Byun Baekhyun mengakui semuanya.
Saat jantungnya berdebar kala melihat Kim Taeyeon,
Kala bibirnya dengan tiba-tiba tersenyum akan tingkah Kim Taeyeon,
Kala apapun yang wanita itu lakukan Baekhyun selalu menyukainya,
Dia amat sangat mencintai Kim Taeyeon.Dia memang seperti itu,
Dulu.Dan entah bagaimana dan kapan tepatnya hati itu mulai berubah,
Saat Baekhyun tersadar dari mimpinya dan menemukan Taeyeon di sampingnya.Harusnya dia bahagia,
Oh Kim Taeyeon adalah cinta pertamanya,
First love never die.Lalu apa artinya cinta terakhir?
Lebih dari sesudah mati,
Kekal, abadi.
seperti Kim Yoora.Hatinya berdebar bak dipukul godam besar mengingat nama itu,
Dan seperti mati rasa karena gadisnya tak ada disampingnya.Baekhyun memegang perutnya yang serasa kebas, dia sama sekali tak mengindahkan keberadaan Taeyeon yang sedari tadi bertanya segala hal.
Apa masih sakit?
Kenapa sampai seperti ini?
Kau mau minum?
Apa kau lapar?
Sampai rasanya telinga Baekhyun ikut kebas.
Taeyeon mengerjap, air mata yang tadi menggenang telah bebas meluncur di pipinya.
Dia merindukan Baekhyun.
Dia menginginkan Baekhyun.
Seperti dia menginginkan untuk bernafas setiap hari.Ya, Baekhyun adalah nafasnya.
Apa yang terjadi jika dia tak bernafas?Tapi, Baekhyun benar-benar berubah.
Sorot mata terhadapnya tidak lagi seperti dulu.
Sorot mata memuja, menginginkan dan mencintai.
Tak ada satupun dari sana.Dan itu berhasil membuat hatinya perih, apa sebegitu cepatnya Baekhyun melupakan dirinya?
Dan apakah Kim Yoora.."Dimana Kim Yoora?"
Baekhyun berujar, menghentikan lamunannya. Menelan keras salivanya.
Baekhyun-nya kembali mengoyak jantung Taeyeon.
Tak bersisa, tanpa ampun.Namun Baekhyun dengan ketidak pedulian-nya mencoba bangkit, dengan raut khawatir.
"Aku tidak tahu, dan bisakah kau tidur saja?"
"Tidak bisa, dimana Kim Yoora?"
Tanya Baekhyun kembali."Aku. Tidak. Tahu. Berhenti menanyakan gadis itu!"
"Dia gadisku. Berhenti memanggilnya seperti itu!"
Taeyeon berhenti, menggigit bibirnya keras. Betapapun ingin meneriaki Baekhyun namun tenaganya hilang sudah, yang ada dia menemukan dirinya terisak dan kepalanya yang pusing.
Fikirannya berhenti disatu titik dan dia tak bisa menjalankannya lagi.
Lihat, Byun Baekhyun menguasai dirinya secara menyeluruh."Maaf noona, tapi kumohon. Kau bahkan lebih tahu, kita sudah tak ada hubungan apapun. Seindah atau semenyakitkan apapun jangan pernah mengingatnya lagi. Aku juga akan melakukan hal yang sama, kita jalani saja hidup masing-masing. Tidak mengungkit masa lalu atau tidak merasa bawa aku masih milikmu. Sekarang, aku sadar bahwa dunia benar-benar berputar."
Kim Taeyeon menunduk, memberi kebebasan untuk airmatanya yang berjatuhan. Tidak sekaliankah kau bunuh saja aku Byun Baekhyun?
Baekhyun dulu bahkan pernah mengatakan ingin menikah dengannya,
Memiliki anak darinya,
Dan memiliki masa depan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn - Byun Baekhyun
FanfictionByun Baekhyun seorang idol terkenal terjebak dalam kisah cinta yang bahkan dia sendiri tidak menginginkannya. Bagaimana bisa dia menghamili seorang gadis yang tidak dia kenal dan berakhir dengan menghancurkan karirnya sendiri??