05. D-Day?

4.7K 340 11
                                    

-Happy Reading-

Semilir angin menerpa wajah cantik milik chaeyeon. Gadis itu sangat menikmatinya, ia sekarang sedang duduk di kursi dekat sungai han, tempat kesukaannnya.

"Hey.." ada seseorang yang seperti memanggilnya. Chaeyeon tersenyum, lalu kepalanya ia tolehkan ke belakang, sumber suara.

"Emmm... kau datang juga, mana-mana" ujar chaeyeon, senyuman lebar gadis itu ia tebarkan membuat si pria yang tadi memanggilnya itu tertarik ikut tersenyum.

Itu jaehyun, saat pergi menuju halte bus tadi chaeyeon sempat menemukan box telfon umum dan ia langsung menelfon pria itu karena nomor jaehyun ia sangat hapal dari pada nomor orang lainnya. Chaeyeon menyuruh jaehyun menjemputnya.

"Ini" jaehyun menyodorkan sebuah kantong plastik. Chaeyeon langsung menyambarnya dengan tak sabaran lalu hidungnya ia dekatkan dengan kanting plastik itu. Aroma jjajjangmyeon kesukaannya begitu menyeruak dihidungnya menimbulkan hasrat ingin segera melahapnya.

"Kau yang terbaik jae!" ujar gadis itu mengacungkan jempol pada pria yang menjadi sahabatnya selama beberapa tahun ini. Jaehyun hanya tersenyum lalu ikut duduk dikursi itu. Pria itu memperhatikan chaeyeon yang dengan lahapnya memakan jjajjangmyeon bawaannya.

"Pelan-pelan saja makannya, kau akan tersedak nanti" gumam jaehyun yang didengar oleh chaeyeon, gadis itu tak memperdulikannya dan tetap melahap jjajjangmyeon itu dengan lahapnya.

"emm... ini sangat enak, akh perutku senang hari ini" gumam chaeyeon di tengah-tengah.

Jaehyun terkekeh "oh ya, kenapa pagi-pagi sekali kau ada disungai? Biasanya kau kesini sore hari kalau tidak malam hari" tanyanya, jaehyun kemudian menyeruput strawberry latte yang ia belikan tadi saat perjalanan kesini untuk chaeyeon, namun dengan sigap chaeyeon menarik kembali minuman itu sehingga membuat jaehyun tak sampai satu sedotan penuh meminumnya.

"inikan punyaku" ujar chaeyeon yang langsung menyeruputnya.

"Ishh tapi itu kan uangku bodoh" jaehyun menarik kembali strawberry lattenya.

"yak! kau ini" kesal chaeyeon.

"sudahlah jawab dulu"

Chaeyeon hendak berpikir sebentar "itu... aku sedang bolos kuliah pagi ini jadi, aku kesini saja" bohongnya. Ia tak mungkin kan menceritakan kalau ia habis menginap dihotel daerah sini dengan seorang pria? Ah maksudnya calon suaminya? Em, maksudnya tak mungkin kan ia menceritakan semua dan intinya ia akan segera dijodohkan dengan seseorang yang bahkan ia tak mengenal orang itu, yah walaupun setelah kejadian pertemuan gadis itu dengan pria yang nantinya akan menjadi suaminya?. Ia sudah tau watak pria itu seperti apa sekarang, yaitu menyebalkan.

Jaehyun mengerutkan keningnya. "kau ada kelas pagi hari ini? Setauku hari ini adalah hari kamis sedangkan kelas pagimu hanya hari selasa saja"

Skak!

Chaeyeon lupa, jaehyun hampir tau segala aktivitas yang akan dilakukan oleh gadis itu.

"eh? Em.. s-sebenarnya a-da kelas tambahan, yah benar, ke-kelas tambahan" gugup chaeyeon.

'Seperti ada yang aneh' batin jaehyun.

°°°

Triing..

Bel salah satu kafe yang terdapat di daerah gangnam itu berbunyi. Ada pelanggan yang masuk.

"ehem" suara seseorang berdehem terdengar di telinga kyulkyung. Kedua sudut bibirnya tertarik keatas, gadis keturunan china itupun berbalik.

Married Not Dating - Minchae [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang