Pulang dari rumah sakit, Ara sumringah karena berhasil bawain makanan buat bang Hoya. Tapi beda banget sama si Alma.
"Lo jahat banget dah. Gue kan gakenal sama bang wartel. Sumpah ya, tadi tu canggung banget" omel si biang gosip.
"Yaela, sekali doang. Buat sahabat lo nih:) btw, makasih yaa"
Ara gelayutan di tangannya Alma, yang bikin si pemilik tangan jijik. "Ngapain sih?!"
"Sewot amat si:( jangan gitu dong"
"Ra sumpah ya,gue bingung. Apa hubungan lo sama bang wartel itu sampe bikin lo rela ke rumah sakit cuma buat nganterin nasgor?"
Ara cuma senyum tipis. Nggak ada apa2 si, cuma dia kasian aja sama bang Hoya.
"Woi Ra! Kebiasaan lo, ngelamun mulu" ucap Alma sambil ngibas2in tangannya di depan wajah Ara.
"Nggak ada apa2 kok. Cuman, ya gitu. Gue kesian sama dia"
"Gapaham gue sama lo. Udah punya Myungsoo masih aja care sama cowok lain"
"Emang salah ya?" ceplos Ara.
Alma shock, "ogeb boleh, bodo jangan. Bayangin perasaannya Myungsoo kalo dia tau lo care sama cowok lain, sakhit sis"
"Gue udah tau"
Alma shock (2) "tau apaan?"
Si Ara diem bentar. Dia ngehela nafas panjang sebelum jawab pertanyaannya Alma, "gapapa de. Entaran aja gue ceritanya"
"Lo mah entaran mulu. Waktu itu lo juga bilang entar aja. Kapan woii? Nunggu cak mingyu nikah?"
"Cak mingyu siapa lagi? Udahlah, entar aja. Habis gue nyapu halaman, janji deh"
"Seriusan?"
"Duarius! Iya2, seriusan"
"Oke! Gue pergi! Semangat nyapunya"
Setelah itu, Alma pergi ninggalin Ara. Sebenernya sih, nyapu itu cuma alasan. Soalnya Ara lagi pengen sendirian.
Duduklah dia di badukan depan rumah. Memikirkan permasalahan hidupnya selama ini,wetez berat bosq.
Pas Ara lagi ngelamun, ada yang manggil , "Ara!"
Spontan Ara ndongak, ngeliat siapa yang manggil dia. Pas dia tau, kaget bukan main de.
"Kak Myungsoo?"
'Mantan terindah' Ara itu langsung gercep. Dia meluk Ara, erat banget. Yang dipeluk udah pingin nangis. Tapi dia tahan, malu lah nangis depan mantan:(
Setelah beberapa menit, Myungsoo lepasin pelukannya. Dia naruh tangannya di pipi Ara.
"Kangen de sama kamu"
Ara diem. "Kakak sehat?"
Myungsoo ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warung Telepon (Infinite Hoya)
Fanfiction"mbak, wartel mbak?" . . . . . Hoya x OC