CS // Epilog

6K 1K 236
                                    

ENJOY! XX

***

10 Tahun yang lalu...

Di sebuah taman, tampak dua anak kecil yang sedang bermain. Mereka sedang bermain lempar bola. Mereka berdua tampak bahagia sekali. Mereka berdua menghabiskan waktu berdua tanpa mengenal waktu.

Mereka berdua adalah Flavius dan Niall. 

Sebut saja Flavius itu adalah Fla. Fla adalah seorang anak perempuan yang sangat pandai dalam urusan berbicara. Cita-cita Fla adalah menjadi seorang artis. Well, Fla itu adalah anak yang pandai berbohong. Tak heran jika nenek-nya saja bilang kalau akting Fla itu sangat bagus. Fla pandai dalam mengatur ekspresi wajahnya, Fla pandai dalam menyembunyikan sesuatu, dan lainnya.

Berbeda dengan Niall. Niall adalah seorang anak laki-laki yang sangatlah pendiam. Dia sangatlah jarang berbicara dan anaknya adalah anak yang jujur. Niall selalu patuh kepada kedua orang tuanya. Bahkan, jika Niall melanggar aturan kedua orang tuanya ataupun berbohong kepada kedua orang tuanya, Niall akan menangis malam harinya.

Kembali ke topik awal...

"Fla, ayo lempar bolanya!" seru Niall tidak sabaran.

Fla melempar bola tersebut. Namun sayangnya bola tersebut menggelinding ke semak-semak. Saat Niall hendak mengambil bola tersebut, seseorang menariknya dan langsung mencolok mata indah Niall dengan pisau.

Fla menjerit keras.

THE END

HA HA HA. KALIAN KEJEBAK LAGI!!! 

Sebenernya... Niall itu udah meninggal sejak kecil.

Nah, aku kan bikin chapter "Real" itu kan kata Real nya ada tanda kutip duanya... Jadi itu masih diragukan real atau enggaknya. HAHA

Kan di chapter CS // "Real" Seven dijelasin kalo Fla itu pernah tinggal lama disitu, nah, Fla itu masuk ke RSJ nya sejak kecil. 

So.. Endingnya aneh, kan? lmao

Jadi, gue gak bilang kan kalo Fla ngeliat Niall dibunuh pas mereka teenager? Coba baca summary-nya deh. Itu kan tulisannya 'Bagaimana reaksimu begitu kau mendapati orang yang kau cintai dibunuh di depan matamu'. Ngerti, atau enggak?

BTW, FLA SAMA NIALL BAKAL ADA LAGI DI MSS [5]!

Oh, gak lupa kalo mau bilang makasih buat yang jadi Active Readers. Yang udah sering ngevote sama ngecomment. Jujur loh, setiap komentar dari kalian itu ngebangkitin semangat aku buat nulis!

Dan buat Silent Reader.. Ayo dong tinggalin vote pertama kalian di chapter ini! masa iya mau jadi Silent Reader buat selamanya, sih? Gak banget, kan?

Salam cinta,

Fau, Niall, Fla.

MSS [3] : Childhood Friend || AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang