The Beginning

5.4K 381 25
                                    

Kisahku ku persembahkan untukmu yang hampir saja menyerah.

Hanya karena bagimu mungkin semuanya telah berakhir, cobalah kamu lihat dari sisi lainnya.

Bagiku mungkin itu sebuah permulaan,

Permulaan untuk kamu yang seharusnya dicintai.

###

Ketika embun membasahi dedaunan di luar jendela, ketika itu Kim Yoora terbangun. Dengan rasa bahagia yang sampai saat selalu dia rasakan.

Tiga tahun sudah berlalu, sudah dia lalui manis pahit perjalanan rumah tangganya dengan Baekhyun. Tiga tahun? Waktu yang sedikit untuk dia menjadi ibu yang dewasa.

Memasak,
Menyapu,
Mencuci,
Mengurus Daehyun,
Dia sangat kesulitan sebenarnya.

Tapi apa daya dia jika semuanya dilandaskan atas nama Cinta?
Semuanya akan mudah, bak meniup kapas di atas kepala.

Daehyun?
Tentu dia sudah besar, bibir kecil nya selalu berbicara dan makan tanpa henti.
Nafsu makannya sama besarnya dengan Baekhyun.

Baekhyun?
Oh tentu suaminya semakin membuat Yoora jatuh cinta lagi dan lagi.

Tidak usah membayangkan penampilan Baekhyun sekarang, dia hanya milik Yoora.

.

Bagaimana jika hari ini aku memasak telur gulung, nasi goreng kimchi, lalu daging asap?
Ah pasti mereka suka.

Yoora bergumam dalam hati sembari tersenyum penuh arti, diliriknya Baekhyun yang masih terlelap memeluk boneka panda ungu favoritnya.

Mengapa tidak memeluk Yoora?

Kau tahu, aku selalu bernafsu jika memelukmu.

Kau ini mesum sekali, Byun!

Bukan aku saja, semua suami sama Yoora.
Kau saja tidak tahu, aku selalu menahan hasratku sepanjang malam dan akhirnya aku tidak tidur.
Gara-gara kau!

Begitu katanya ketika Yoora pertama kali melihat Baekhyun membeli boneka Panda-sialan itu, bahkan Daehyun langsung membawa boneka itu kekamarnya senang karena mengira boneka itu untuknya.
Dan akhirnya Baekhyun membiarkan anaknya menangis karena merebut kembali Panda-sialan ungu nya.

Yoora tidak terima, tentu saja.

Dan lihat bagaimana rencana ke 47 nya untuk membuang boneka itu.

.

"Hari ini mau kemana?"

Yoora bertanya sesaat Baekhyun hendak menyuapkan nasinya, membuat pria itu menyimpan kembali sendok nya dan berdesah kecil.

Autumn - Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang