BAD or HAPPY day

3K 174 7
                                    

Sana pov

Hoahhmm....kumatikan alarmku yang berbunyi nyaring dan segera menuju kamar mandi. Hari ini rasanya aku ingin bolos. Huh......

30 menit kemudian......

"Eomma, aku pergi ya!" Salamku.

"Sana, hari ini kau pergi dengan bis ya. Pulangnya ikut Taehyung saja,"

"Ne," Segera aku berjalan dengan malas ke halte untuk menunggu bis.
Sudah 15 menit aku disini tapi belum datang juga bisnya. Bisa-bisa aku terlambat!

Nah! Itu dia bisnya! Segera aku naik kedalam bis yang penuh. Bel masuk berbunyi 15 menit lagi. Sempat gak ya? Semoga saja......

10 menit kemudian.....

Jarak kesekolahku sekrang tidak terlalu jauh jadi aku segera turun dan berlari menuju sekolah.

Sret!

Sial!!! Ada mobil yang menyemprotkan air genangan bekas hujan! Seragamku jadi kotor begini! Sudahlah yang penting aku jangan sampai terlambat!!

Akhirnya aku sampai disekolah juga.... tapi...... aku telat.... 7 menit.

"Annyeonghaseyo," Sapaku sambil masuk kelas. Aku lupa hari ini pejaran Pa Min, guru terkiller.

"Kenapa kamu bisa terlambat?"

"Tadi bisnya datengnya lama terus macet,"

"Alasan aja kamu!"

"Enggak pak,"

"Kamu tau gak 10 menit kamu terlambat itu sama aja kamu ngelewatin informasi penting selama 10 menit?!"

"Ya Pak, maaf,"

"Terus kenapa itu seragam kamu kotor hah?!"

"I....itu tadi ada mobil yang nyemburin air genangan dijalan tadi,"

"Kamu tau gak kalau seragam sekolah kita itu sama aja kehormatan dan harga diri sekolah?!"

"Iya pak, tau,"

"Sekarang bersihkan baju kamu sampai bersih. Mau sampai 1 jam juga yang penting bersih! Kalau udah bersih baru kamu masuk kelas saya!"

"Iya pak,"

Yaampun....gila aja Pak Min! Cepet-cepet aku kekamar mandi. Gimana mau bersih coba? Rok seragamnya aja warna putih sedangkan sekarang jadi warna coklat. Huh! Bosen ah! Mendingan main HP dulu aja yekan?

20 menit kemudian.....

Anjay aku lupa udah 20 menit disini! Rasanya baru scroll instagram 2 kali deh. Siap-siap aja diterkam Pa Min.

"Permisi pak," Ucapku sambil memasuki kelas.

"Kenapa kamu lama banget hah?!"

"I...itu roknya susah bersih pak. Kan warna roknya putih,"

"Kamu beneran ngebersihin gak sih?! Rok masih kotor gitu!"

"Bener pak,"

"Kamu jangan masuk kelas saya! Pelajaran saya kan sampai isitirahat, nah kamu berdiri diluar kelas sampai bel bunyi! Sekarang!" Anjay.....

Pasrah aja aku hari ini. Ko rasanya gak ada yang belain aku ya? Biasanya Tae bakal ngebelain apapun kesalahan aku. Nayeon juga masuk dan biasanya dia juga yang ngebelain aku..... huh!

Udah 40 menit diluar kelas. Masih 45 menit lagi. Gak ada guru yang lewat kan? Ya udah pake headset ajalah sambil tidur kan enak yekan?

"Minatozaki Sana!" Anjay.... ketauan.

Our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang