Cast : Eunwoo, (y/n), other
Genre : Sad, RomanceHappy reading
...
...
...
...
"Kau baik-baik saja? Mau aku yang ayunkan?" Eunwoo menatap gadis didepannya yang hanya diam saja ditanyakan olehnya.
"Baiklah... aku akan ayunkan."
Eunwoo berjalan kebelakang gadis itu lalu mengayunkan dengan pelan, gadis didepannya ini masih terdiam.
"Berhenti." Eunwoo langsung menghentikan gerakannya saat suara lembut itu mengalun dipendengarannya.
"Kenapa? Bukankah ini mengasikkan?" Tanya Eunwoo terheran-heran.
"Hentikan." Gadis itu bangkit berdiri lalu melengos pergi begitu saja.
"Tunggu!!!" Eunwoo berjalan mengejar gadis itu, "Eunwoo!" Seseorang menepuk pundaknya, membuat Eunwoo berhenti lalu menenggok kebelakang.
"Kau sedang mengejar siapa?" Tanya orang itu bingung.
"Ah.. hyung, aku sedang mengejar gadis..." Perkataan Eunwoo terhenti karena gadis itu tak terlihat dimanapun.
"Sudahlah, ayo kita pergi." Eunwoo hanya bisa terdiam lalu mengikuti hyungnya pelan dari belakang.
Eunwoo menatap kebelakang dengan bingung, dia yakin jika gadis itu pasti belum pergi jauh, tapi mengapa tidak ada tanda-tandanya?
... ... ...
"Hai... kita bertemu lagi." Nada senang dalam ucapannya tidak bisa disembunyikan begitu matanya menemukan gadis didepannya.
Gadis itu menatap Eunwoo dengan wajah datar, tidak berusaha membalas ucapan senang Eunwoo padanya.
Eunwoo berjalan mendekat lalu duduk diayunan satunya disamping gadis itu. "Ayo berayun.. apa kau ingin aku ayunkan lagi?" Eunwoo berayun-ayun pelan menunggu gadis itu.
"Ah... bagaimana ya? Apa aku ayunkan saja?" Eunwoo tiba-tiba bangkit berdiri lalu langsung berjalan kebelakang gadis itu, mengayunkan pelan sambil tersenyum.
"Ini menyenangkan bukan?"
"Tidak asik sekali, masa hanya aku yang bertanya?"
"Taman ini indah ya? Aku senang disini, banyak kenangan-kenangan indah tercipta disini."
"Kurasa kau juga menyukainya, apa alasanmu sama denganku?"
"Udaranya sejuk, menenangkan sekali berada disini."
Eunwoo terus saja mengoceh walau tau tidak akan mendapat jawaban dari gadis itu. "Aku penasaran, mengapa kau tidak ingin berbicara padaku? Kau tak suka padaku?" Eunwoo mengingat pertemuan mereka beberapa hari yang lalu. Gadis itu terlihat tidak suka padanya.
"Benar ya?" Eunwoo bergumam pelan merasa sedih.
"Hentikan." Seketika Eunwoo memberhentikan ayunannya, menatap kepala gadis ini dengan diam.
"Kenapa? Mengapa sih.. bukankah ini mengasikkan?" Eunwoo bertanya tanpa rasa, dia tersenyum getir.
Gadis itu tidak menjawabnya, malah dia berdiri lalu berjalan pergi meninggalkan Eunwoo sendiri.
"Apa aku seburuk itu?"
"Aku hanya melakukan yang terbaik.."
... ... ...
"Apa Eunwoo pergi kesana lagi?" Tanya seorang pria pada pria didepannya.
"Ya.. tapi tidak setiap hari. Beberapa hari sekali dia pergi kesana." Jawab pria yang ditanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE KPOP KDRAMA
FanficImagine dengan berbagai macam cast artis kpop dan artis drama. Thank You ^_^