neun

124 16 8
                                    

Sekolah selesai. Squads langsung keluar sekolah trus cabut ke warung deket komplek. Lagi2, biang gosip a.k.a Alma memulai acara krusialnya.

"Tadi, waktu ujian fisika, mang ucok ngeline gue"

"Lu maennya sama tukang sayur. Pantes sehat" celetuk Clara.

"Nooo!! Mang ucok adalah sumber gosip yang gue percaya satu2nya"

"Ngomong apaan emang?" tanya Shannon.

Alma nyomot kentang goreng di depannya, "kata mang ucok, cowok yang di gebukin kemaren udah sadar"

"Mang ucok detektif banget" kata Ai yang daritadi cuma ngunyah ngunyah ngunyah dan ngunyah.

"Trus katanya, cowoknya itu orang komplek kita"

Bodo amat -ara

Ara emang sama sekali nggak tertarik dengan bahasan ini. Dia malah lagi mikir cara buat hubungin Myungsoo. Dari kemaren, dia belum berhasil ngobrol sama 'mantan kesayangan'-nya itu. Handphone doi mati terus:(

Lamunan Ara seketika buyar pas Alma tiba2 masukin kentang ke mulutnya. "Makan woi! Ngelamun aja, kesambet lo entar!"

Ara bete, "Kebiasaan lo ya!"

"Mikirin siapa sii?" tanya Clara

"Kamu~~ eeiii" Ara jawab dengan gombalan.

Yang lain diem. Jijik.

"Ngehe. Maaf geng" ucap Ara. Awkward.

"Eh, mang ucok nge-line gue" celetuk Alma

"Apaan isinya?"

"Busyeeeettttt!!!!" Wajah Alma seketika berubah ngeri

"Apaan woi?"

























































"Mang ucok ngirim gue bokep. Ngehe"

































Dan bayangin aja, kalo tiba2 temen lo ngomong soal bokep. Di tempat umum.







































"Bagi kampret!"

























❤❤❤❤

Selepas liat bokep bareng, ga.

Selepas makan, squads pulang ke rumah. Tapi Ara minta turunin di wartel buat ngasih makanan yang tadi dia bungkus buat Hoya.

Tapi pas dia masuk, yang duduk di tahta wartel bukan cowok banted yang nemenin dia makan mie semalem. Melainkan orang lain, cungkring

"Misi bang"

Abangnya noleh, "aku tak mau bila aku di madu~"

Ara shock. Dipikirannya, wartel Hoya di rampok sama bencong bundaran waru.

"Eh-e" abangnya cengengesan "maap dek. Mau wartel?"

"Engga. Abang2 yang jaga sini dimana ya?"

Abangnya diem, "Oh si Hoya? Dia sakit. Jadi abang gantiin. Kenalin, bambang. Panggil aja J.Seph, gue sepupunya Hoya"

Apa korelasinya -ara

Berhubung si bambang ini rasanya bangga banget nama panggilannya j seph, sebagai anak yang berbakti .g Ara cuma ber-oh ria. Tapi dia nggak ngulurin tangannya buat bales J.Seph. ngga level, g.

Warung Telepon (Infinite Hoya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang