Anak Baru

202 16 0
                                    

Hari ini SMA 45 Garuda kedatangan murid baru. Bukan dari kelas 12 tetapi dari kelas 11. Ada dua murid baru.

"Eeh.. lu udah ngerjain pr PPKN belum?" tanya Kevin.

"Eeh iya gua belom ngerjain woy"

"Wayolo mampus lu kalo kena. Cepet sana kerjain" suruh Kevin.

"Lah lu emang udah? santai amat?" tanya Vero heran.

"Udaah laah. Guaa" Kevin tertawa dengan bangga.

"lah lah? dapet contekan darimana lu?"

"Della sang pujaan hati gue"

"Najiss... jijik gw dengernya" kata Vero dengan datar. "Aduuhh pulpen gua mana yaak? yah ilang dah"

"Miskin banget si lu. Emang ga punya pulpen lagi apa?"

"Gaya lu ah. Gue mah ke sekolah bawa pulpen satu aja ngapain bawa banyak- banyak, berat tau. Yaudah gue pinjem punya lu aja, mana cepetaan."

"Hehe. Ga ada gua, tadi gua minjem sama Della" Kevin sambil tersenyum.

"Bacoott. Lu kalo bukan temen, gua lelepin ke empang." Muka Vero merah. "Cepet temenin gua ke koprasi beli pulpen!"

"Ssiiipp" Kevin mengacungkan jempolnya.

                              ○●○●

Waktu menunjukkan pukul 09.30. Waktu istirahat masih 30 menit lagi, tetapi murid- murid sudah berada dimana- mana karena guru- guru sedang mengadakan rapat.

Vero dan yang lainnya memilih untuk bermain sepak bola melawan kelas 11. Begitu juga dengan Della dan teman- temannya memilih untuk menonton pentandingan sepak bola itu.

"Eeh gw ke toilet dulu yahh, ehh May temenin gw dong" muka Della sedikit merah karena menahan kecing.

"Aah mager Del lagi liat bebep nih.." Maya berubah pikiran. "Yaudh deh gue anterin tapi abis itu ke kantin yak, haus nihhh. Ada yang mau nitip ga?"

"Gue ya May beliin air mineral 2 yang dingin" Ucap Friska.

"Kok dua?" Maya heran.

"Satu lagi buat Vero"

"Oooh. Ciee perhatian banget si"

"Udah elah cepetan May... udah kebelet niihh." bentak Della.

Saat di toilet Maya tiba- tiba kepikiran.

"Eh katanya adek lo bakal pindah ke sekolah ini ya?"

"Hhm.." Della mengangguk sambil menata rambutnya. "Kenapa emang?"

"Gapapa... pasti dia mirip lo. Cantik, tinggi, langsing terus kekinian gitu."

"Ga tau" jawaban singkat dari Della membuat Maya heran.

"Lohh kok lo ga tau si? kan dia adek lo."

"Iyaa tapi dia ga tinggal di sini. Dia ada dia Amerika."

"Wwooooww..... gilaa adek lo pasti perfect bangett."

"Yeu biasa aja kali. Udah yuk jadi ke kantin ga? buruan nanti keburu anak laki main futsalnya bubar."

                              ○●○●

Di ruang Bk terdapat dua siswi murid baru. Mereka berdua sama- sama kelas 11 tetapi mereka beda kelas.

"Adilla Putri Maharani? yang mana?" tanya Pak Reno selaku guru BK.

Gadis berambut sebahu dengan itu mengacungkan telunjuknya. "Saya Pak."

"Oke. Alyssa Cantika Syakira? berarti kamu ya."

Who r u?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang