Jennie 'tuh dari tadi senyum mulu.., Rose Jisoo dan Lisa jadi merinding ngeliat Jennie.
"Kenapa lo?" Rose menatap Jennie waspada.
"Hahaha, seneng aja bisa nahlukin dengan mudah si Taeyong. Hm, bau-bau Hawai udah kecium sama hidung gue."
Jisoo melongo.
Emang sialan ni perempuan.
"Lucu 'sih, emang Taeyong ada bilang "I love you" atau semacam kata cinta lainnya ke lo?" sanggah Lisa.
Jennie langsung terdiam.
Iya juga sih. 'Kan gue yang maksa si Taeyong jadi pacar gue. Mana mereka belum tau lagi kalau Taeyong cuman jadi pacar bohongan gue.
"Ingat ya Jenn. Rules game ini 'tuh harus ada bukti ungkapan romantis target ke lo, buat target bener-bener jatuh ke pesona lo, nggak boleh jatuh cinta sama target lo." Jisoo mengingatkan.
Jennie mengibaskan tangannya di depat teman-temannya.
"Tenang 'sih, Taeyong udah jatuh ke pesona gue."
Gaya amat.
Rose mengangguk, "Yaudah terserah apa kata lo. Suruh Taeyong ke sini coba,"
Jennie jadi gelagapan, "Ng-ngapain?"
Rose menatap curiga gelagat Jennie, membuat Jennie ber-akting seskan tidak terjadi apa-apa.
"Sebagai pembuktian atas kata-kata lo 'lah. Kenapa? Lo nggak bisa?"
"Ha.ha.ha.., apaansih Rose. Yaudah ni ya gue Line deh 'sih cokiber."
Jennie mengambil ponselnya, membuka aplikasi milik Naver tersebut lalu membuka chatroom Taeyong.
Jennie : yong. ke mcd deh cptan
Taeyong : ngapain? gue lg bljr
Jennie tersedak oleh ludahnya sendiri.
Balasan macam apa ini?
Jennie : tementemen gue butuh bukti sih kalo kita bnrn pcrn
Jennie : soalnya si sana nanya sama jisoo kita udah official benern atau cuman issu doangTaeyong : ok 10 menit lg gue sampe
Jennie tersenyum puas. Menggunakan Sana menjadi alat kelemahan Taeyong ternyata cukup mudah.
***
Taeyong akhirnya dateng, dan langsung duduk di bangku sebelah Jennie.
"Ya ampun, Taeyong ganteng amat." Jisoo histeris sendiri liat penampilan cokiber kelasnya.
Taeyong hanya tersenyum tipis.
Sedangkan Jennie, menendang kecil kaki Taeyong memberikan kode agar Taeyong memeluk punggungnya supaya meyakinkan bahwa mereka pacaran.
Namun sayang.
Taeyong malah memindahkan kakinya, Taeyong mah nggak ngerti kode.
Ngertinya rumus matematika, fisika.
Jennie diam-diam mengumpat lalu tersenyum paksa.
"Sayang.., kamu nggak mesen?" Jennie berkata secara lembut pada Taeyong.
Taeyong nya malah melongo.
Sayang apaan katanya?
"Yaudah gue pesen dulu 'deh. Bentar ya."
Rose, Jisoo dan Lisa mengangguk pelan.
Lisa tersenyum, "Taeyong ganteng banget sayang tau dapetin si Jennie."
Jennie melotot, "Enak aja ya lo ngomongnya."
"Kayak lo yang ngejer-ngejer Taeyong. Buktinya, genggam tangan lo aja dia nggak ada." alih Rose.
Jennie memajukan bibir bawahnya, kemudian mengambil ponselnya lalu mengirimkan pesan pada Taeyong apa yang harus di lakukan Taeyong saat duduk nanti.
Jennie harap, Taeyong benar-benar bisa di ajak kerjasama.
Taeyong akhirnya datang bawa pesanannya.
Abis naruh pesanannya, si Taeyong langsung pura-pura megang kepalanya Jennie, jadi ngebuat Jisoo melongo.
"Kok ada benang 'sih di rambut kamu?"
Alibi 'sih. Padahal nggak ada.
Jennie tersenyum kecil, "Iya kayaknya karna abis belanja baju tadi deh."
Taeyong mengangguk. "Kalian udah makan?"
Mereka bertiga mengangguk.
"Jennie belum 'tuh, katanya nungguin elo." Rose hanya berpura-pura, aslinya mah si Jennie udah ngabisin dua piring spaghetti, Rose cuman pengen nyelidikin dua pasangan di depannya ini.
Taeyong menatap Jennie lembut, "Kok belum?" tanyanya khawatir.
Jennie bingung juga mau jawab apa, pas ngeliat Rose, Rose malah ngasi kode buat ngeiyain ucapannya.
Jennie yang masih kicep nggak sadar saat Taeyong tiba-tiba nyuapin kentang goreng ke arah bibirnya.
Dengan pikiran yang masih blank Jennie langsung nerima suapan Taeyong.
Terus yang ngebuat Jennie makin blank 'tuh pas Taeyong ngusap bibirnya dengan gunain ibu jarinya Taeyong.
Gila. Sikap Taeyong malam ini bikin Jennie ambyar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush.一Lee Taeyong ✔
Short StoryTaeyong nya kalem, Jennie nya bringas. Berawal dari taruhan yang di buat Jisoo, Lisa, serta Rose, membuat semuanya rumit. "SEMUA CHAPTER DI PRIVATE" ▪▪▪ #55 in short story (09/08/17) #33 in short story (10/08/17)