Cast : Suho and You
Genre : *carisendiriHappy reading
Aku memasukan ponselku kedalam tas sambil menghelanafas panjang. Kenapa saat dibutuhkan dia tidak bisa dihubungi sih? Bikin makin kesal saja.
Aku kembali melanjutkan jalanku yang tertunda, pergi ketoko buku untuk membeli novel tapi yang aku dapat novel yang tinggal satu-satunya itu diambil oleh tante-tante menor cerewet melebihi ibuku.
Menyebalkan!!!
Jelas saja sangat-sangat membuatku kesal, aku sudah menunggu novel itu dari 2 bulan lalu, dan sekarang novel itu sudah sold out. Oh my... kepalaku jadi pening.
Aku melirik jam tanganku yang sudah menunjukan jam 5 sore, ugh.. aku lapar. Aku akan mencari makan terlebih dahulu.
"Selamat menikmati."
Aku tersenyum mengangguk untuk menjawabnya. Pelayan itu lalu pergi dari mejaku. Aku menutup mataku untuk berdoa lalu setelah selesai, aku langsung menyantap makananku.
Sedikit-sedikit aku selalu melirik kearah ponselku yang aku letakkan diatas meja tak jauh dari piring makanku berada. Dia masih belum menghubungiku balik? Apa dia sesibuk itu?
Aku menghentikan kegiatan makanku terlebih dahulu lalu mengambil ponselku. Aku mengetikkan beberapa kalimat dalam pesan itu lalu aku kirim pada Suho oppa.
Pacarku yang paling super duper sibuk didunia ini, kurasa. Yah.. biasa, dia anak orang kaya raya yang tidak bisa menganggur barang sehari saja. Terserah lah, memikirkan dia membuatku bertambah kesal.
Aku mengirimi dia pesan untuk membelikanku novel itu, awalnya sebelum novel itu ada dipasaran, Suho oppa sudah menawarinya untukku. Kalian taulah bagaimana dia bisa seperti itu.
Tapi aku menolak karena aku ingin mendapatkannya sendiri. Tapi, aku justru tidak bisa mendapatkannya. Jadilah aku memintanya. Tapi dia tidak ada kabar sama sekali sampai sekarang.
Mungkin saja novel itu akan ada didalam kamarku esok pagi tanpa kuketahui seperti sebelum-sebelumnya. Suho oppa punya banyak kejutan, tapi kadang kala dia sangat menyebalkannya ingin dimusnahkan. Dia sombong. Ok, tidak apa karena dia 'pantas' menyombongkan diri.
Ok baik.
Sekarang aku lanjutkan saja makanku dan menghabiskan sisa waktuku untuk jalan-jalan dimall. Ugh... harus bisa menghilangkan rasa kesalku ini!!!
... ... ...
"Tolong yang ini ukuran M"
Aku menunjukan dress putih ukuran L pada pelayan toko itu untuk dia mengehatui yang mana yang akan dia ambilkan ukurannya untukku.
Sudah 2 jam aku memutari mall ini untuk berbelanja sesukaku. Biarlah, salah satu penghilang kesal ya dengan menghabiskan uang untuk berbelanja.
"Ini nona.." Aku mengambil yang ditunjukan padaku. Aku akan mencobanya terlebih dahulu.
Aku berjalan menuju ruang coba, dan masuk kedalam salah satu bilik disana.
Sebelum aku keluar dari dalam bilik, aku mengecek ponselku terlebih dahulu. Siapa tau ada pesan balasan darinya. Tapi, nihil. Bahkan sampai hampir seharian dia tidak mengabariku.
Aku akhirnya keluar setelah memastikan bahwa dress itu cocok dan akan aku beli. Tapi, sesuatu menarik perhatianku, pria berjas hitam rapih yang berdiri tak jauh dari ruang coba.
"Suho oppa?!" Seruku terkejut
Suho oppa terlihat menatapku dengan bola matanya yang membuat besar, itu sedikit lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE KPOP KDRAMA
FanfictionImagine dengan berbagai macam cast artis kpop dan artis drama. Thank You ^_^