Tzu Yu pov
Terik matahari menembus jendela kamarku dan membuatku terbangun. Hari ini adalah hari yang tidak aku sukai. Hari ini kami akan pergi outing kesebuah hutan. Entahlah apa manfaatnya outing. Biasanya setiap outing aku tidak akan pernah mau ikut. Namun, sepertinya outing kali ini aku sangat ingin ikut karena 1 alasan, Jungkook.
"Tzu Yu, cepatlah mandi dan siap-siap!" Teriak eomma dari lantai 1. Terkadang aku kagum pada suara eomma yang melengking keras setiap pagi. Aku segera memasuki kamar mandi yang ada didalam kamarku.
20 menit kemudian.....
Siap! Aku sudah memakai jeans serta kaos berwarna putih serta memakai topi. Aku hanya membawa ransel yang isinya tidak terlalu banyak.
"Eomma, aku sudah siap!" Kataku sambil menuruni tangga.
"Appa sudah menunggumu dimobil. Roti sudah eomma bawakan dimobil untuk sarapanmu. Cepatlah masuk mobil," Suruh eomma. Aku mengangguk dan segera masuk kemobil.
"Tzu Yu, hati-hati nanti saat dihutan. Kau harus selalu bersama Nayeon atau Sana ya," Perintah Appa.
"Ne. Lagipula kami akan dibagi kelompok," Jawabku. Aku segera memakan roti yang dibawakan eomma dimobil.
30 menit kemudian....
"Appa, terimakasih telah mengantarku," Ucapku setelah turun dari mobil.
"Jangan lupa jaga diri dan nanti kalau bisa kau pulangnya ikut Nayeon atau Sana ya," Kata appa. Aku mengangguk dan segera berjalan menuju kelasku.
"Tzu Yu-ku~" Sapa Sana sambil langsung memelukku. Sedangkan Nayeon hanya menggelengkan kepala.
"Ada apa? Tidak biasanya kau memelukku seperti ini," Tanyaku.
"Aku ingin bercerita. Cerita ini baper banget," Jawab Sana. Aku mengangguk malas dan menyimpan tasku.
"Jinjja?! Woahh...Taehyung ternyata romantis juga," Comment Nayeon setelah mendengar cerita Sana. Aku harap Jungkook akan seperti itu....ehh? Haishh....babo! Sejak perasaan itu muncul yang ada dikepalaku hanya Jungkook, Jungkook, dan Jungkook saja!
"Tzu Yu, kau melamum lagi?" Tanya Sana. Aku menggeleng dan melanjutkan mendengarkan cerita Sana.
"Hmm..Ju...Jungkook...aku membuatkanmu coklat. Terimalah," Eunha, termasuk geng populer dan kini dia member coklat pada Jungkook yang baru daja datang.
"Baiklah. Terimakasih coklatnya. Kau terlihat cantik dengan jepit itu," ?! Jungkook sedang merayu Eunha? Cih! Sekarang Eunha menutup wajahnya.
"Hi Tzu Yu!" Sapa Jungkook sambil berhadapan muka denganku. Entahlah tapi aku merasa kesal dengan perkataannya tadi.
"Pergi," Usirku sambil berjalan keluar kelas. Kenapa aku jadi seperti ini? Aku takut perasaan ini makin tumbuh.
Tzu Yu pov end
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jungkook pov
"Hmm...Ju..jungkook....aku membuatkanmu coklat terimalah," Ucap Eunha sambil memberiku sekotak coklat. Wait! Tzu Yu melihatku sekarang. Hmm...apa aku buat dia cemburu saja?
"Baiklah. Terimakasih coklatnya. Kau terlihat cantik dengan jepit itu," Jawabku. Kalian tempe? *tahu thor😂. Wajah Tzu Yu kaget dan dia langsung memandang keluar jendela.
"Hi Tzu Yu!" Sapaku riang.
"Pergi," Usirnya lalu pergi. Aku menatap kepergiannya bingung begitu juga yang lainnya.
Setelah lama akhirnya kami memasuki bis yang akan mengantar kami ketempat tujuan.
"Aku akan duduk dengan Sana!" Ucap Taehyung riang yang diangguki Sana.
"Woah, apa kalian sudah official?" Tanya Jin.
"Belum," Jawab keduanya.
"Ya sudah, aku akan duduk dengan Nayeon saja," Kata Jin.
"Berarti Tzu Yu akan duduk dengan Jungkook ya," Perintah Nayeon.
"Tzu Yu, biar aku bawa barang-barangmu. Kelihatannya berat," Tawarku.
"Baiklah,thanks," Ucapnya sambil tersenyum. Senyumnya hangat sekali😶
Segera aku membawa tasnya yang berat karena tasku sudah terlebih dulu kumasukkan.
"Jungkookie~ aku ingin duduk disebelahmu~" Hoek, suara aegyo siapa itu? Rasanya ingin muntah.
"Eo, Tzu Yu bisakah kau duduk dengan yang lain? Kau terlalu sering bersama Jungkook," Pinta Eunha. Padahal aku ingin duduk dengan Tzu Yu....
"Ya sudah," Jawab Tzu Yu sambil merebut tasnya dari tanganku dengan ketus dan berjalan kebelakang.
"Jungkookie~ ayo kita duduk," ajak Eunha sambil merangkul tanganku. Rasanya aku ingin mendorong perempuan ini jauh-jauh dariku. Tapi kuputuskan untuk tenang dan mengikutinya untuk duduk
Jungkook pov end
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Tzu Yu!" Panggil seseorang.
"Sanha? Ada apa?" Tanya Tzu Yu pada namja yang bernama Sanha. Sanha dulu adalah classmate Tzu Yu sejak kelas 8 sampai kelas 11.
"Hmm..ka..kau mau duduk disebelhku?" Tanya Sanha malu-malu.
"Hmm...baiklah," Jawab Tzu Yu dan segera duduk disamping Sanha.
Bis melaju dengan kekuatan sedang dan bis dipenuhi suara tawa anak kelas 12. Sesekali mereka bernyanyi bersama.
"Jungkook, aku membawa kue ini. Kau mau coba?" Tawar Eunha.
"Hmm...aku tidak terlalu suka makanan manis. Sorry," Jawab Jungkook. Seketika Tzu Yu tertawa keras mendengar perbincangan mereka sedangkan Eunha hanya menunduk.
"Tzu Yu, bagaimana kabarmu?" Tanya Sanha.
"Baik-baik saja," Jawab Tzu Yu.
"Apa kau pacaran dengan Jungkook?" Tanya Sanha yang sukses membuat Tzu Yu tersedak ketika minum.
"Tzu Yu gwenchana?" Tanya Sana panik sedangkan Tzu Yu masih terbatuk.
"Ada apa dengan Tzu Yu?" Tanya Jungkook yg sudah berdiri didekat Tzu Yu.
"Tadi aku bertanya pada Tzu Yu apakah dia pacaran dengan Tzu Yu atau tidak," Ucap Sanha.
"Hah?!" Kata Sana dan Jungkook bersamaan.
"Memangnya aku salah?" Tanya Sanha.
"Tidak, kau tidak salah bertanya itu. Dan mungkin aku saja yang jawab pertanyaanmu. Mereka tidak berpacaran dan aku masih ada peluang untuk memiliki Jungkook," Jawab Eunha tiba-tiba.
"Hah?!"
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Update! Ini ceritanya masih nyambung ya. Jadi ini bagian 1nya nanti ada bagian 2/sampai 3.
Disini aku nambahin Sanha ASTRO sama Eunha GFriend.Don't forget to Vote and Comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our love story
Любовные романыActors: Tzu Yu (Main cast) Nayeon Sana Jungkook (Main cast) Jin Taehyung Cinta itu membingungkan. Siapa bilang cinta itu mudah dipahami? Cinta itu rumit seperti rumus Matematika dan Fisika. Siapa bilang cinta itu mudah seperti pelajaran...