Part 7

523 53 3
                                    

Luhan sangat antusias untuk menyambut hari ini. Bagaimana tidak, hari ini dia sudah diperbolehkan pulang oleh Dokter yang sudah setia merawatnya dengan baik. Dokter Himchan.

Entah kenapa Luhan merasa sangat nyaman mendapat perawatan eksklusif dari dokter muda itu, banyak hal yang Dokter Himchan ceritakan padanya, tentang kondisinya terutama, tapi Luhan merasa ada banyak juga hal yang Dokter itu tutupi dari dirinya. Tapi ya sudahlah, lagipula sekarang dia akan segera pulang jadi Luhan tak mau berpikir ruet tentang semua itu. ia pun hari ini merasa sangat sehat dan bahagia.

"Akhirnya kau sudah bisa pulang Lu." Baekhyun bersorak riang ketika Yumi –Ibunda Luhan- pamit untuk membicarakan sesuatu dengan Himchan sebelum kepulangan Luhan.

"Huum.. aku sudah merindukan sekolah, Oh iya! Ngomong-ngomong bagaimana kabar si albino itu ya selama aku tidak ada. Pasti dia sangat bahagia, benar kan?" Luhan menunjukan ekspresi mengejek yang membuat ketiga sahabatnya itu terdiam cukup lama. Bukan karna mereka mengabaikan Luhan, bukan !

Tapi karna mereka sebenarnya sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi, apa yang Luhan alami, apa yang sudah mereka lihat sebelum dan sesudah kecelakaan ini terjadi. Yumi sudah menjelaskan dan menceritakan semuanya. Karna itulah mereka memilih diam dan tak berniat sama sekali membahas ini semua.

Luhan sudah kembali dan mereka bersyukur akan itu, tapi tak bisa dipungkiri mereka juga tak ingin Luhan seperti ini terus, mengingat bagaimana pengorbanan Sehun yang begitu besar pada pria cantik itu, seharusnya balasan yang didapat Sehun bukanlah sebuah Bullyan pelampiasan dendam dari Luhan. Tapi kembali lagi ketiga sahabatnya itu berpikir ulang untuk membela Sehun untuk kasus percintaannya dengan Luhan. Kenapa?

Karna baik Kyungsoo dan Baekhyun juga sudah mendapatkan penjelasan dari Lay tentang kejadian dimana Lay mengintip kebersamaan Hyejeong dan Sehun ketika di belakang panggung saat acara pensi. Kyungsoo dan Baekhyun awalnya meragukan penjelasan Lay, bagaimana mungkin Sehun bisa berkhianat dan mencoba mempermainkan Luhan kalau dari pancaran mata Sehun saja berkata jika cintanya benar-benar dalam dan tulus untuk Luhan.

Tapi beberapa hari mereka menyelidiki di sekolah ternyata apa yang dikatakan Lay terbukti, kedekatan Hyejeong dan Sehun sepertinya bukan kedekatan antara rekan Organisasi lagi, mungkin sudah lebih dari itu. tapi pertanyaannya, jika mereka memang ada hubungan mengapa Sehun terang-terangan menunjukan perasaan tersembunyinya untuk Luhan?

Kyungsoo dan Baekhyun kerap melihat Sehun makan bersama dengan Hyejeong di kantin jika sudah istirahat, padahal tidak biasanya mereka terlihat bersama. Biasanya Kris yang selalu di samping Sehun, meskipun tidak 24 jam tapi kebersamaan mereka lebih terlihat ketimbang Sehun dengan Hyejeong, kebersamaan keduanya banyak dilihat pasca Luhan mengalami kecelakaan, Kini Kris lebih sering menghabiskan waktu dengan Amber.

Baik Baekhyun-Kyungsoo-Lay sempat menyimpulkan jika Sehun hanya mempermainkan Luhan dan sepertinya ada yang Sehun incar, tapi karna kecelakaan itu terjadi mungkin Sehun menyerah dan melepas Luhan. Itu baru kemungkinan yang disimpulkan oleh ketiganya pada saat itu, tapi tiap kali mereka melihat ekspresi pria itu. sangat mustahil Sehun mempunyai rencana sekeji itu.

Ketiganya sebenarnya penasaran dengan hubungan keduanya tapi terlalu malas mencampuri urusan Sehun lebih dalam, gengsi juga jika harus mengorek informasi baik dari Kris atau anggota OSIS lain, meskipun Baekhyun sudah terbilang dekat dengan Mark sekalipun, ia tak berminat untuk menanyakan kedekatan kedua rekan Mark itu lebih dalam.

Di sekolah, mereka memang tidak dekat dengan Sehun meskipun pria itu sudah menceritakan rahasia terbesar dalam hidupnya itu pada ketiganya, mereka sama sekali tidak berminat untuk menjalin pertemanan lebih dekat. Mereka hanya simpati saja karna mereka tidak jahat-jahat amat untuk ukuran manusia. Bukan berarti seorang musuh selamanya akan menyimpan amarah, pasti kebekuan hati lama-lama akan meleleh juga, dan mereka berharap Luhan pun begitu.

ImpactTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang