Aku tahu suatu hari waktu akan tertawa, menertawakan sesuatu yang harusnya aku miliki namun dengan bodohnya aku membenci itu.
Aku tahu suatu hari waktu akan menangis, menangisi sesuatu yang harusnya aku jauhi namun dengan idiotnya aku menyukai itu.
Aku tahu suatu hari aku akan menyesal.
******
Kim Yoora menatapi tiga orang pria di depannya, duduk bergeming diantara kerlip lampu dan deru bising semua orang.
Aku mungkin tampak kuat,
Aku mungkin tersenyum,
Tapi ada waktu ketika aku sendirian.Suara merdu dari ketiganya mulai mengalun, semua penonton mulai mengiringi mereka dengan lightstick masing-masing. Namun tampaknya gadis itu hanya terdiam, menggenggam lightstick-nya erat dan menatap teduh seseorang disana,
Seseorang yang menekan tuts piano dengan merdunya.Aku mungkin tampak seperti tak punya kekhawatiran,
Tapi aku memiliki kata yang ingin kucurahkan padamu.Namanya Byun Baekhyun.
Siapa yang tidak mengenalnya? Vocalis utama grup Exo,
Siapa yang tidak mengagumi nya?
Pria tampan bersuara emas.
Siapa yang tidak mencintainya?
Pria dewasa yang masih bertingkah layaknya bocah.Saat pertama kali melihatmu, aku tertarik padamu.
Aku tidak menimbang semuanya, aku berbicara seadanya.Namun julukan bocah itu masih pantas kah?
Seorang pria yang kini berstatus mempunyai kekasih, dan itu semua membuat hatinya tak karuan. Ingin sekali mendukung pria itu namun dia tak bisa.
Dan sadarlah bahwa sebagian dari teriakan mereka untuk memperoloknya.
Haruskah dia memaki semua orang?Jawabannya adalah kamu,
Jawaban dari diriku adalah dirimu.Namanya Kim Taeyeon,
Seniornya di management mereka. Dan Baekhyun sangat mengidolakan Taeyeon.
Bukankah dia sangat beruntung?
Pria itu membuatnya berani bermimpi, apakah semua orang bisa sepertinya?Aku harus lebih berhati-hati, aku harus menyelamatkan diri.
Mungkin aku takan mendapatkan hatimu secepat itu.Bisa membuat mimpi jadi kenyataan,
Ini memang bukan lagi cinta segitiga.
Terdapat miliaran doa lainnya yang serupa dengan gadis itu.
Tapi, bisakah dia berharap saja?Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya, pikiranku dipenuhi denganmu.
Atau haruskah dia membenci pria itu juga selayaknya diselingkuhi?
Tapi, siapakah Yoora?
Pria itu bahkan terus bernyanyi tanpa memandang dirinya, tanpa tahu bahwa dia disini.Tapi sebaliknya, aku menulis tentang mu kemudian menghapusnya. Tetap seperti itu. Aku penasaran dengan harimu yang selalu menyita hariku.
Melodi mereka kian selesai, Yoora menghela nafas dan tersenyum diantara ribuan pemikiran yang berputar-putar.
Dia kini sudah memantapkan hatinya, dan ini adalah resikonya menjadi seorang penggemar.Jawabanku adalah kamu.
#My Answer – EXO
******
"EXO Saranghaja"
Pertunjukkan telah selesai, dan teriakan keberhasilan konser mereka kini menggema di bawah panggung. Anggota Exo mulai mengemasi barang mereka dan bersiap kembali ke asrama, sebagian dari mereka bermain ponsel dan beristirahat di bascam.
Kau sedang apa?
Konsermu belum selesai?
Jangan lupa minum vitamin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn - Byun Baekhyun
FanfictionByun Baekhyun seorang idol terkenal terjebak dalam kisah cinta yang bahkan dia sendiri tidak menginginkannya. Bagaimana bisa dia menghamili seorang gadis yang tidak dia kenal dan berakhir dengan menghancurkan karirnya sendiri??