Saturday Night

4.2K 272 7
                                    

Tzu Yu pov

"Tzu Yu, cepatlah bangun!" Suara eomma menusuk telingaku pagi ini. Ini kan hari Sabtu berarti aku libur. Trs knp eomma membangunkanku?

"Noona bangunlah!! Ada Nayeon dan Sana noona dibawah!" Haishh....skrng teriakan adikku yg menyebalkan. Tunggu....Nayeon dan Sana? Utk apa mrk kesini?

Kulangkahkan kakiku dgn malas keluar kamar. Dimeja makan kulihat Sana dan Nayeon sdg makan roti buatan eomma.

"Good Morning Tzu Yu!" Sapa Sana. Aku hanya tersenyum membalas sapaannya.

"Tzu Yu, kau lama sekali bangunnya. Mrk sdh menunggu disini 20 menit," Kata eomma.

"Sorry, kmrn aku menonton drama hingga tengah malam," Jawabku. Lagipula aku kan tdk tau mrk akan kerumahku.

"Tzu Yu, cepat mandi dan berdandan. Hari ini kita akan jalan-jalan," Suruh Nayeon. Jalan-jalan? Bukankah mereka kesini akan mengerjakan tugas?

"Lalu bagaimana dengan tugas-tugas kita? Apalagi tugas Bahasa Inggris," Tanyaku.

"Masih ada Minggu dan hari Senin kan? Lagipula ahjumma sdh mengijinkan," Jawab Nayeon.

"Tugas kita kan masih ada selain itu. Blm lagi presentasi dan yg lainnya," Elakku.

"Ayolah....sekali ini saja ya....pleasee...." rengek Sana. Aku malas bertengkar pagi ini. Jadi kupaksakan kaki menuju kamar mandi.

Sebenarnya aku merasa lelah setelah kmrn seharian berada disalon dan pulangnya menemani mereka belanja. Terkadang sikap mereka tdk dewasa, mereka menganggap ringan tugas-tugas sekolah yg sesungguhnya sangat penting.

Tzu Yu pov end

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Kini yeoja bernama Tzu Yu sdh memakai gaun diatas lutut berwarna biru tua dan sepatu kets putih yg cocok.

"Ayo kita pergi! Ahjumma terimakasih roti dan jusnya! Kami pergi dulu ya!" Pamit Sana.

Setelah itu mrk segera masuk kedalam mobil Tzu Yu yg dikendarai supir keluarga Chou.

Kurang lebih 50 menit kemudian mereka masuk kesalah satu mall terbesar di Seoul.

"Kita akan pergi ketoko apa dulu?" Tanya Nayeon antusias.

"Bagaimana ketoko Make Up? Aku ingin membeli lip balm dan cat kuku," Usul Sana yg disetujui Nayeon dan Tzu Yu.

"Kalian sudah selesai memilih?" Tanya Tzu Yu yg sdh membawa bungkusan kecil berisi lip balm dan cat kuku warna ungu.

"Sudah ko, kami bayar dulu ya," Jawab Sana.

Setelah selesai membayar mereka berbelanja baju dan beberapa aksesoris yg disukai oleh para wanita.

"Hi Nayeon!" Sapa seseorang.

"Eo? Jin?! Kalian disini juga?" Tanya Nayeon.

"Kami menemani Taehyung membeli kaset game terbaru dan berbelanja sedikit," Jawab Jungkook.

"Kalian sudah makan siang?" Tanya Jin. Mereka menggeleng.

"Kalau begitu ayo makan siang bersama!" Ajak Taehyung.

Mereka segera menuju salah satu restoran seafood yang lumayan terkenal. Mereka makan sambil mengobrol ringan.

"Kudengar kalian sangat populer disekolah ya?" Tanya Jin.

"Ya begitulah. Tapi yang paling terkenal adalah Tzu Yu. Selain cantik, ia juga suka mengikuti olimpiade dan menang," Jawab Nayeon.

"Tidak juga. Semua bisa memenangkan olimpiade. Bukan aku saja," Jawab Tzu Yu yg sdg menahan malu.

Our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang