((16))

8.5K 710 58
                                    


Cinta tak bisa ditahan seberapapun kau memendamnya,

Cinta tak bisa diinginkan seberapapun kau mengelaknya,

Cinta tak bisa diabaikan seberapapun kau menghilangkannya,

Hal apapun yang kau tahan, kau pendam, kau elak. Akuilah, seperti aku mengakui.

Aku mencintaimu..

.

.

"Aku akan menikahinya..! "

Byun Baekhyun baru saja membuat semua orang yang ada diruangan pers conference memekik,

Kaget,

Bingung,

Bahagia,

Sedih.

Apa lagi? Perasaan yang tercampur aduk bak roller coaster.

Kim Yoora tertunduk saat puluhan kilat kamera dengan sangat jelas memotretnya, menginginkan gambar dirinya lebih dekat lagi. Bagai ingin menyampaikan pada semua tayangan televisi bahwa inilah sosok calon istri seorang Byun Baekhyun.

Tertelan dalam kerongkongannya, dia sulit bernafas. Memikirkan apa reaksi tetangga dekatnya yang sangat menggemari Baekhyun juga, Lee Hyeri sahabatnya yang akan kuliah bersama, ataupun teman sekelasnya nanti yang mungkin akan mencemoohnya bak orang gila.

Kau tidak boleh dulu masuk universitas.

Oh Yoora teringat ucapan Baekhyun tadi malam saat dirinya mengutarakan rencananya untuk kuliah.

Jaga bayi kita baik-baik Yoora..

Maka Yoora mengusap perutnya pelan, menimbulkan reaksi para wartawan yang memang telah menerka-nerka bahwa Yoora hamil.

Tak mungkin jika seorang superstar muda yang sedang berada dipuncaknya menikah tiba-tiba tanpa ada alasan dibaliknya. Alasan luar biasa sampai Baekhyun sempat menghilang karena cidera diperutnya dan satu bulan belakangan yang terlihat murung jika tertangkap kamera.

Lalu sekarang mengadakan jumpa pers dadakan dan mengumumkan dengan bangga bahwa dia akan menikah dengan gadis yang sempat Baekhyun gandeng di konsernya.

Lupakan lupakan, ini terlalu rumit.

Tak ada yang tahu bagaimana kehidupan asli para superstar jika kau tidak masuk langsung kedalamnya.

Ya, itulah kenyataan.

Byun Baekhyun dulu yang mencintai Kim Taeyeon setengah mati kini berubah haluan pada seorang penggemarnya yang dia hamili tanpa sengaja. Bahkan berulang kali Baekhyun menyakitinya, semuanya dan sampai kini gadis itu dihamili lagi olehnya.

Mr. Lee yang berada di samping Baekhyun pun tampak menggeleng tak habis fikir lantas menyeringai geli. Baekhyun yang dini hari mendatanginya memamerkan hasil test kehamilan Yoora dengan bangganya dan memaksa mengadakan pertemuan gila seperti ini.

Anak muda sekarang memang kadang tidak waras,

Menghamili lagi.

Ya, Baekhyun adalah pria terbrengsek yang pernah ditemuinya.

"Dari mana asal anda Kim Yoora? "

"Apa nona adalah teman masa kecil Baekhyun dulu? "

"Berapa usiamu? Nona terlihat masih sangat muda. "

"Apa nona tak terpengaruh dengan kabar bahwa anda yang merebut Baekhyun dari Taeyeon? "

Kim Taeyeon.

Autumn - Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang