"Me"

2.9K 144 4
                                    

Special imagine dengan berbagai cast artis didalamnya.

Ini untuk merayakan 'sesuatu' dan membahagiakan diriku sendiri karena ada yang wamil T_T

Cast dan genrenya gak dikasih tau, biar mengikuti jalan ceritanya aja. Biar seru, biar penasaran.

Happy reading

Aku terbangun dari tidurku, duduk dengan nyaman sambil menyender, meregangkan otot-otot tubuhku yang terasa kaku. Ah... aku masih mengantuk sebenarnya.

Aku menenggok kearah nakas, dan mengambil gelas berisi air minum disana. Tapi ada sebuah note yang tertempel pada gelasnya.

'Bangunlah purti tidur, dan lihat apa yang akan kau temukan didalam kamar mandi'

"Apa ini?" Gumamku sambil berfikir.

Akhirnya karena baru bangun tidur, aku memutuskan tidak memikirkannya terlalu jauh lagi dan segera beranjak menuju kamar mandi.

Didalam kamar mandi, aku menemukan kotak pink berpita ditaruh diatas wastafel. Aku mendekatinya dan membuka kotak itu, dalamnya terdapat gaun pink cantik dengan note juga disana.

'Dandanlah yang cantik dan pakailah ini jangan lupa. Oh ya.. coba cek dimeja riasmu sehabis mandi.'

"Ada apa sih sebenarnya?" Gumamku lagi.

Akhirnya aku mandi, membersihkan diriku dan mengenakan gaun pink itu. Setelah itu aku mengecek dimeja riasku, disana terdapat kotak lagi.

"Aih.. ulah siapa sih sebenarnya? Dan untuk apa?"

Aku membukanya dan menemukan sepasang high heels pink yang cantik. Aku memakainya dan pas. Aku suka. Aku menatap cermin dan membenahi wajahku juga rambutku.

Aku sapukan bedak tipis juga pewarna bibir agar terlihat tidak pucat. Kurasa memakai make up yang natural seperti ini dan tatanan rambut simple cocok untuk gaun dan high heelsnya.

Tidak lupa ada note juga yang belum sempat ku baca yang tertempel pada cermin ini. Aku mengambilnya dan membacanya.

'Kau merasa sudah cantik? Jika sudah bawalah beberapa barang berhargamu dengan tas yang ada didalam salah satu rak meja rias ini. Setelah itu turun kebawah ok?'

Tanpa kata lagi aku membuka rak yang paling atas, dan terdapat tas selempang lagi-lagi berwarna pink cantik yang ku temukan. Aku mengambilnya dan menaruh beberapa barang yang penting untuk dibawa.

Aku keluar dari dalam kamar lalu berjalan menuju kebawah, aku menenggok kekanan dan kekiri tapi tidak menemukan seseorang pun dirumah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku keluar dari dalam kamar lalu berjalan menuju kebawah, aku menenggok kekanan dan kekiri tapi tidak menemukan seseorang pun dirumah ini.

IMAGINE KPOP KDRAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang