Ara akhirnya mutusin untuk nemuin Myungsoo setelah perang batin. Dia antara mau nggak mau buat ketemu sama Myungsoo. Soalnya Ara udah sakit hati banget. Tapi, kalo diliat dari sisi Myungsoo, rasanya kayak Ara ninggalin dia gara2 Hoya. Padahal kan engga gitu.
Myungsoo dan Ara janji buat ketemuan di kafe depan kompleks Ara. Dan pas sampe disana, sunyi senyap. Karena nggak ada satupun yang nyoba buat ngomong.
Baru setelah beberapa menit, Ara beraniin buat nanya.
"Kakak mau ngomong apa?"
Myungsoo langsung ndongak, "oh iya. Hehe. E, gamau pesen dulu gitu?"
"Ara udah makan sama cw di rumah tadi"
Si Myungsoo cuma ngangguk2.
"Tapi kalo kakak laper, pesen aja. Gapapa kok"
"Engga deh. Kakak mau langsung ngomong aja"
Disitulah Ara mulai gusar. Hatinya dagdigdug dan tangannya gemeteran. Dia takut apapun yang dibilang sama Myungsoo bakal nyakitin dia sampe ninggal bekas gaenak.
Myungsoo pun membuka mulut.
"Tolong dengerin aku dulu ya, Ra. Aku gamau kita tengkar lagi. Aku gamau lihat kamu nangis terus. Oke?"
Ara terenyuh. Bukan terenyuh iba, tapi terenyuh sakit. Dia yakin bakal sakit nih perkataan Myungsoo. Alhasil, dia cuma ngangguk.
"Aku tau kamu sakit hati sama apa yang aku ucapin kemaren2. Tapi aku gitu karena sayang sama kamu. Karena aku nggak mau kehilangan kamu, setelah 1 tahun aku berusaha jaga kamu dari cowok2 diluar sana. Aku akuin, aku protective. Keterlaluan malah. Tapi coba kamu lihat, alasan semua itu. Semuanya karena kamu satu2nya cewek yang aku cintai setelah mama aku. Kamu kebahagiaan aku, Ra"
Tanpa sadar, air mata Ara udah turun gitu aja. Dia juga nggak pingin nyeka air mata itu. Gatau kenapa, Ara ngerasa bersalah banget. Apalagi pas Myungsoo bawa2 mamanya yang udah nggak ada.
"Maafin aku, Ra. Maafin semua sikap aku yang keterlaluan dan kata2ku yang kasar ke kamu. Maaf kalo selama ini aku nyulitin kamu"
Myungsoo megang tangan Ara lembut, yang ngebuat Ara langsung noleh ke sembarang arah.
"Bisa kita mulai dari awal lagi?" ucap Myungsoo, sambil ngelus tangan cewek di depannya
Ara masih diem, nahan nangis. Perang batin dimulai. Dia gatau berbuat apa sekarang. Kalo ditolak, dia takut Myungsoo bakal marah. Kalo diterima, Ara takut sakit untuk kedua kalinya.
Dan pada akhirnya, otak Ara kalah sama hatinha.
Dia ngangguk pelan, membiarkan Myungsoo masuk ke dalam hidupnya sekali lagi. Entah akan sama, atau justru lebih buruk. Yang jelas, Ara masih terlalu takut buat pisah sama Myungsoo.
Liat cewek di depannya ngangguk, si Myungsoo langsung senyum. Cerah banget, sampe bikin mata seseorang silau dan akhirnya mutusin buat pergi dari situ.
"Makasih ya, Ra. Aku janji ba-"
"Jangan kasih aku janji. Buktiin aja. Oke?"
"Oke"
Di lain tempat, seseorang sedang berjalan gontai. Rasanya, semua yang dia lakukan sia2. Ujung2nya mereka balikan.
Buang2 waktu gue aja -anon
❤❤❤❤
So, hari ini uasbn dimulai. Ara dan squads udah siap banget. semalem, pulang dari 'balikan', Ara langsung begadang ngafalin sistem reproduksi. Alma, selaku guru besar juga ceramah sana sini. pokoknya, semalem rumah squads rame banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warung Telepon (Infinite Hoya)
Fanfiction"mbak, wartel mbak?" . . . . . Hoya x OC