ish ngapain sama kak Naeun, ga cocok! 👎

ddgemash2 kalo lo fansnya kak Yeol, seharusnya lo dukung sama siapapun pilihan hati kak Yeol! ddgemash1

real__pcy apa sih be? Baekhyunee_exo | pasti bro 7_luhan_m | secepatnya doain aja YeolNacuple dksoo_12 o_h_y_y bomi_yoon | yadungs Suhokim | masbulo? ddgemash1 | aku padamu dek ddgemash2

Gue nyengir liat komenan mereka sambil balesin atu atu.

Disturber ▶Pcy✔[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang