New Boys

6K 343 1
                                    

Tzu Yu pov

"Tzunie!!" Suara yg sgt familiar memanggilku. Siapa lagi kalau bukan Nayeon dan Sana.

"Kau lama sekali datangnya!!" Kata mereka sambil membuat wajah kesal.

"Hehehe.....mianhae. Td aku telat bgn. Sudahlah jgn marah ne?" Maafku.

"Kau blg ke Taiwan hanya 3 hari tapi ternyata 1 minggu!" Protes Nayeon.

Aku hanya tersenyum sambil membuat peace dengan jariku. Kami segera menuju kelas karena bel sudah berbunyi. Kami berada dikelas yg sama sekaligus teman sebangku. Dikelas kami hanya ada 20 siswa. Kelas disini memang memiliki siswa yang sedikit disetiap kelasbya karena biaya sekolah disini mahal dan tidak sembarang anak bisa masuk.

Tzu Yu pov end

"Selamat pagi anak-anak!" Sapa Pa Jung dgn semangat.

"Selamat pagi Seonsaengnim!" Koor sekelas.

"Hari ini kita kedatangan 3 murid baru. Silahkan masuk." Suruh Pa Jung.

Masuklah 3 namja yg tinggi dan tampan.

"Nah, skrng perkenalkan diri kalian," titah Pa Jung.

"Annyeonghaseyo nan Kim Seokjin imnida. Kalian bs memanggilku Jin. Senang bertemu dgn kalian."

"Annyeonghaseyo nan Kim Taehyung imnida. Kalian bs memanggilku V. Mari menjadi teman dekat,"

"Annyeonghaseyo nan Jeon Jungkook imnida,"

Nayeon pov

Demi apa sekelas lgs ribut terutama para yeoja. Banyak diantara mereka yg bertanya apakah mrk msh single.

"Silahkan duduk dibelakang 3 yeoja itu." Suruh Pa Jung.

Dan kalian tau? Ya, mrk duduk dibelakangku, Sana, dan Tzu Yu.

"Annyeonghaseyo...salam kenal!" Sapa hmm....klo tdk salah V.

"Ne. Selamat datang," Jawab aku dan Sana. Tzu Yu sdg asyik dgn dunia fashionnya.

"Nama kalian?" Tanya Jin

"Aku Nayeon, ini Sana, dan yg dijendela itu Tzu Yu, dia dari Taiwan." Jawabku.

"Kalian cantik." Puji V.

"Kamsahamnida." Jawbaku dan Sana. Setelah itu kami segera menyimak pelajaran.

Nayeon pov end

Pukul 15?30

Pelajaran hari ini selesai dan banyak murid yg meninggalkan kelas. Setelah membereskan buku, Tzu Yu segera berjalan keluar kelas.

"Kau tunggu!" Teriak Jungkook

Namun yg menengok hanya Sana dan Nayeon.

"Bukan kalian tapi Tzu Yu," seru Jungkook.

"Tzu, km dipanggil malah gk nengok," kata Sana.

Tzu Yu pun menengok.

"Kau blm menyapa kami," kata Jungkook.

"Nan Tzu Yu imnida. Selamat dtg." Setelah itu Tzu Yu lgs keluar kls yg diikuti Nayeon dan Sana.

Tzu Yu pov

Hmm....sejujurnya aku tdk memperhatikan mrk saat perkenalan krn aku sdg mendesign sebuah gaun utk ultah ibuku nanti.

"Tzu kau ingin pesan apa? Ngelamun aja." Tanya Nayeon.

"Hmm....Salad dan minumnya yoghury banana." Jawabku.

Setelah menunggu pesanan datang kamipun memakan makanan kami dgn lahap.

"Kalian disini juga? Kami blh imut bergabung?" Tanya V.

"Tentu saja boleh." Jawab Nayeon.

Setelah itu kami mulai mengerjakan pr bersama-sama.

"Ada yg tahu cara nomor 7?" Tanya Sana.

Semuanya menggeleng. Berarti hanya aku yg tahu? Sebenarnya aku sudah sampai nomor 10.

"Tenang. Tzu Yu kau pasti tau kan?" Tanya Nayeon. Aku hanya mengangguk.

"Jadi caranya begini......"

45 menit kemudian.....

"Woahh....akhirnya selesai." Ujar Jungkook.

"Terimaksih. Tzu Yu sgt pintar ternyata." Puji Jin.

Aku hanya tersenyum malu.

Ting!

Ahh...Suga oppa sdh menjemputku.

"Aku pulang duluan permisi." Pamitku.

Aku berlari kecil dan memasuki mobil hitam milik Suga Oppa.

Tzu Yu pov end

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Makasih yang udh mau baca ya.....
Maaf klo ada typo atau ceritanya aneh.

Don't forget to vote and comment!✌✌

Our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang