Tzu Yu pov
Seperti biasa kelas selalu ribut setiap pagi. Banyak yg membicarakan 3 namja baru kemarin. Memangnya mereka setampan itu? Kupikir tidak.
"Hi Tzu!" Sapa Nayeon sambil merangkul pundakku. Aku hanya tersenyum.
Kami segera duduk dikursi kami. Kulihat Sana sedang berada dilapangan bersama tunggu...Taehyung?! Ahh...mungkin saja mrk sdg ada urusan. Dan kuyakin Sana masih blm bisa move on dr Hanbin.
"Tzu Yu, aku pergi keruang Kepala Sekolah dulu ya," pamit Nayeon. Aku hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Aku merasa bosan dan mengantuk. Lbh baik aku melanjutkan gambar gaun untuk ibukku daripada tertidur.
Tzu Yu pov end¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Keadaan kls Tzu Yu kini lbh tenang krn para yeoja sdh mulai bosan menggosip dan sepertinya pergi kekantin.
Dikelaspun kini hanya ada sang ketua kelas, 2 yeoja,Tzu Yu,dan Jungkook. Keadaan kls sepi dan terasa awkward.
Jungkok pov
Aku sgt bosan bermain hp. Jin pergi ke perpustakaan dan Taehyung sdg ada urusan bersama Sana. Keadaan kls sgt sepi membuatku sangat bosan.
Kulihat kearah lapangan banyak para siswa yg menikmati pemandangan kebun bunga sekolah. Kebun bunganya memang sgt indah dan bunganya berwarna-warni.
Kualihkan pandanganku pada yeoja didepanku. Dia terlihat sangat serius menggambar. Kuintip sedikit utk melihat apa yg sdg yeoja ini gambar.
"Sampai kapan kau akan melihat trs gambarku?" Tanyanya tiba-tiba yg sontak membuatku kaget.
"Kau berbicara padaku?" Tanyaku balik. Ok, aku sgt kikuk skrng.
"Ne," jawabnya singkat.
"Hmm....aku hanya merasa bosan dan tdk sengaja melihat gambarmu," Jawabku. Aku berbohong krn aku sengaja mengintip gambarnya, tp aku memang bosan jd tdk semuanya bohong.
Dia tdk menjawab dan keadaan hening. 5 menit kemudian bel berbunyi dan kelas lgd ramai oleh anak-anak yg berlari duduk dibangku mrk.
Jungkook pov end.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Istirahat.....
"Ayo kita kekantin!" Ajak Sana riang.
"Ne. Kajja!" Jawab Nayeon.
Kini Sana, Nayeon, dan Tzu Yu berada dikantin yg ramai. Mrk segera duduk dimeja kosong yg lumayan besar.
"Kalian ingin makan apa? Aku traktir hari ini," tanya Sana.
"Ramen dan minumnya lemon tea!" Jawab Nayeon.
"Aku sama saja seperti Nayeon. Tp aku ingin tambahan udang diramenku," Jawab Tzu Yu.
Sana mengangguk dan segera pergi menuju bagian ramen. 10 menit kemudian Sana datang dgn nampan berisi ramen.
"Ini utk Nayeon, ini utk Tzu Yu, dan ini untukku," Seru Sana.
Mereka makan dengan lahap sambil sesekali bercanda dan tertawa.
"Permisi, apa kami boleh makan disini?" Tanya seseorang.
"Tentu saja boleh Jin. Silahkan," Jawab Nayeon.
Kini mereka makan ber-6 disatu meja.
"Oh ya, Sana kau tadi sedang apa bersama Taehyung dilapangan?" Tanya Jungkook.
"Kami disuruh membawa hasil proyek kelas ke meja Pa Jung. Selain itu Pa Jung menyuruh kami macam-macam," Jawab V yg diangguki Sana.
"Kudengar hari ini kita akan pulang lbh cepat krn ada rapat guru," Kata Nayeon tiba-tiba.
"Benarkah? Kalau begitu temani aku kesalon ya hari ini," Pinta Sana.
"Baiklah! Aku juga ingin memotong poniku. Tzu Yu kau ikut kan?" Tanya Nayeon.
"Hmm...bagaimana dgn tugas Biologi dan B. Inggris?" Tanya Tzu Yu balik.
"Ayolah.....tugas itu kan dikumpulkan hari Senin dan kita bs mengerjakannya besok dirumahmu. Lagipula besok kan hari Sabtu," Jawab Sana yg diangguki Nayeon.
"Hmmm....baiklah," Ucap Tzu Yu.
Setelah itu mrk melanjutkan makan siang sambil mengobrol ringan.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Sana Pov
Benar saja kata Nayeon, kami pulang 2 jam lbh cepat dari biasanya. Aku tdk sabar menuju salon.
"Nayeon-ah bangun...." Ucap Tzu Yu sambil menggoyangkan badan Nayeon. Seperti biasa, Nayeon tertidur lagi.
"Sudah jam brp ini?" Tanya Nayeon sambil meregangkan tubuhnya.
"Skrng sdh plg sekolah dan kau tertidur seperti biasanya," Jawabku.
"Benarkah? Kalau begitu ayo kita kesalon. Oh ya, aku lupa sdh ada yg duduk dibelakang kita. Awas ya klo kalian sampai bilang bahwa aku tertidur," Ancam Nayeon pada 3 namja dibelakangku.
"Tenang saja. Lagipula tadi aku tertidur juga," Jawab Taehyung.
Kami segera berjalan keluar kelas dan segera menuju salon langgananku. Aku berniat mengecat rambutku menjadi hitam.
Sana pov end
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Yay! Update chapter yg baru!
Maaf klo ada typo atau ceritanya aneh.
Maaf ya klo ceritanya pendek.
Yg mau ceritanya lbh panjang comment aja ya.....Jgn lupa vote and comment!✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Our love story
RomanceActors: Tzu Yu (Main cast) Nayeon Sana Jungkook (Main cast) Jin Taehyung Cinta itu membingungkan. Siapa bilang cinta itu mudah dipahami? Cinta itu rumit seperti rumus Matematika dan Fisika. Siapa bilang cinta itu mudah seperti pelajaran...