Maka dari itu, ajari aku untuk mencintamu..
Do Kyungsoo mendekam dikamarnya untuk beberapa jam yang lalu, menekuk kepalanya diatas dekapan lutut di atas ranjangnya. Memorinya memutar-mutar kejadian yang baru saja dia saksikan, lantas memilih memori yang mana yang paling benar atau itu semuanya terlihat samar.
Sesamar perasaannya saat ini.
Perasaan yang beragam yang tak pernah pria itu rasakan sebelumnya, rasanya ingin berteriak sekencang mungkin namun Kyungsoo hanya bisa menahannya. Alhasil dirinya yang meringkuk disiang hari tanpa tahu alasan yang jelas.
Ini masa liburnya, oh dia tentu senang.
Sebagian dari teman grupnya bahkan pulang ke rumahnya atau menghabiskan waktu liburan mereka dengan tenang.
Namun seorang gadis dan salahsatu teman dekatnya yang dia temukan di klinik dokter kandungan bersama-sama membuatnya urung dan tak berminat sama sekali untuk berlibur.
Ya, dia tak akan mempermasalahkan jikalau temannya itu mengantar atau hanya sekedar menemani gadis yang dia ketahui adalah sepupunya sendiri untuk menanyakan perihal kandungan ibunya.
Sepupu,
Kandungan ibunya.
Siapa sangka bahwa semua itu hanya kebohongan tatkala dia sendiri yang merasakan kejanggalan dari keduanya,
Atau itu hanya prasangkanya saja.
Kyungsoo mengacak rambutnya frustasi, lantas beranjak dari ranjangnya.
Untuk apa juga Kyungsoo memikirkan hal ini?
Itu sama sekali bukan urusannya."Kau sedang apa?"
Kyungsoo terperanjat kaget, merutuk siapa yang dengan beraninya mengganggu kegalauannya. Dan menemukan Chanyeol diambang pintu kamarnya, sembari mengunyah membuatnya kesal setengah mati.Kenapa makhluk itu masih disini?
Dan kenapa pula dirinya berada disini?
Lantas mendekat tatkala mengingat sesuatu, Chanyeol yang kini mendudukan dirinya disofa Kyungsoo nampak asyik menikmati makanannya.
"Kau tahu sesuatu tentang Baekhyun dan Yoora?"
Tanya Kyungsoo, mengencahkan bokongnya di samping Chanyeol. Pria tinggi tersebut nampak terkejut, lantas menelan makanannya dengan paksa dan berdehem."Mereka saudara sepupu.."
Jawabnya tanpa menatap Kyungsoo lalu mencoba mencari remote televisi dan menyalakannya, mencoba mengalihkan.Chanyeol melirik Kyungsoo yang terdiam tak percaya, apa pria itu curiga akan keduanya?
Oh, dia menyesal mengetahui masalah Baekhyun itu."Sepertinya kau tahu yang sebenarnya. Katakan padaku Chanyeol!"
Perintah Kyungsoo kesal, Kyungsoo merasa hanya dirinya yang bodoh karena tidak mengetahui yang sebenarnya.
Terlebih itu Yoora.
Chanyeol menghela nafasnya lantas menatap Kyungsoo yang menyalang, penasaran yang memuncak dan mungkin akan meledak jika Chanyeol tidak memberitahunya.
"Yoora hamil.."
Jawabnya singkat, dan Chanyeol secepat kilat meninggalkan Kyungsoo yang terkejut. Membiarkan pria itu menebaknya sendiri selanjutnya.Menyesal namun dirinya juga tak bisa terus memendamnya.
Aku benar-benar bisa gila..
******
Kim Yoora mengerjapkan matanya dan dengan cepat terbangun tatkala menyadari dirinya tertidur dan Baekhyun yang juga ikut tidur disampingnya, bahkan mereka berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn - Byun Baekhyun
FanfictionByun Baekhyun seorang idol terkenal terjebak dalam kisah cinta yang bahkan dia sendiri tidak menginginkannya. Bagaimana bisa dia menghamili seorang gadis yang tidak dia kenal dan berakhir dengan menghancurkan karirnya sendiri??