e l v

310 45 7
                                    

Jika kalian memiliki pertanyaan akan kelanjutan pertandingan itu dan bagaimana sikap Taehyung selama pertandingan, jawabannya adalah Taehyung membuktikan ucapannya. Lelaki itu entah kenapa saat ini terlihat sangat keren. Bahkan lagaknya sudah seperti seorang kapten yang terkadang memberikan instruksi kepada kawan satu tim nya. Raut serius yang terpampang di wajah nya membuat Taehyung 1000 kali lebih tampan dari biasanya. Lelaki bermarga kim itu bahkan mencetak dua score di awal babak yang tentu saja mendapat sorakan bahagia oleh ekskul basket.

"Tumben sekali kau berguna, Tae." Ucap Sungmin. Lelaki itu memberikan sebotol air mineral yang langsung Taehyung minum dengan tergesa-gesa lalu kemudian mengulas senyum lebarnya tanpa membalas ucapan Sungmin.

"Kayaknya Kak Taehyung kesambet." Celetuk Junhoe yang langsung mendapat pukulan lumayan keras oleh Seungcheol.

"Taehyung kayak gini tuh, udah keren tahu. Jangan bicara sembarangan." Bisik Seungcheol dengan desisan di akhir.

Pertandingan kembali di mulai. Chaeyeon yang tadinya aktif berteriak menyemangati sang sahabat tercinta saat ini terlihat lebih kalem berbeda dengan sikap Sujeong yang terlihat lebih hyper dari sebelumnya. Gadis itu menampakan raut berbinar ketika Taehyung kembali terlihat di lapangan. Matanya bahkan tidak lepas dari gerakan sang lelaki. Mulutnya kerap kali mengucap sumpah serapah ketika ada beberapa pemain yang mencoba untuk merebut bola yang berada pada Taehyung. Chaeyeon juga sudah berkali-kali menggodanya dengan lirikan bahkan senggolan pelan ketika Taehyung terlihat menoleh ke arah mereka duduk dan di saat yang bersamaan Sujeong terlihat lebih manis ㅡya setidaknya ia tetap harus menjadi gadis manis di mata Taehyung.

Pertandingan futsalpun selesai yang di menangkan oleh tim sebelah. Wajah Taehyung seketika terlihat muram, namun ia buru-buru mengubahnya dan berjalan perlahan menuju Sujeong. Bahkan wajahnya dengan banjir keringat seperti itu masih saja terlihat tampan atau mungkin sekarang ia justru terlihat lebih manly. Mau bagaimana pun penampilan Taehyung, lelaki itu tetap terlihat tampan di mata Sujeong.

"Boleh minta minumnya?" Tanya Taehyung. Lelaki itu menatap Sujeong yang sedang menggenggam sebotol air mineral.

Sujeong melihat Taehyung dan memberi botol mineral yang ia pegang dengan kikuk. Gadis itu bahkan dengan susah payah menelan ludahnya paksa. Matanya tak lepas dari pemandangan indah di hadapannya. Pemandangan dimana Taehyung yang meminum air mineralnya tentu saja sangat jarang atau bahkan menurut Sujeong itu adalah salah satu dari keajaiban dunia, gadis itu juga terlihat tidak berkutik sampai Taehyung mengembalikan lagi botol tersebut.

"Makasih ya."

"Taehyung, di sini juga ada minum. Nggak usah modus mulu!"

Suara pekikan Sungmin pun mengakhiri debaran gila milik Sujeong. Oh tapi tidak, debaran itu kembali menggila ketika Taehyung dengan sintingnya membalikkan badan menghadap Sujeong, senyum miring terulas di bibir kemerahannya dan satu hal lagi yang membuat Sujeong rasanya ingin mati saja.

ーkedipan matanya.

"Cie di kedipin Kak Taehyung." Goda Chaeyeon. Gadis itu berkali-kali menyenggol pundak si Sujeong yang tak di respon sama sekali. Pipi Sujeong memang memerah namun ia tak pula merespon godaan Chaeyeon. Baginya peristiwa tadi itu merupakan suatu hal mustahil yang menjadi kenyataan untuknya.

Bayangkan saja Kakak kelas cogan yang kalian taksir ngedipin mata ke kalian! Gimana jantung Sujeong gak bekerja di luar kendali kalau kayak gini caranya? Apalagi Lelaki itu tadi menampakkan senyum miring. Senyum miring woy! Senyum miring! Smirk! Gila-gila. Kurang beruntung apalagi coba Sujeong?

Satu keajaiban pun bertambah di dalam buku Sujeong. Bukan tujuh keajaiban tapi menjadi delapan keajaiban dunia! Mungkin kalian berpikiran kalau Sujeong sedikit terlalu mengada-ada. Tapi hal tersebut akan berubah ketika kalian berada di posisi Sujeong yang menyukai seorang Kakak kelas yang notabene nya most wanted guy di SMA mereka lalu di perlakukan sedemikian rupa. Kalau kalian tidak percaya, coba saja suka pada Kakak kelas populer.

*****

Tada!!! Kali-kali aku update pendek hehe.

Sorrey '-'

Love you

*gaje? Iya aku tahu.

Happy reading!
Besok senin
Semangat yang sekolah
Ini cuma kebanyakan note doang
Kalau gak mau baca gak usah di baca
Tapi aku sayang kalian readers ku
Baik yang sering komen ataupun engga
Jangan bosen bosen
Kalau bosen nanti Taehyungnya ngambek

next chapter

"Seokmin bodoh!"

Eh...

"Shootnya yang benar."

Duh Kak Taehyung. Kenapa bikin baper mulu sih!

Dear YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang