JENYONG DATING? TAESOO CONFESS.

7.9K 378 93
                                    

Just stop it guys(nctzen)! Nggak usah berlebihan ngebash jennie bgtu. Ksel gue, gue tuh sbnrnya gapunya shipper fav. Gue sbnrnya gasuka bias di ship2 gtu, tp gue jg gasuka bxb gxg or whatever what people call it.

tapi, krna pas jd penulis ini gue nggak mgkn bias gue sama gue, yakalo biasnya cowo klo cwe? Kn ga lucu.

Misal; WENHUN. Sumpah gue tuh ga sdkitpun ngeship mreka cmn bias gue itu sehun di rv gue gaada yg biasin tp gue suka rv, knp gue bkin crita ttg wenhun, pdhl many people ship irene with sehun. Krna gue random aja ngelihat sehun nggak ada moment sama wendy, jd fleksibel mreka klo di bkin crita. Lgpula Sehun nggak bkln naksir anak2 rv knp gue blg gtu, krna di acara knowing brother dia kn udah blg klo dia itu ga tertarik sama cewek. Tapi ga menutup kemungkinan jga dia mgkn bsa naksir anak rv.



Trus ini taeyong jennie. Bias gue jennie, knp gue bkin crita jenyong juga, krna skali lg ini random. Ada acc ig @nctpinked acc nctpink trbesar di ig, dan byk editan jenyong yg smooth. Grgr dirasukin tuh foto gue jd bkin cerita ttg jenyong.




Tp knp sih grgr berita dating rendahan gtu pda ngebash jennie, kita smua tau klo itu berita terlalu mengada-ngada i admit it.

Gue jg ga berharap kok jenyong in real life. Dih, nggak lah ya. Nggak menutup kemungkinan jennie bsa naksir taeyong krna sesuatu hal yg biasa, krna jennie prnh blg diacara knowing brother dia itu mudah jatuh cinta. Tp klo gue liat dr foto unseennya jennie yg prnh beredar dimana foto jennie sama seorang cowo tp ga di nampakin gt wajahnya. Byk yg blg itu ex byfnya si jennie, dan klo gue liat dr bentuk tubuhnya itu bgus bgt pundaknya lebar dan tegap kyk sehun(tp bukn sehun) gue rasa jennie pny kriteria sndiri ttg cowok. Jd taeyong mgkn ga msuk kriteria cwo untuk jennie. Tp balik lg ga menutup kemungkinan jennie suka cowok yang super ganteng Taeyong.



Dan yg plg gue sesalkan. WHY BLINK????? yg ktanya blink tp ikut ngebash jennie.

Hadehhh, blink yg cmn suka satu org aj d dlm grup dan bnci sama ketiga member.

Kyk ktanya shippernya taeyong jisoo itu ngebash kbar itu dan ngebash jennie.

Woi, lo tau kan itu jisoo sama jennie sahabat dekat udah telanjang berduaan mandi berduaan udah kenal keluarga masing2 udh prnah liburan breng kluarga masing2.

Itu yg bash psti jisoo bkln ksel bgt dan ngmng "HAA? WHAT IS IT? EMANG GUE KENAPA DAH SAMA TAEYONG???? KENAL DEKAT AJA KAGA. NGGAK USAH NGAYAL LO PADA. NGAPAIN LO BASH SAHABAT GUE!!!!"


Dan buat jenyong yg mgkn prnh jg ngebash jichu.

Jennie mgkn bkln ksl dan ngmng gini, "EH FANS MUSIMAN LEAVE US. DASAR SHIPPER TAK BEROTAK. BERMIMPILAH GUE JDIAN SAMA TAEYONG. JGN NGEDAPRAK JICHU GUE!"

....


Woi udahlah itu yg shipin taesoo jgn ngebash jennie. Tlong jg itu yg shipin jenyong jangan ngebash jisoo.

Gue doain taeyong pcrn sama anak SM mabok micin lu pada. SMxSM kemungiknan 75% kalau SMxYG itu 0% krna apa gue bhkan nggak prnah tu dnger smxyg dating HAHAHA AJA AKU MAH.

Crush.一Lee Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang