eins

346 40 9
                                    

Sore itu, wartel lagi sepi. Hoya yang notabene nya penjaga wartel cuma bisa duduk sambil mainin hapenya. Line nya rame banget. Iya, rame notifnya oa. Hehe:)

Dari tadi kembang desa kampung sebelah gangguin dia mulu. Namanya Sungjong, anak rt tetangga. Banyak orang ngomong dia cantik, tapi bagi Hoya biasa aja. Cogan mah bebas:)

Line!

Jongcanz:
Bang, sepi ga?
Adek mampir ya?

Hoya pun bingung. Dirinya lagi males ketemu Sungjong. Walau begitu, Hoya yang seorang jomblo lagi kesepian. Butuh teman, tapi bukan Sungjong yang Hoya mau:(

Dan sepertinya Hoya diberkati. Dari jendela, dia liat butir2 air. Hujan. Hape Hoya getar.

Line!

Jongcanz:
bang ujan:(
adek mampir besok aja ya:(
maapin bang:(

Lah gua malah seneng, batin Hoya.

hoya328:
gaapa dek:)

Dengan bumbu emot senyum, Hoya bales chat Sungjong. Meski radak ga ikhlas, seenggaknya Hoya gabikin anak orang sedih. Malahan doi yang lagi sedih. Matanya sepet banget, butuh penyegar.

Dan Hoya sepertinya diberkati(2). Sesosok malaikat berdiri di depan wartelnya. Spontan, Hoya tegakin badannya, dan




































"Mbak, wartel mbak?" tanya Hoya











Malaikat itu noleh. Lalu jantung Hoya seketika racing.

"Enggak bang. Cuma mau neduh aja" ucap si malaikat sambil senyum.

Hoya nganga liat senyum indah malaikat. Matanya gabisa pindah *yaiyala* masih tertuju pada si malaikat.

"Diluar dingin lo, Mbak. Mending nunggu di dalem aja. Sama abang"

Si malaikat langsung ngasih death glare+tatapan jijik.

"Gausa de, bang. Makasih"

Yah, gagal -hy
Deres banget ujannya -malaikat

TBC

A.n
Haaiii!!!! Gimana ceritanya? Gaje ya? Maklum, namanya juga baru debut😂 ini ff pertamaku di wattpad. Padahal dari dulu udah sering bikin ff, tapi nggak aku publish. Malu aku tuu~~

Gitu aja de, semoga suka ceritanya. See you on the next chapter:)))

Warung Telepon (Infinite Hoya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang