[Prolog] Ladit

6.4K 179 21
                                    

Suara tawa menggema di langit senja yang Mendung. Orang-orang tau kalau saat itu akan segera turun hujan.

Hujan, 5 huruf, Kata sederhana yang penuh dengan arti dan makna. Entah itu Bahagia ataupun Kesedihan.

Ketika Hujan Orang-orang akan segera berteduh dan menepi agar tidak basah, kebanyakan orang menghindari hujan, Baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi.

Tapi, Berbeda dengan gadis ini, Wajahnya selalu bahagia setiap hujan turun, aku selalu memperhatikanya. Entah itu sudah berapa lama, Tapi seakan-akan menjadi Candu bagiku.

Namaku adalah Ladit Angkasa, Iya aku adalah Si Shadow, Manusia Biasa yang menyembunyikan diri dari Hingar bingar dunia dan Hanya muncul ketika hujan turun.

Hidupku tidak jauh berbeda dari manusia lainya, Aku menuntut ilmu, Aku makan, Aku menonton televisi, dan yang paling aku suka yaitu Membaca Novel Science Fiction, Seri Supernova lah adalah Yang paling aku sukai.

Orang tua?, Mereka tidak perduli padaku,
Aku tinggal Bersama Supir Ku,
Mang dadang  dan Pembantuku bi Yayan Mereka menjagaku layaknya menjaga anaknya.

Aku tahu mereka berdua saling suka satu sama lain, Tapi entah kenapa mereka enggan untuk Mengikat hubungan mereka dengan Perjanjian sakral yaitu "Pernikahan".

Ketika terkena matahari Rasanya tubuhku seperti menolak, Tapi anehnya  ketika terkena Hujan  sepertinya tubuhku menerimanya. Itulah alasan lain kenapa aku menyukai hujan.

Dan juga ketika Hujan turun, Aku dapat bertemu denganya, Gadis yang selama ini selalu menggangu Pikiranku, Dia sangat suka sekali Parade di pikiranku.

Aku sangat takut untuk menemuinya, Apabila aku menghampirinya Apakah dia akan menyukaiku?, Atau Apakah dia akan Jijik terhadapku?, Entahlah Aku selalu kepikiran tentang itu.

Tapi menurut Novel yang Aku baca, Aku sebaiknya mencoba sebelum semuanya terlambat. Dan disini, Hari ini, Aku menghampirinya dan berkata

"Hai"

Kamu dan HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang