Epilog~End

3.3K 197 1
                                    

"Tzu Yu!" Panggil seseorang.

"Eo, Jungkook,"

"Bagaimana kelas hari ini?" Tanya Jungkook.

"Bagus dan kau tahu? Aku mendapat nilai tertinggi di Quiz," Jawab Tzu Yu.

"Kau hebat!" Seru Jungkook.

"Tentu saja aku hebat!" Puji Tzu Yu pada dirinya sendiri.

Yup, mereka sudah kuliah sekarang namun berbeda kampus. Tzu Yu mengambil jurusan tentu saja Fashion Design. Sedangkan Jungkook kuliah kedokteran. Syukurnya mereka masih langgeng, begigupun Nayeon dan Sana.

"Hari ini jadi kan ke Restoran Jin?" Tanya Jungkook.

"Jadi,"

"Kita kumpul jam berapa?"

"Hmm...jam 3. Sekarang kan masih jam 2, jadi temani aku belanja kain ya," Pinta Tzu Yu.

"Baiklah. Kajja!"

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Jungkook pov

Huh...sebenarnya aku tidak mau mengantar Tzu Yu belanja kain. Bukan karena aku malas mengantarnya, tapi bila sudah berurusan dengan kain, dia akan mengabaikanku seolah aku tidak ada.

Kulihat ia sedang memilih beberapa kain. Tzu Yu sangat cermat dan teliti mengenai model kain, bahan kain, kualitas kain,dan warnanya oleh karena itu ia lama sekali dalam memilih kain. Waktu terlama dia belanja kain adalah 2 jam, bulan lalu.

"Tzu Yu sudah belum belanja kainnya?" Tanyaku. Masalahnya sekarang sudah pukul 02.40.

"Bentar lagi Kook. Ini aku bingung bagusan bahan yang mana,"

Aku memegang kedua kain tersebut. Yang kursakan kedua kain itu sama saja. Sama bahan dan warna.

"Kata kau yang mana?" Tanyanya.

"Yang sebelah kanan saja,"

"Benarkah?"

"Iya,"

"Tapi yang ini juga bagus. Ehh... liat deh disitu warna kainnya langka loh," Dua menunjuk salah satu rak kain. Aku menahan tangannya.

"Tzu Yu, nanti kita terlambat sampai di Restonya," Kataku.

"Tapi warna itu langka dan hanya tinggal beberapa meter saja," Ya Tuhan, sabarkan aku.

"Ya udah sejarang kamu beli kain yang sebelah kanan sama kain langka itu cepet ya," Kataku. Dia mengangguk dan segera menuju rak kain langka. Menurutku itu warna pink biasa.

15 menit kemudian....

Tzu Yu membawa 4 kantung berukuran sedang yang isinya berbagai macam kain. Aku segera memasukkan belanjaan Tzu Yu kedalam bagasi mobil dan dengan secepat kilat pergi menuju Resto Jin.

Jungkook pov end

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

"Sana!"

"Tzu Yu!" Sana yang menyadari kedatangan Tzu Yu langsung memeluknya.

"Aku kangen banget sama kamu~," Kata Sana dengan Aegyo.

"Aku juga kangen banget sama kamu San," Balas Tzu Yu.

"Ekhem..."

"Eo, Jungkook mian.... Selamat ya aniv kalian yang ke 3 tahun minggu lalu," Ucap Sana. Tzu Yu dan Jungkook hanya tersenyum.

"Yuk, ke Nayeon, Jin, sama Tae," Ajak Sana. Mereka segera memasuki ruangan berukuran sedang.

"Tzu Yu~" Teriak Nayeon senang dan langsung memeluknya.

Our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang