Cast : Hoshi, (y/n)
Genre : Romance, FriendshipHappy Reading
(Y/n) POV
Aku berulang kali menghela nafas berat. Oh cobaan ini sungguh berat. Apa yang harus aku lakukan?
Aku menatap kearah luar jendela dengan pandangan kosong. Kurasa hidupku benar-benar sial. Dimana bocah itu? Lama sekali dia.
"Hei (y/n), maaf menunggu lama." Aku menatap pria didepanku dengan pandangan datar.
"Maaf, maaf, akan aku traktir oke?" Tawarnya.
Mendengarnya aku tersenyum, "Tak apa. Duduklah Hoshi."
Namanya adalah Kwon Soon Young, tapi dia biasa dipanggil Hoshi. Dia adalah teman dekatku, selalu ceria. Itulah dia.
"Oke, baiklah. Aku akan memesan terlebih dahulu. Ingin memesan kembali (y/n)?" Tanya Hoshi.
"Bagaimana jika chocolate cake? Aku mau itu." Jawabku semangat.
"Baiklah." Dia tersenyum sampai matanya tak terlihat lalu melenggang pergi.
Aku menatap punggu Hoshi, dia adalah teman pria yang sangat baik dan menyenangkan. Andai saja..
Tak berapa lama Hoshi datang sambil membawa nampan berisi pesanan. Dengan senyum merekah aku menyambutnya.
"Wah.. cakenya terlihat lezat." Seruku senang.
Hoshi duduk dihadapanku lalu ikut tersenyum, "Hmm.. makanlah." Ujarnya.
Tanpa banyak berfikir aku memakan cakenya, sedikit-demi sedikit tentu saja. Karena aku ingin meresapi rasa coklatnya yang manis.
"Oh... hampir lupa, kau mengajakku bertemu ingin memberitauku apa?" Tanya Hoshi mengingatkan ku akan tujuanku ingin bertemu dengannya.
Aku memasang wajah suram, lalu menatapnya serius. "Aku dijodohkan." Wajah Hoshi terlihat kaget lalu, "Hahaha... ternyata dugaanku benarkan. Kau terlalu lama menjomblo makanya sampai orang tuamu menjodohkanmu. Hahaha..."
"Cih... tidak lucu!" Seruku kesal. Padahal aku sudah tau reaksinya akan seperti ini, tapi sama saja, membuatku kesal juga.
"Maaf, maaf... apa kau sudah tau siapa orangnya?" Tanya Hoshi setelah meredakan tawanya yang heboh itu.
"Belum."
"Positif thinking saja, siapa tau pria itu tampan dan kaya."
"Bagaimana jika tidak? Bagaimana jika dia gendut? Jelek? Hais... aku benar-benar tak habis fikir dengan orang tuaku." Aku menundukkan kepala diatas meja.
"Kan sudah ku bilang, positif thinking saja." Ujar Hoshi.
"Walau saat tau jika benar seperti yang kau katakan, pasti sangat lucu. Hahaha..." Lanjutnya diakhiri dengan tawanya seperti biasa.
"Dari pada dijodohkan, lebih baik aku menikah denganmu." Ujarku asal.
Seketika aku tak mendengar Hoshi tertawa kembali, karena penasaran aku mendongak lalu menemukan wajah Hoshi didepan Wajahku.
"Leluconmu lucu sekali, Hahaha..." Yah dia tertawa kembali lalu menjauhkan wajahnya dariku.
"Cih..." Aku berdecih tak suka.
... ... ...
Lalu hari yang sangat ini ku benci datang juga. Aku menatap cermin didepanku dengan wajah lesu. Penampilanku memang cantik, tapi saat-saat seperti ini membuatku kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE KPOP KDRAMA
FanfictionImagine dengan berbagai macam cast artis kpop dan artis drama. Thank You ^_^