No one knows

3.3K 71 0
                                    

Cast : Lisa as You, and other cast
Genre : Teenfiction

Happy reading

Author POV

"LISA!!!"

Gadis yang merasa namanya terpanggil diam membeku, bahkan gadis itu sama sekali tidak berusaha untuk berbalik badan, melihat siapa yang memanggilnya. Karena gadis itu sudah hafal dengan suaranya jadi dia tak perlu berbalik melihatnya.

"Kau terlambat lagi? Bagus.." Suara itu semakin mendekat, membuat jantung Lisa berdetak lebih cepat.

"Kali ini hukuman apa yang pantas untukmu ya?"

Lisa memejamkan matanya lalu berkomat-kamit tidak jelas. Oh ini benar-benar hari sialnya! Batin Lisa.

"Lisa kau mendengar... YAK LISA!!!"

Akhirnya dengan pertimbangan dan hitungan ketiga yang entah kapan Lisa menghitungnya dalam hati, dia berlari kencang menjauh dari guru BK. Berlari menjauh tanpa tujuan. Yang penting tidak bertemu dengannya dan dia akan selamat, pikirnya.

"Hoooss... hoosss.. hooosss.."

Lisa berhenti diujung gedung dan bersembunyi didalam gudang peralatan olahraga. Dia mengatur nafasnya yang tersengal-sengal sehabis berlari kencang.

Lisa menjatuhkan tubuhnya pada tumpukan matras disana, dia berdoa semoga guru BK gendut itu tidak mencarinya. Dia melirik jam tangannya lalu menghembuskan nafas panjang.

Sekarang pukul 8 pagi, dan sekolahnya masuk pada jam 7.30. Jelas saja Lisa terlambat 30 menit, padahal dia sudah berusaha untuk berpacu waktu dari rumah ke sekolah. Tapi tetap saja, dia saja bangun jam 7 pagi dan letak rumahnya lumayan jauh untuk kesekolah.

Karena merasa tidak ada yang bisa dia lakukan, Lisa membaringkan tubuhnya pada matras itu. Disini lumayan panas, tapi tak apa, dari pada keluar dan bertemu guru yang lebih kejam dari pada guru BKnya bagaimana?

Jadi Lisa memutuskan untuk beristirahat disini lalu akan keluar saat jam makan siang. Masih ada 4 jam menuju jam istirahat. Dan Lisa berniat untuk tidur disana.

1 hour latter

"Eh..." Ada seorang pria masuk kedalam ruang peralatan olahraga dan dia terkejut melihat ada seorang gadis tertidur disini.

"Dia lagi..." Pria itu bergumam pelan, sambil tangannya menutup pintu ruang peralatan olahraga itu pelan. Pria itu berjalan pelan kearah gadis itu. Dia berjongkok lalu memandang wajah gadis didepannya.

Sudah beberapa kali pria ini menemukan gadis ini tertidur didalam sini, dan pria itu mengetahui identitasnya. Namanya Lisa, kelas 11 IPS 1, dan gadis ini terkenal dengan julukan 'bad girl'. Bad dalam artian nakal yang biasa. Seperti membolos, telat, atau membuat kekacauan disekolah. Hanya seperti itu, tidak lebih.

Dan sudah akhir-akhir ini justru pria ini menantikan moment-moment yang seperti ini. Memandangi wajahnya yang tertidur.

Bukan tanpa alasan dia datang kemari, dia kemari untuk mengambil bola basket. Tapi tak apakan jika teman-temannya harus menunggu agak lama.

Pria itu melirik jam tangannya dan sudah lebih dari 5 menit dia memandangi gadis itu. Dengan senyum dia berdiri lalu menuju kearah tempat penyimpanan bola-bola berada.

Pria itu mengambilnya lalu dengan pelan keluar dari dalam sana dan berjalan menuju lapangan basket. Seperti biasa, dia dimarah-marahi terlebih dahulu saat sampai dilapangan.

"Lama sekali! Kau mengambil bola atau menimba air huh?!" Seru temannya kesal.

"Maaf, maaf, bola basketnya bertumpuk dengan bola yang lain, jadi agak susah mengambilnya." Bohong pria itu.

IMAGINE KPOP KDRAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang