Cast : Oh Sehun, Lee Sin Hyun OC and other
Genre : Romance, TeenfictionHappy reading
~~~ ~~~ ~~~
Aku berjalan pelan menyusuri lorong menuju tangga untuk kelantai bawah, ini sudah beberapa menit lewat jam pulang sekolah, dan sudah sepi. Mungkin masih ada beberapa anak yang belum pulang sepertiku, tapi tak banyak, hanya 1-4 murid.
Sampai dibawah aku mendesah, hujannya justru semakin lebat. Tadinya aku menunggu hujan reda didalam kelas, saat sudah lebih baik aku turun kebawah, saat sampai justru hujannya lebat kembali.
Aku mengambil ponselku lalu menghubungi seseorang, tidak ada pilihan lain, aku tak jadi pulang sendiri menaiki kendaraan umum.
"Yeoboseo? Oppa.."
"Oppa tau saja. Ku tunggu."
"Ne.."
Aku menghubungi kakak laki-lakiku dan dia mengerti mengapa aku menghubunginya, jadi aku mengambil duduk disalah satu kursi yang ada didekat pintu masuk gedung ini.
Jarak gedung perusahaan kakakku bekerja lumayan jauh, jadi tak usah terburu-buru dan aku akan menunggu dengan santai ditemani novel baruku.
Aku mengambilnya ditas lalu membuka lembar halaman terakhirku baca, novel berkisah tetang cinta, kedua tokoh utama ini selalu saja tidak sengaja bertemu disituasi yang selalu sama dan menurutku itu lucu.
Apalagi karakter tokoh utama perempuan ini yang banyak bicara, setiap bertemu selalu saja ada yang dia omelkan kepada tokoh utama pria, karakter tokoh utama prianya cuek dan tidak perdulian, makanya aku suka cerita ini.
Dua karakter yang berbeda tapi justru saling melengkapi.
Jika memilih pasangan yang saling melengkapi atau yang mempunyai kesamaan, bisa dibilang seperti clop, karena selain karakter tapi mempunyai hobi atau kesukaan yang sama
Aku akan memilih yang saling melengkapi
Jika saling melengkapi, pasti masing-masing akan berusaha menutupi kekurangan atau terus berusahaa melakukan yang terbaik untuk membuat mereka tetap clop.
Walau tak dipungkiri pasangan yang punya kesamaan yang banyak lalu merasa clop memilih untuk bersama, ada beberapa yang gagal ada juga yang bertahan, banyak kok.
Yah.. masing-masing bertahannya sebuah hungungan memang dipengaruhi oleh diri orang yang mengalaminya. Jika mereka terus berjuang dan bertahan, hubungan mereka akan baik-baik saja.
"Andai saja..." Gumamku kecil.
Aku melirik jam tanganku dan ini sudah pukul 6 sore. Kurasa oppa juga sudah hampir sampai. Jadi aku memutuskan memasukan bukuku kembali kedalam tas lalu berjalan keluar, menunggu diluar.
Hujan juga sudah tidak sederas tadi, tapi jika memaksa menerobos hujan pasti akan basah kuyub. Aku menjulurkan tanganku dan merasakan bulir-bulir air itu menyentuh tanganku dan membuat sebuah genangan disana, ini dingin.
Tapi aku menyukainya, disaat bersamaan aku juga membencinya
Aku mendengar langkah sepatu dibelakangku, agak jauh, penasaran, aku menoleh dan menemukan salah satu murid pria disekolah ini berjalan pelan sambil membawa payung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE KPOP KDRAMA
FanficImagine dengan berbagai macam cast artis kpop dan artis drama. Thank You ^_^