Cast : Seungjae, Sohyun as you and other cast
Genre : RomanceHappy reading
Aku terus saja menyukaimu
"Hei... kau melamun saja.." Seseorang menepuk bahuku pelan.
"Ah.. kau mengagetkanku Kyung!" Seruku tak terima.
"Oh..oh aku tau mengapa kau melamun.." Dia mengambil duduk disampingku dan matanya menatap kearah depan, kearah satu objek yang sama yang sejak tadi ku lihat.
"Ishh.. kau ini.." Aku menyenggolnya pelan, membuatnya tertawa.
"Sudahlah.. jika kau terus melakukan hal ini, bagaimana kau akan move on?" Tanyanya kemudian sambil menatapku.
"Entahlah.." Dan aku terua saja memandanginya yang sedang berlari kesana-kemari sambil mendrible bola ditangannya.
"Yah.. aku akan selalu berada disampingku jika kau butuhkan. Ingat ya!"
Entah mengapa, semakin aku ingin melupakanmu, semakin besar rasa ini dihatiku
'Bruk..'
"Aww..."
Aku jatuh terduduk dilantai, membuat buku-buku yang sedang aku bawa juga jatuh berserakkan kemana-mana.
Aku mendongak dan ingin berteriak kesal, jika saja bukan 'dia' orangnya.
"Kau baik-baik saja?" Tanyanya padaku sambil menjulurkan tangannya membantuku.
"Iya, aku baik-baik saja." Aku tidak menyambut uluran tangannya. Aku berdiri sendiri sambil merapihkan seragamku yang agak berantakkan karena insiden tadi.
"Maafkan aku.. aku benar-benar tidak sengaja." Ujarnya lagi padaku.
"Tidak, sudahlah. Tidak apa."
Aku berjongkok kembali ingin memunguti buku-bukuku yang berserakkan.
"Biar aku bantu.." Dia ikut berjongkok dan membantu memunguti buku-bukuku.
"Terima kasih.." Aku menerima buku-bukuku darinya dan menunduk sedikit.
"Sekali lagi maafkan aku."
"Tidak apa.."
Dan setelah itu aku pergi kembali tanpa sempat membicarakan sesuatu yang sangat ingin aku katakan padanya. Bukan tentang perasaanku, tapi, aku ingin mengajaknya untuk berteman denganku.
Kurasa, harapanku akan terus selalu terkubur dalam hatiku sampai aku tak akan melihatnya kembali.
Aku hanya berharap, saat aku berteman dengannya, aku bisa menghilangkan rasa ini dari hatiku, atau
Aku berharap dia memiliki perasaan yang sama
Mustahil itu terjadi
Apa aku harus selalu seperti ini dibelakang mu?
Aku kembali menatapnya, menatapnya dari balik jendela kelasku yang langsung terarah kearah lapangan basket berada, dan dia ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE KPOP KDRAMA
FanfictionImagine dengan berbagai macam cast artis kpop dan artis drama. Thank You ^_^