17. You and Me (Special Chapter)

1.6K 108 28
                                    

– Married not Dating –

Roma, Italy

Italia, merupakan salah satu tempat yang digadang- gadang sebagai tempat dengan kisah romantis cinta sejati Romeo dan Juliet yang melekat padanya. Maka tak jarang, pemuda- pemudi yang sedang berada di fase mabuk cinta rela pergi jauh-jauh hanya untuk berada di tempat indah ini.

Begitu pula dengan Kim Mingyu dan Jung Chaeyeon. Keduanya memutuskan untuk menerima hadiah berupa tiket liburan dari kedua orangtua mereka. Mungkin mereka mengharapkan sebuah Honeymoon yang akan menghasilkan keturunan baru bagi silsilah keluarga. Tapi, yang ada dipikiran anak mereka hanya berlibur, bersenang-senang setelah beberapa minggu kemarin sibuk dengan kelulusan keduanya dan juga pekerjaan.

Setelah berkeliling Roma untuk menikmati keindahan Colloseum, Chaeyeon dan Mingyu kini sibuk menyantap sarapan mereka disebuah restoran mewah yang berada di Venince– tempat yang dipenuhi bunga mawar merah sebagai simbol cinta. Chaeyeon baru tahu, Kim Mingyu si pria yang dicintainya itu benar-benar romantis –memilih tempat yang sangat disukai para wanita, walaupun jarak dari Roma ke Venince butuh waktu yang lama.

Keduanya pun saling melempar senyuman manis, sembari menikmati makanan penutup dan suara alunan indah dari sebuah Biola yang sengaja dimainkan oleh salah satu pelayan disana. Sesekali keduanya berbincang apa yang akan mereka lakukan setelahnya, kemana mereka akan pergi lalu makanan khas Italia apa yang akan mereka coba nanti. Hingga tak sadar, bahwa langit kini sudah mulai berubah warna, dipenuhi oleh warna jingga yang berhasil membentuk pemandangan yang indah disana.

Setelah berhasil menikmati hidangan dari salah satu restoran mewah itu, keduanya memutuskan untuk segera menuju tempat peristirahatan karena menyadari tubuh mereka yang terasa lelah setelah berkeliling Roma lalu berakhir di Venince. Ya, mereka segera pergi ke sebuah Villa yang berada di Tuscany dan harus rela menempuh jarak yang cukup jauh.

...

Chaeyeon melenguh di balik selimutnya, menyadari tubuh seseorang disampingnya yang memaksanya untuk mendekat. Ya, Kim Mingyu berusaha mendekap gadisnya itu setelah terbangun dari tidurnya yang panjang. Ini sudah memasuki musim panas, tapi suhu udara di sini terasa dingin, mungkin karena ini masih pagi hari.

"Hei, cepat bangun sayang." bisik Mingyu tepat di telinga Chaeyeon yang membuat gadis itu bergidik lantas terbangun akibat ulah pria itu.

"Hentikan, itu sangat geli." ucapnya.

Jung Chaeyeonpun membuka matanya, dan wajah Kim Mingyu sudah ada dihadapannya saja seraya tersenyum dan beberapa kali mengecup bibir lembutnya.

"Apa yang akan kita lakukan hari ini?" tanya Chaeyeon sembari membalas senyuman pria itu.

Mingyu terdiam sejenak, raut wajahnya berubah sedikit kecewa. Bagaimana tidak? Beberapa menit lalu tim Humas perusahaannya mengabarkan bahwa pertemuan dengan seorang Klien yang seharusnya diadakan minggu depan tiba-tiba saja berubah, dan meminta pertemuan diadakan lebih awal karena klien tersebut mendengar jika sang Direktur perusahaan tempatnya bekerja sama sedang berada di negara yang sama dengannya.

"Maaf mengatakan ini, tetapi seorang klien memintaku untuk mengadakan pertemuan di Milan." ucapnya.

Chaeyeon mengangguk, tanpa menghilangkan lengkungan indah dibibirnya. Gadis itupun lantas mengelus puncak kepala suaminya itu dengan lembut. "Baiklah, jika sehari saja."

Mingyu merasa lega, karena gadis itu tidak marah. Karena yang ia tahu, wanita kebanyak tidak suka jika waktu bersenang-senang mereka dengan pasangannya tiba-tiba diganggu – mereka akan marah seharian, lalu meminta untuk pulang ke rumah tanpa alasan yang jelas lalu bam! Waktu liburanmu hangus begitu saja.

Married Not Dating - Minchae [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang