f r t

122 20 11
                                    

Setelah menyudahi pertengkaran dengan pikiran sendiri Taehyung memutuskan untuk menunggu Sujeong hingga ekskulnya usai. Taehyung sempat mengekori lelaki yang tadi mencubit pipi Sujeong yang berakhir dengan tertangkap basah.

Anehnya lelaki itu malah tersenyum ketika matanya bertemu dengan mata Taehyung ㅡyang kemudian mengeluarkan senyum judesnya. Taehyung langsung membalikkan badannya berikut berjalan ke arah ruang musik.

"Loh, Kak Tae?" Ucap Sujeong. Taehyung menoleh.

Kalau kalian ingin tahu. Sesampainya di depan ruang musik Taehyung menengok ke dalam ruang musik melihat keadaan sepi serta Sujeong yang sudah membereskan peralatannya Taehyung langsung menempatkan diri di dinding depan pintu. Dia menaikan kaki kanannya ke arah dinding lalu memasukkan kedua tangannya ke dalam saku.

Hehe, kerennya Taehyung.

"Udah selesai? Lama juga." Ucapnya. Tangannya sok sokan mengacak rambut singkat.

"I-iya, Kak Tae nunggu siapa?"

"Kamu lah, siapa lagi." Taehyung langsung ngeluarin senyuman mautnya, niatnya biar Sujeong melting gitu.

"A-ah, Kakak gak bilang." Ucap Sujeong pelan. Senyuman Taehyung berhasil membuatnya hampir lupa bernafas.

"Kaki kamu kenapa?" Tanya Taehyung tiba-tiba. Lelaki itu sudah bertumpu pada kaki kanannya. Berjongkok di hadapan Sujeong.

"Ha? Kakiku? Gapapa."

"Masih bisa jalan?"

"Bisa."

"Yuk, kemana?"

Rasanya Sujeong udah mau teriak kegirangan diajak jalan sama Taehyung. Tapi sebagai seorang perempuan yang baik kita harus gengsi lah ya?

"Mau kemana? Nonton?" Tanya Taehyung. Dia sudah berdiri seperti semula dengan senyumannya lagi.

"Boleh."

"Mau pulang dulu? Takut dicariin Mama."

Sujeong senyum singkat.

"Nanti bolak-balik."

"Gak masalah. Yuk keburu malem." Ajak Taehyung. Sujeong dengan malu-malu mengikuti Taehyung.

•••

Sujeong dan Taehyung sekarang sudah berada di depan sinema. Keduanya sudah berganti pakaian tadi. Loh? Taehyung juga pulang? Enggak kok Taehyung bawa baju ganti. Ya, namanya juga anak cabutan.

"Truth or dare ya?" Tanya Taehyung. Sujeong menggeleng singkat.

"Jangan, infinity war aja Kak. Aku belum lihat, katanya seru." Usul Sujeong girang. Gadis itu tak memperhatikan air muka Taehyung yang berubah.

Tapi karena tak kunjung mendapatkan jawaban Sujeong menoleh ke arah Taehyung, "Kenapa Kak? Udah nonton ya? Truth or dare aja kalau gitu."

"Gak kok belum, infinity war aja yuk."

Padahal mah, Taehyung udah nonton. Bahkan udah dua kali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang