Ice Cream♡

3.3K 246 6
                                    

Sana pov

Hoahhmm..... aku sangat mengantuk sekali. Tapi hari ini aku janji akan mengerjakan tugas dirumah Tzu Yu.

LINE!

Segera kubuka HPku. Hmm...ada lumayan banyak pesan.

TzChou: Sana jangan lupa hari ini kita kerjakan tugas dirumahku pukul 9!

Sanaa♡
Ok, mungkin aku akan telat 5/10 menit. Byee

Kim Tae: Hi Sana! Hari ini kami bertiga ingin mengajak km dan 2 sahabatmu makan es krim. Kami tunggu di Ice Cream Vactory pukul 15.00!

Deg

Kyaaa jantungku rasanya mau copot! Jika mengingat kejadian kemarin...kyaa sungguh membuatku deg-degan

Sanaa♡
Baiklah....kami akan mengerjakan tugas dirumah Tzu Yu. Mungkin kami akan telat.

Kalian tau mengapa aku deg-degan? Hmm....sebenarnya ini cukup memalukan dan sepertinya aku mulai ada perasaan pada Taehyung. Aku tahu ini gila krn aku baru saja mengenalnya. Namun, kejadian kemarin....

Flashback on

"Hmm...Taehyung ssi bisa kau berhenti di minimarket sebentar?"

"Hmm...baiklah,"

"Kau ingin titip sesuatu?"

"Aku titip coffe saja,"

"Baiklah. Aku tidak akan lama. Kau tunggu saja di perempatan jalan. Setelah ke minimarket aku ada urusan sebentar,"

"Ne. Hati-hati,"

15 menit kemudian.....

"Bukankah itu Sana? Sedang apa dia dengan laki-laki disana? Kelihatannya dia....dia menangis!"

Namja bernama Taehyung itu segera mendatangi Sana yang kelihatan menangis.

"Sana gwenchanayo?"

"Siapa kau?!" Tanya laki-laki itu.

"Hanbin pergilah! Aku sudah muak melihat mukamu!" Teriak Sana.

"Namamu Hanbin?. Bukan maksudku kasar namun laki-laki yang membuat wanita menangis adalah pengecut," Kata Taehyung.

"Aku adalah orang yang paling Sana cintai, Kim Hanbin. Siapa kau?! Kau pacarnya hah?!"

"Ne! Aku adalah pacarnya! Ayo sayang kita pergi!" Jawab Taehyung sambil mengajak Sana masuk kemobil.

Di mobil....

"Sana, siapa Hanbin itu?"

"Hmm....dia adalah mantanku. Dulu aku sangat mencintainya namun dia selingkuh dengan sahabatku,"

"Aku sangat menyesal..... janganlah menangis. Wanita harus selalu terlihat cantik," Kata Taehyung sambil mengelap air mata Sana dan memandang matanya lekat. Yah, dari situlah jantung Sana berdetak hebat.

Flashback off

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Nayeon pov

Hmm....sekarang aku dan Tzu Yu sedang menunggu Sana datang. Sana memang lambat. Kupikir dia baru bangun pukul 08.30. Dan sekarang sudah pukul 09.25.

Our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang