Sweet Time

2.8K 192 22
                                    

Tzu Yu pov

Kepalaku sangat pusing. Karena kemarin aku menangis sampai ketiduran jadi makanan terakhir yang aku makan adalah makanan siang dimall kemarin. Itupun cuma salad dan Yoghurt.

Aku memutuskan untuk pergi ke UKS. Di UKS aku meminum obat sakit kepala. Rasanya masih sakit jadi lebih baik aku tidur saja di UKS.

Brak!

Siapa itu?! Aku langsung bangun dan duduk. Yang kulihat sekarang adalah Namjoon, berandalan nomor 1 sekolah.

"Akhirnya aku bis lolos. Tzu Yu? Sedang apa kau disini?" Tanyanya. Aku hanya diam memandang lantai.

"Apa kau sakit?" Tanyanya. Aku hanya menatapnya sinis.

"Ayolah, matamu itu benar-benar menyeramkan. Mau aku temani disini?" Hoek!

"Tidak!" Jawabku ketus.

"Ayolah, aku akan menemanimu disini sampai pulang nanti," Bujuknya sambil memegang pergelangan tangan kiriku.

"Lepas!" Bentakku.

"Tidak akan,"

"Lepas aku bilang!"

" Tidak aku bilang!"

Plak!

Aku menampar pipinya. Dia sedikit meringis dan menatapku jahat sambil mengeraskan pegangannya.

"Kau berani menamparku?!"

"Itu salah kau. Sudah kubilang lepaskan tanganku!"

"Kau itu dasar yeoja sombong!"

Aku menggigit tangannya dan menendang perutnya, berhasil membuatnya terjatuh. Dengan cepat aku lari keluar UKS. Aku bingung mau pergi kemana? Ahh...tadi Jungkook bilang menungguku di Rooftop bukan? Baiklah, lebih baik aku menemuinya disana.

Brak!

Aku membuka pintu rooftop. Kulihat dia sedang memandangku dengan heran.

"Mian aku terlambat," Ucapku. Dia hanya mengangguk dan aku berjalan mendekatinya.

"Kau mau bicara apa," tanya kami bersamaan. Aku bingung.

"Bukankah kau yang mau bilang sesuatu?" Tanyaku. Dia tampak bingung dan membuka HPnya.

Ahh....rasanya tanganku yang dipegang Namjoon tadi sangat sakit dan kepalaku pusing sekali. Tidak, aku tidak boleh pingsan! Jungkook mau bicara sesuatu yang mungkin berkaitan dengan kemarin. Ayolah tahan Tzu Yu....

"Tzu Yu, sebenarnya aku..."

Aku tak mampu lagi menahan tubuhku yang berat. Dalam sekejap rasanya semuanya gelap dan aku hanya mendengar namaku diteriaki oleh Jungkook.

*skip time

Perlahan kubuka mataku dengan berat. Sepertinya aku berada di UKS sekolah. Ahh...aku ingat tadi aku jatuh pingsan. Kulihat disebelahku ada Sana yang tertidur dikursi samping tempat tidur.

"Sana," Panggilku.

"Hoahhm..... Tzu Yu! Kau sudah bangun? Kau baik-baik saja kan?" Tanyanya khawatir. Aku mengangguk sambil tersenyum.

"Kau tidak belajar dikelas?" Tanyaku.

"Sekarang sudah pulang sekolah. Taehyung sedang membeli makanan untuk kita. Sebentar lagi mungkin dia datang," Jawabnya. Aku tidak sadar pingsan terlalu lama. Tapi dimana Jungkook?

"Sana, Jungkook dimana?" Tanyaku.

"Hmm...itu...sebenarnya....sudahlah tidak usah dipikirkan," Jawabnya gugup.

Our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang