-Happy Reading-
Rasa lelah kini dirasakan oleh sepasang insan yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka beberapa jam yang lalu.Keduanya-chaeyeon dan mingyu sudah sampai di sebuah apartemen mewah di kawasan gangnam. Ya, itu akan menjadi tempat dimana mereka akan tinggal, ber-du-a.
Ketahuilah, apartemennya cukup luas. Terdapat ruang tengah, pantry, dua buah kamar, dan dua kamar mandi. Salah satunya terdapat di kamar utama, dan yang satunya lagi berada di dekat pantry. Dinding apartemen itu bercat putih yang menambah kesan mewah untuk mereka tempati, dan yang memilih apartemen ini tentu saja kedua ibu mereka masing-masing.
"Uhhh" lirih mingyu saat ia mendudukan pantatnya di sofa ruang tengah. Matanya ia pejamkan.
Sedangkan chaeyeon, ia langsung buru-buru pergi ke kamar utama sembari menarik kopernya yang sudah ibunya siapkan tadi.
Mendengar suara roda koper milik chaeyeon yang bergesekan dengan lantai, mata mingyu membuka. Dirinya langsung mlihat ke arah chaeyeon.
"Hey! Hey! I-itu tempatku! Kau di kamar yang satunya lagi" teriak mingyu.
Sudah diambang pintu kamar, chaeyeon sedikit menolehkan kepalanya ke arah mingyu. "Tidak, kau saja yang disana. Siapa cepat dia dapat" ujar chaeyeon sebelum dirinya menghilang di balik pintu.
Mingyu berdiri lalu ia berlari ke kamar yang baru saja di masuki oleh chayeon. Ia memutar knop pintunya sembari mendorongnya. Tapi itu percuma, chaeyeon sudah menguncinya dari dalam.
"Yak!"
Mingyu menggebrak pintunya kesal. "Dasar wanita itu". Mingyu sangat ingin menempati kamar utama, siapa yang tidak mau? Disana terdapat kamar mandi dan juga ruangannya lebih luas dari pada kamar yang satunya-kamar tamu.
Yah, mereka sudah merencanakan ini siang tadi. Saat mereka berdampingan untuk memberi ucapan terimakasih kepada pada tamu. Saat tahu di kamar apartemen itu terdapat dua kamar, keduanya setuju untuk menempati kamar sendiri-sendiri.
Sudah merasa lelah, mingyu tak mau memperpanjang permasalahan kamar. Ia memilih mengalah pada chaeyeon, iapun berjalan menuju kamar tamu yang akan ditempatinya.
Hendak membuka knop pintu kamar itu, ada suara orang tengah berbincang tak jauh dari pintu apartement. Mingyupun menolehkan kepalanya ke sumber suara. Alangkah terkejutnya ia saat mendapati ibunya dan juga ibu chaeyeon tengah berdiri menatap intens mingyu.
"Apa yang kau lakukan? Kenapa malah membuka kamar tamu? Kamar utamakan berada disana" selidik ibu mingyu. Mingyu mengerjapkan matanya.
"A-ah ..."
Mata ibu chaeyeon menyipit "jangan bilang kalau kalian akan tidur sendiri-sendiri?" Tanya ibu chaeyeon was-was.
Mingyu menggelengkan kepalanya sembari keduanya ia lambai-lambaikan.
"Ti-tidak, aku... aku hanya penasaran dengan kamar tamunya" gugup pria itu.
Terdengar, pintu kamar utama terbuka menampilkan chaeyeon yang masih mengenakan kaos croptop berwarna pink dibaluti jaket jeans dan juga hotpants berwarna putih. Saat gadis itu mendapati ibunya yang tengah tersenyum padanya, alih-alih gadis itu menatap tajam ibunya yang lalu ia berjalan cepat kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Not Dating - Minchae [Completed]
FanfictionKim Mingyu yang bahkan tidak mengenal Jung Chaeyeon dan keduanya harus menikah karena perjodohan yang kedua orangtua mereka buat, tanpa adanya rasa cinta sedikitpun. Highest Rank #4 minchae - 12/08/2020 #2 minchae - 20/08/2020 #1 minchae - 01/09/20...