Tzu Yu pov
"Eomma, nanti aku akan pulang bersama Sana. Eomma tidak usah jemput. Byee~" Pamitku sambil membuka pintu mobil.
Kulangkahkan kaki dengan santai sambil mendengarkan musik lewat earphoneku. Hari ini cuaca sangat bagus . Aku tidak sabar untuk membacakan pidato B. Inggrisku nanti.
Hari ini aku berniat untuk menghindari Jungkook. Aku tidak ingin jantungku berdebar tidak normal lagi. Dan bila aku menyukainya aku tdk mau rasa ini semakin dalam. Eh? Apasih yang kupikirkan.
"Tzu Yu-ya!" Sapa Nayeon dan Sana dengan riang.
"Annyeong," Balasku singkat.
Aku segera duduk dan mulai mendesign gaun utk ibuku lagi. Sana dan Nayeon sedang bergosip ria.
"Tzu Yu-ya, Sana menyukai Taehyung!" Kata Nayeon dengan riang. Menyukai Taehyung? Bukankah Taehyung yang selalu bersikap aneh itu? Bisa-bisanya Sana menyukainya.
"Tapi ini rahasia ok?" Tanya Sana. Aku dan Nayeon mengangguk.
Mereka trs saja menggosip ria sambil tertawa ria. Tak jarang jg mereka saling mengejek.
"Tzu Yu, gambarmu bagus sekali," Kata seseorang. Kutengok dan mendapati Jungkook dan kini kami beradu pandang.
Deg
Tidak! Detak jantung ini kembali aneh. Segera kupergi keluar kelas menuju kamar mandi. Aku segera mencuci mukaku dan menutup wajahku. Aku tidak suka perasaan ini. Lama-lama aku bisa sakit jantung kalau begini terus. Kurasa keadaan terasa sepi.
Omo!
Aku telat 7 menit. Gara-gara memikirkan Jungkook bel masuk seperti tidak terdengar! Aku segera berlari menuju kelasku yang agak jauh dr kamar mandi.
"Hosh...hosh...pe...permisi...sa...saya terlambat...hosh...hosh..." Ucapku.
"Kau terlambat 8 menit. Kau blh duduk. Lain kali bila kau terlambat 10 menit kau hrs dihukum,"
"Ne. Terimakasih," Aku segera berjalan menuju bangkuku. Kulihat Jungkook sebentar dia sedang memegang buku gambarku!
"Jungkook-ssi, Tolong kembalikan buku gambarku," Pintaku
"Hmm...ini. Aku menambahkan sedikit hiasan. Bila kau tak suka hapus saja,"
Woah...kalian tempe? *ehh...tahu maksudnya. Gaunnya menjadi bagus. Aku ingin bilang bahwa hiasannya bagus. Kulihat kebelakang dia sedang menatap lapangan. Tampannya.... matanya tajam dan...apa sih yang kupikirkan? Lupakan! Aku segera memperhatikan pelajaran. Entahlah AC dikelas ini tidak terasa. Aku merasa panas dan jantungku tentu saja tidak normal.
Tzu Yu pov end
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Kalian mau makan siang bersama?" Ajak Jin.
"Hmm..boleh saja," Jawab Nayeon.
"A...aku tidak akan ikut makan. Aku ada perlu diruang osis," Kata Tzu Yu sambil segera menuju ruang osis.
"Kenapa Tzu Yu?" Tanya Jungkook.
"Hmm...mungkin memang ada keperluan," Jawab Sana asal. Mereka mengangguk dan segera menuju kantin.
Sisi lain...
Tzu Yu memakan bekal buatan eommanya diruang osis. Ya, dia masih ingin menghindari Jungkook. Dia merasa mungkin hanya jantung dia yang berdetak tidak normal.
Ceklek...
"Ju...jungkook? A..ada apa kau kesini?" Tanya Tzu Yu kaget ketika melihat Jungkook masuk keruangan osis.
"Hmm....aku hanya penasaran. Apa urusanmu sudah selesai?" Tanya Jungkook.
"N..nde. Baru selesai urusannya tadi sekali sekitar 3 menit yang lalu," Jawab Tzu Yu dgn kebingungan.
"Dan bekalmu hanya tinggal 2 sendok?" Selidik Jungkook.
"Ne! A...aku memang membawa bekal sedikit," Bela Tzu Yu.
"Kau lucu. Aku harus ke kelas bye," Pamit Jungkook. Tzu Yu merasa jantungnya tambah berpacu cepat.
Sisi lain...
"Taehyung-ssi, ka...kau mau daging ini?" Tanya Sana malu-malu.
"Kau tidak memakannya kan? Ya sudah aku makan. Gomawo," Jawab Taehyung sambil mengambil daging dengan sumpit.
"Ehem...ehem...." Ejek Nayeon. Sedangkan Sana langsung menyenggol tangan Nayeon.
"Nayeon kau sudah minum teh herbal yang kuberikan?" Tanya Jin. Nayeon mengangguk sambil tersenyum.
"Eonnie~" Ucap seseorang sambil memegang pundak Nayeon.
"Somi? Kau tidak makan bekalmu? Kenapa kau kekantin?" Tanya Nayeon kaget.
"Yah...aku hanya sekedar membeli yoghurt," Jawab Somi sambil memberi lihat Yoghurt rasa Strawberry.
"Hi Somi, lama gak ketemu kita," Sapa Sana.
"Ne. Sana eonnie jarang main kerumah sih. Disekolah juga jarang ketemu. Omo! I...itu pacar Nayeon eonnie kan?!" Tanya Somi sambil menunjuk Jin sedangkan Nayeon yang sedang minum jadi tersedak.
"Sa...saya?" Tanya Jin gelagapan.
"Ne. Woah...kaka iparku ternyata sangat tampan," jawab Somi sambil tersenyum lebar bagai matahari *😑
"Aniya, Jin jgn dengarkan katanya. Dia itu ratu gosip diangkatannya," Ucap Nayeon.
"Aku akan masuk kelas dulu ya! Bye Eonnie dan kaka ipar!" Pamit Somi sambil berlari. Tanpa mereka sadari, Nayeon dan Jin sama-sama blush.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jungkook pov
Hari ini Tzu Yu sangat aneh padaku. Dia hampir selalu menghindariku. Mulai dari istirahat,dikelas,sampai kerja kelompok pun dia hanya mau bicara pada Sana. Aku ingin tau alasannya jadi kuputuskan akan berbicara padanya.
"Tzu Yu!" Panggilku ditaman. Dia sepertinya langsung berlari dengan kencang dan entahlah pergi kemana. Ya sudahlah aku bisa bicara padanya lain kali. Segera kunaiki motor dan pulang.
"Akkh!!!" Teriakan seorang wanita. Tunggu...itu Tzu Yu! Dia terjatuh karena motor lain. Segera kuberhentikan motor dan menolongnya.
"Tzu Yu! Gwenchana?"
"Akhh...lukanya sangat perih,"
Aku segera mendudukkan dia dikursi pinggir jalan dan berlari sekuat tenaga ke apotek. Setelah itu dengan cepat kubersihkan lukanya.
"Kau mau ikut pulang?" Tanyaku karena khawatir lukanya tidak ringan.
"Aniya, gwenchana. Aku masih bisa berjalan," Jawabnya. Pasti dia mau menghindariku lagi😐.
Tanpa aba-aba aku menggendongnya dan mendudukkan dia dikursi motor. Setelah memakaikan dia helm, segera aku melajukan motor menuju rumahku *ehh...rumahnya maksudnya.
25 menit kemudian
"Te..terimakasih Jungkook," Ucapnya.
"Kenapa kau gelagapan? Memangnya ada yang salah?" Tanyaku.
"Ti..tidak ada apa-apa. Ha...hati-hatilah dijalan," Jawabnya sambil masuk kedalam rumahnya.
Dia lucu sekali. Dan mengapa jantungku tak berdetak normal? Sejujurnya aku sudah pernah pacaran 3 kali. Saat kelas 6,8,dan terakhir 11. Namun, entahlah perasaan apa ini.
Jungkook pov end
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Yay aku update lagi. Rame gak sih ceritanya??
Jangan lupa Vote and Comment!✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Our love story
RomanceActors: Tzu Yu (Main cast) Nayeon Sana Jungkook (Main cast) Jin Taehyung Cinta itu membingungkan. Siapa bilang cinta itu mudah dipahami? Cinta itu rumit seperti rumus Matematika dan Fisika. Siapa bilang cinta itu mudah seperti pelajaran...